My OTP couple from Reality/Variety Show

OTP CoupleAku memang bukan tipikal penyuka semua variety show,tapi ada beberapa yang sangat aku tungguin tiap minggunya contoh seperti Running Man. Punya OTP couple di variety show sebenarnya salah satu alasan kuat kenapa aku menonton episode itu,mempunyai pemikiran “ada moment couple yang kusuka gak ya?” hehehe😀 berikut adalah list OTP baik yang pernah aku OTP-in maupun sampai sekarang ku OTP-in (ada beberapa yang tidak terlalu aku OTP-in lagi) [Kindly NOTE:Meskipun kalian tidak meng OTP-kan yang ku OTP,tolong jangan memberikan komentar yang negatif,ingat kita semua berhak menyukai siapapun…]

Yang pertama……

Seohyun Yonghwa

CNBLUE Yonghwa – SNSD Seohyun (Yongseo Couple/Goguma Couple) [MBC We Got Married]

Ini bisa dibilang OTP pertamaku di variety show…kenapa? bisa dibilang We Got Married adalah variety show pertama yang benar-benar kuikuti. Saat pertama kali menyukai SNSD,member yang kusuka memang Seohyun jadi itulah mengapa aku memutuskan untuk menonton couple ini. Saat Seohyun mengikuti WGM umurnya masih sangat muda,dan Yonghwa menunjukkan bahwa dirinya bisa jadi suami virtual yang baik. Sayang untuk saat ini,aku tidak terlalu menyukai couple ini lagi,tapi aku yakin sampai saat inipun mereka masih menjalin pertemanan.

teuksora3

Super Junior Leeteuk – Kang Sora (TeukSo/Dimple Couple) [MBC We Got Married]

Couple kedua dari acara ini yang kusuka setelah Yongseo,Kang Sora saat mengikuti acara ini masih bisa dibilang seperti aktris rookie,dan menjadi istri virtual dari leeteuk,leader dari Super Junior sudah pasti bukanlah hal yang mudah. Dia harus menerima omongan dan komen negatif dari ELF,tapi ia bisa bertahan dan membuktikan bahwa dia bisa strong dengan tanggapan-tanggapan negatif tersebut. Sayang karena kesibukan Super Junior,Leeteuk dan Sora termasuk couple yang bisa sangat jarang untuk bertemu,bahkan bisa berbulan-bulan baru bisa ketemu lagi. Meskipun saat itu jarang bertemu,keduanya sangat serasi,dengan perbedaan umur yang sedikit jauh tidak membuat jarak diantara keduanya. Sampai saat ini aku masih OTP-in mereka,berharap meskipun tidak jadi couple sungguhan,mereka tetap menjalin komunikasi yang baik.

lauren-leo

Recipon Leo – Lauren Lunde [KBS Joy Hello Baby Season 5 with MBLAQ]

Mungkin mereka adalah OTP ku yang termuda…..mereka adalah anak-anak dari MBLAQ,season Hello Baby saat itu sedikit berbeda karena MBLAQ mengasuh bayi-bayi multikultural,mereka mengasuh tiga baby (Leo,Lauren dan Dayoung). Leo dan Lauren sebelumnya telah dikenal sebagai kids ulzzang dan sering muncul sebagai model dari sebuah produk. Chemistry mereka sebagai couple sangat terasa saat mereka bersama-sama di Hello Baby. Meskipun acaranya telah berakhir,mereka (dan Dayoung) pun masih sering bertemu,baru-baru ini Leo dan Lauren mendatangi konser Wapop dimana MBLAQ,appa-appa nya mereka juga perform. Dengan antusias,seperti layaknya fans MBLAQ mereka meneriakkan kencang nama-nama appanya sambil membawa barang-barang official MBLAQ.

jihyo-jongkook

Kim Jongkook – Song Jihyo (Spartace Couple) [SBS Running Man]

Aku memulai menyukai Running man mungkin agak telat karena baru mulai menyukainya sejak tahun 2012,tapi awalnya couple yang kusuka itu adalah Mongji dan Gary,tapi entah kesini-kesini kurang greget,dan akhirnya mulai lebih kepincut ke Spartace. Mereka adalah ikon kombinasi yang paling bagus menurutku di Running Man,sangat kompak. Umur Jongkook saat ini sudah tidak bisa dibilang muda lagi (mianhe oppa~~) ,aku berharapnya Kookie bisa mendapatkan pasangan secepatnya,dan berharap itu adalah Jihyo.

kwanghee-sunhwa

ZE:A Kwanghee – Secret Sunhwa (Sunhee Couple) [MBC We Got Married]

Setelah sempat vakum dari TeukSo,aku tidak terlalu mengikuti acara ini,aku suka Khuntoria tapi tidak sampai meng OTP-kan mereka. Sunhwa-Kwanghee adalah couple yang membawaku kembali ke acara ini. Jujur sebelumnya aku tidak terlalu menyukai Kwanghee karena imej nya yang terlalu playboy dan punya banyak teman-teman wanita. Sunhwa pun hanya sekedar tahu saja,tapi yang membuatku tertarik menonton mereka karena keduanya adalah idol,sejak Yongseo dan Khuntoria aku belum melihat Idol couple lagi,mungkin karena kangen…. menonton Sunhee akan membuat kalian teringat pada Jokwon-Gain,dan Yongseo juga,mereka punya sisi romantisme dan juga bisa menjadi couple yang suka berantem tetapi tetap imut. Mereka pun adalah couple yang berawal dari sahabat,dan saat berakhirpun mereka sepertinya memutuskan akan tetap menjadi sahabat.

taecgui

2PM Taecyeon – Gui Gui/Emma Wu (TaecGui/Murmur couple) [MBC Global We Got Married Season 1]

Lepas dari Sunhee aku mengikuti TaecGui,ini adalah pertama kali WGM melakukan perkawinan idol korea dan artis dari negara lain,mungkin pernah ada WGM Chinese version,tapi ini dengan title Global,dengan resmi membuat judul bahwa ini adalah pernikahan global,jujur sebelumnya aku sama sekali tidak tahu Guigui,karena aku bukan penggemar taiwan/china,tapi karakter GuiGui yang sangat enerjik dan selalu happy membuat pernikahan TaecGui saat itu selalu bahagia,kecuali saat perpisahannya. Yang aku tidak suka dari GWGM adalah…..episodenya terlalu sebentar….intensitas keduanya bertemu pun bisa dibilang jarang,karena si perempuannya tidak bisa selalu berada di Korea,dan pria nya pun belum tentu selalu kosong jadwalnya,tapi buat yang belum pernah nonton aku sangat merekomendasikan mereka. ^^

Taemin-Naeun

SHINee Taemin – Apink Naeun (Taeun couple/Gogi Couple/Makdoongi Couple) [MBC We Got Married]

yapppp….Couple kesekian dari acara ini….haha😀 Ini adalah Couple yang menggantikan Sunhee dan akan menempati rumahnya Sunhee,awalnya aku hanya menonton sekiranya saja,entah kenapa ternyata kharisma keduanya membuatku sangat menggilai mereka,mereka terlalu innocent. Taemin yang punya kepribadian sangat blak-blakan dan Naeun yang sangat introvert alias sangat diam/kalem membuat kombinasi yang cocok,ditambah lagi kesamaan keduanya,seperti takdir yang menyatukan mereka,tapi sama halnya saat Teukso,Couple ini mendapatkan halangan dari fans SHINee yang kebanyakan ga setuju. Tapi hal ini tidak menghalangi kami,Taeunian untuk selalu mendukung mereka. Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya,sembari berharap mereka pun bisa jadian di kehidupan nyata. Untuk alasan kenapa aku menyukai keduanya tidak mungkin muat disini. Silakan menonton mereka dan rasakan perasaan jatuh cinta pertama kali dengan cinta pertama mu. (udah kaya promosi yaaa)

heechul-puff

Super Junior Heechul – Puff Guo/Kwak Seolbu/Xue Fu (HeePuff) [MBC Global We Got Married Season 2]

Setelah sukses dengan Season 1,PD memutuskan membuat Season 2 dan memasangkan Heechul dengan member dari Dream Girls (Girlband Taiwan) bernama Puff. Keduanya adalah pasangan yang lucu dan selama beberapa episode yang kutonton ini,episode mereka tidak pernah membosankan,dengan karakter heechul yang hampir mirip dengan Kwanghee,dia tetap memberikan romantisme dan komedi dalam kehidupan pernikahannya dengan Puff. Kendala mereka adalah dalam bahasa,tapi keduanya dengan bahasa tubuh dan sedikit bahasa inggris,korea dan cina masih mampu untuk berkomunikasi,itulah keunikannya mereka. Tonton mereka akan membuatmu merasa terhibur. (akhirnya Heechul punya pasangan yaaa…)

JjongAh

Hong Jonghyun – Girls Day Yura (JjongAh Couple/Rooftop Couple) [MBC We Got Married]

Jujur,setelah Taeun selesai..aku sempat merasa malas nontonin WGM..ditambah ada couple yang gak terlalu kusuka soalnya. Tapi tak sengaja aku menonton part JjongAh couple (sebutan untuk pasangan ini) saat mereka melakukan bungee jumping,dan bagian itu mengingatkanku saat Taemin-Naeun melakukan bungee jumping juga. Mulailah aku coba mendownload part-part awal mereka,bisa dibilang,,,menurutku couple ini adalah kebalikan dari Taeun couple,kenapa? karena disini yang lebih pendiam adalah cowoknya,sedangkan Yura terkenal dengan kepribadian yang ceria,Jonghyun lebih kalem. Menonton couple ini membuatku semakin kangen sama Taeun couple.

Jackji with KimchiGOT7 Wang Jackson – KARA Heo Youngji (Jackji/Maknae line/Tuesday couple) [SBS Roommate Season 2] 

Kepincut duluan sebenarnya shipperin Youngji sama Kangjun duluan,tapi yang bikin lebih suka justru yaaa mereka ini…Jackji….kebetulan mereka ini seumuran,debut di tahun yang sama,meski Jackson duluan, dan Youngji masuk menjadi member baru KARA di bulan Juli kemarin. Kerjaan mereka biasanya sih berantem,tapi lucunya gampang berantem,gampang juga baekan nya,buat Jackson,Youngji satu-satunya di acara tersebut yang bisa di ajak berantem,sampai member-member Roommate yang lain termasuk Dongwook dan Seho agak mengancam mereka,jika mereka terus berantem mereka nanti akan dipaksa menikah. haha.. udah paksain aja mereka.. ^^

B5WlUAJCIAAoZYxthe5urprise Seo Kangjoon – KARA Heo Youngji (Kangji) [SBS Roommate Season 2]

Maaf Jackji…..saya shipperin dua couple di Roommate,Kangjun adalah orang pertama yang ditemui Youngji begitu ia tiba di rumah untuk pertama kali,Kangjun juga yang membantunya membawakan barang-barangnya ke kamarnya (yaitu nomor 1), Moment Youngji bersama Kangjun lebih ke arah pasangan yang diam-diam tapi sweet momentnya..kalau Youngji lagi sama Kangjun kalem,beda kalau dia sama Jackson,rame mulu..Kangjun adalah roommatenya Jackson,bisa di katakan aku ini adalah JackjiKangji shipper….

Bonus~

Bymtme2CYAId_RB

JackjiKangji at Hallyu Dream Festival 2014 

Jika ada OTP couple lainnya akan aku tambahkan lagi,tapi dari semua nya aku baru menyukai couple-couple ini…Saranku teruslah menyukai OTP kalian dengan cara mendukung mereka,mungkin kita terkadang memang ingin keduanya menjadi pasangan yang real,tapi ingatlah yang terpenting adalah kebahagiaan keduanya,aku yakin mereka sendiri tahu apa yang menjadi sumber kebahagiaan mereka sendiri. Kita disini hanya bisa mendukung mereka meskipun mereka tidak menjadi couple.

-Terimakasih atas perhatiannya…Gomawo-

Edit : 3 Januari 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s