Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 13

IU and Lee MisookAnnyeong,Annyeong…..i’m comeback….belum sepenuhnya sih,cuma ada renggang waktu yang cukup lama sampai aku menghadapi ujianku lagi…biasanya kan aku bikin sampai 2 part ya…untuk mempersingkat cerita,aku akan mencoba membuat dalam 1 part….semoga kalian suka~^^ *makasih buat semuanyaaa yang selalu setia nungguin sinopsis YTBLSS…* (author Ra)

*Melanjutkan dari adegan Soonshin yang disuruh Ny Song untuk membuka pintu,tapi ternyata ia kaget karena yang berada di depan adalah ibunya*

1Soonshin panik,dia bingung harus berbuat apa,Ibu tetap memencet bel dan pada saat yang sama Manajer Hwang,Manajer Hwang menjadi curiga karena saat orang ini ditanya,dia malah bertanya balik lagi “apakah ini rumah artis Song Miryeong”,Ibu bilang ia ingin bertemu dengan Song Miryeong,tak lama Man Hwang mengusir secara paksa Ibu,tapi Ibu masih sedikit bersikeras ingin bertemu,dan akhirnya malah di dorong oleh Man Hwang dan Ibu terjatuh. (idihh jahat sama orang tua…..)

2Sementara Soonshin didalam rumah Ny Song masih panik,melihat Soonshin diam saja,dia bertanya ada apa,tapi Soonshin masih tidak menjawab. Man Hwang masuk dan mengatakan tadi ada wanita aneh yang berkeliaran disekitar rumah makanya tadi dia mengusirnya. Man Hwang bilang mungkin wanita aneh itu hanya salah rumah saja jadi tidak usah mengkhawatirkannya. Soonshin mengkhawatirkan Ibu,dia minta maaf tidak bisa makan yang sudah disajikan oleh guru,dan dia buru-buru pamit pulang,meninggalkan Ny Song dan Manajer Hwang yang sama-sama terlihat bingung dengan tingkah laku Soonshin.

3Soonshin keluar dari rumah Ny Song,dan mencari Ibu tapi tidak terlihat dimanapun,iapun lari mengejar Ibu,ternyata Ibu belum pergi terlalu jauh,jadi Soonshin masih bisa mengejarnya,sepertinya tangan Ibu masih kesakitan. Soonshin yang habis berlari,memanggil Ibu. Ibu berpikirannya Soonshin baru pulang bekerja,dan Soonshin mengiyakan,ia juga bertanya apa yang sedang ibu lakukan,dan Ibu menjawab ia hanya sedang berjalan-jalan di sekitar sini saja. Begitu sampai dirumah,Soonshin bilang bahwa ia ingin berbicara dengan Ibu,tapi Ibu bilang bahwa ia lelah dan menyuruh Soonshin untuk tidur saja.

4Paginya di restoran,Soonshin berpikir apakah Ibu sudah mengetahui segalanya,kemudian ia bilang tidak mungkin Ibu sudah tahu. Dan saat yang bersamaan,Junho datang dan mengagetkan Soonshin.

JH : Kenapa kau berbicara sendiri? Apa kau sedang latihan akting?

SS : Tidak

JH : Kenapa kau terlihat depresi lagi? (tidak ada jawaban) Mulai dari besok,kau akan melakukan latihan intensif untuk audisi,untuk saat ini jangan berpikiran untuk pulang cepat

SS : Aku tidak bisa

JH : Kenapa lagi kali ini?

SS : Pokoknya,untuk saat ini,aku harus pulang cepat ke rumah

JH : Kenapa? Apakah ini karena ibumu?

SS : (sempat diam) Bukan,baiklah,aku akan melakukannya

Meskipun Soonshin tidak mengatakan alasannya,sepertinya Junho mengetahui bahwa permasalahannya ada pada eomonim lagi.

5Di ruangannya,Junho menyuruh Sekretaris Jo membelikan barang yang disukai oleh orang tua. Sek Jo berfikiran bahwa presdirnya akan mengunjungi rumah mertuanya. Karena Sek Jo semakin mengoceh,Junho langsung menyuruhnya keluar. Meski sudah keluar,Sek Jo mengingatkan presdirnya agar tidak lupa untuk berlutut.

6Di dapur,Ibu sedang (eng…itu diapain yaa togenya,skip aja ya) lalu Nenek masuk dan bilang bahwa orang dari agen baru saja menghubunginya dan mengatakan bahwa sulit untuk menemukan orang yang mau menyewa ruangan kita,tapi Ibu seperti tidak mendengarkan,dan sepertinya Ibu tidak terlalu peduli dengan hal itu. Menyadari dirinya diabaikan,Nenek menyinggung soal Ayah lagi. Ibu malah menjadi marah mendengar perkataan Nenek. Nenek diam.

7Setelah itu,Nenek keluar dan mau ke kebunnya tapi ia masih sedikit mengoceh tentang tingkah Ibu,pada saat yang bersamaan Junho datang dan membawakan banyak barang,ia menyapa Nenek dengan sopan. Sesaat,Nenek sempat agak lupa dengan Junho,tapi akhirnya ia ingat. Nenek bertanya kenapa datang lagi,dengan tegas Junho bilang bahwa dia ingin meminta izin,nenek masih beranggapan bahwa Junho ingin meminta izin soal berpacaran/pernikahan,Nenek justru menanyakan berbagai hal pada Junho,Junho bilang bahwa dia datang bukan untuk menikahi Soonshin.

8Hyeshin dan Ibu keluar melihat siapa yang datang,Ibu menanyakan hal yang sama,untuk apa Junho kesini lagi,dan Junho bilang dia ingin meminta izin dari eomonim. Ibu bilang bukankah pembicaraan mereka sebelumnya sudah cukup,Junho memohon agar Ibu mau mempercayakan Soonshin pada dirinya,karena dia akan melakukan yang terbaik untuk Soonshin. Ibu minta Junho cepat pergi meninggalkan rumah ini. Dan…akhirnya,Junho benar-benar berlutut di depan Ibu. Tapi Ibu sama sekali tidak merasa kasihan,Ibu menyuruh agar Junho cepat pergi. Nenekpun sudah tidak bisa menahan kekesalannya,dan memukul Junho menggunakan sapu dan mengusirnya,Hyeshin berusaha mencegah Nenek untuk tidak memukul Junho tapi Nenek tetap memukulnya dan mengusirnya. Di luar rumah,Hyeshin menghampiri Junho dan meminta maaf pada Junho atas perlakuan Nenek. Hyeshin bilang dia akan berusaha membujuk mereka,jadi untuk sekarang lebih baik Junho pulang dulu saja.

9Di dapur,Hyeshin masuk dan bilang ke Ibu untuk tidak terlalu kasar pada Junho,karena menurutnya,Junho tidak mengontrak Soonshin hanya untuk kesenangan,dia serius bahkan dia datang kesini hanya untuk meminta izin dari Ibu. Ibu tetap pada keputusannya,tidak mengizinkan Soonshin melakukan akting,dan juga Hyeshin tidak tahu apapun mengenai hal ini,Hyeshin sempat bertanya,apa yang ia tidak ketahui. Ibu bilang kau tidak perlu tahu,Hyeshin bertanya lagi kenapa akhir ini Ibu begitu sensitif,dan terjadi pertengkaran kecil antara Ibu dan Hyeshin. Ibu masih sangat kesal,bahkan saat Nenek datang dan meminta diambilkan air,ia menyuruh Hyeshin saja yang melakukannya,Hyeshin menenangkan Nenek dengan bilang mungkin Ibu sedang merasa tidak enak badan,makanya seperti itu. Nenek sangat speechless.

10Di kamar,Ibu tidak tahan lagi melihat foto dirinya dengan ayah,dan foto keluarga,ia membuang semuanya ke tempat sampah. Ibu mengambil beberapa pakaian dan memasukkannya ke tas,ia pun pergi. Di halte,untuk waktu yang cukup lama dia tidak beranjak dari tempatnya.

11Di tempat lain,Ayah dan Ibu Shin beserta Ny Song sedang makan siang bersama,Ibu Shin mengungkapkan kesenangannya karena orang seperti Song Miryeong mau mengajari Yijeong akting. Tak berapa saat,Ibu Shin pamit sebentar pergi keluar untuk mengangkat telepon. Ayah Shin sedang dalam mood yang baik karena sepertinya Yijeong akan berhenti ingin berakting,jadi begitu Ibu Shin keluar,mereka berdua mengobrol dengan suasana yang bagus juga,bahkan Ayah Shin mengajak Ny Song untuk main golf bersama mereka akhir pekan ini. Ibu Shin yang berada tidak jauh dari tempat itupun sedikit terlihat bingung melihat suaminya dan Miryeong tertawa dan mengobrol seakrab itu.

12Di rumah,Yijeong sedang maskeran dan Junho pun pulang. Dia bertanya pada Oppanya apakah ayahnya Soonshin adalah orang penting atau tidak,dia penasaran kenapa oppa dan ahjumma (Ny Song) sangat baik terhadap Soonshin. Junho menyangkal bahwa dia begitu baik kepada Soonshin. Yijeong lanjut mengomel lagi,”kalau begitu kenapa ahjumma selalu memuji Soonshin? dia memperlakukan Soonshin seperti artis besar,apakah itu masuk akal oppa?” Junho menjawab Ny Song memuji Soonshin karena memang  Soonshin bagus. Dia bilang pada Yijeong agar tidak menyalahkan orang lain,karena kau pun tidak sebagus dia. Junho pun pergi ke kamar.

13Di kamar,Junho masih memikirkan berbagai hal mengenai ini,Soonshin bilang Ny Song sangat baik padanya,karena yang Junho tahu,Ny Song bukan orang yang seperti dibicarakan Soonshin. Ibu Shin masuk ke kamar Junho,ia mengatakan pada Junho bahwa suaminya sedikit aneh,karena tidak biasanya dia dan Miryeong mengobrol seakrab tadi. Dan sepertinya Junho jadi memikirkan kemungkinan ayahnya adalah penyebab kenapa Ny Song begitu baik pada Soonshin.

14Di restoran ayam,Bibi Park masih saja berburuk sangka pada Paman,dia juga yakin bahwa Ayah Soonshin dan Song Miryeong memang punya hubungan di masa lalu. Paman masih menyangkalnya,tapi Bibi tetap yakin bahwa itu memang benar,pada akhirnya Paman bilang agar tidak besar mulut mengatakannya pada siapapun. Bibi pun mengerti betapa Jung Ae pasti merasa dikhianati oleh suaminya sendiri. Paman tetap mengatakan bahwa Hyungnim bukan orang yang seperti itu. Baru saja tadi Bibi Park bilang ia tahu kapan harus mengatakan dan kapan tidak,tapi saat ada orang yang masuk tak lain adalah Chanmi dia tetap mengomel-ngomel,Paman pun menutup mulut istrinya,Chanmi sepertinya tidak mendengar yang tadi dibicarakan Ibunya,ia malah merasa aneh melihat ayah-ibunya sekarang.

15Ibu naik ke bis dan pergi ke suatu tempat,dia bahkan tidak menyadari bahwa itu sudah berada di pemberhentian terakhir. Soonshin pulang ke rumah,Hyeshin bilang Ibu sedang tidak ada dirumah,ia berfikir mungkin Ibu sedang bertemu temannya atau sebagainya. Hyeshin juga mengatakan bahwa tadi Presdir datang kemari meminta izin pada Ibu,tapi Ibu mengusirnya,Hyeshin berfikir bahwa Ibu terlalu berlebihan,ia khawatir apa yang akan Ibu lakukan jika mengetahui semuanya. Ibu pergi ke Jjimjilbang (Sauna),ia mengabaikan telepon dari Soonshin,Ibu masih merasa sedih dan akhirnya ia memilih tidur  malam itu di Jjimjilbang.

16Pagi harinya,Soonshin masuk ke kamar Ibu,tapi Ibu masih belum pulang. Ia menemukan foto yang dibuang Ibu di tempat sampah,ia terlihat berfikir kenapa Ibu membuangnya. Di dapur,Hyeshin sedang membagikan makanan ke Yooshin dan Woojoo. Soonshin bertanya apakah Ibu pulang tadi malam,Hyeshin mengira Ibu sudah berangkat kerja lagi tadi pagi. Yooshin berkomentar bahwa ibu itu terlalu keras kepala,dia sudah mengatakan untuk berhenti dari pekerjaan tapi Ibu tetap melakukannya. Soonshin menghela napas.

17Di ruangannya,Junho berbicara dengan Manajer Hwang mengenai jadwalnya Ny Song. Junho mengomentari cara Manajer Hwang mengambil peran akting untuk Ny Song,karena semua karakter yang diambil adalah karakter yang sama,jadi Junho minta agar Man Hwang bekerja lebih keras lagi. Tapi Man Hwang berkomentar lagi bahwa itu semua juga merupakan kesalahannya Junho karena membuat Nunimnya yang sebenarnya sudah sibuk,tapi harus mengajari akting juga untuk adiknya Junho dan juga Soonshin. Dia mengatakan pada Junho alasan Nunimnya mau mengajari akting pada keduanya,yaitu agar Yijeong mau berhenti menjadi aktris. Akhirnya Junho menyadari bahwa Ayahnya ada di belakang semua ini.

18Junho pergi ke klinik ayahnya,dan saat yang bersamaan,Chanwoo sedang dipanggil masuk ke ruangan Ayah Shin. Saat mereka sedang membicarakan tentang seminar,Junho masuk tanpa mengetuk pintu,Chanwoo bertanya ini siapa,tapi Dr.Shin bilang tidak usah dipikirkan. Junho melihat Chanwoo dengan pandangan tidak suka,dia bertanya pada Ayahnya mengenai Chanwoo,dan Ayahnya menggambarkan bahwa Chanwoo adalah dokter yang baik,pintar,tampan dan tinggi tidak seperti Junho (lol). Ayah Shin bertanya kenapa datang kesini,Junho langsung ke permasalahan,dia tidak suka rencana Ayahnya dan Ny Song menggunakan Soonshin hanya untuk membuat Yijeong menyerah pada akting,meskipun memang dia ingin juga Yijeong menyerah,dia tidak suka Ayahnya tidak minta izin dulu mengenai menggunakan Soonshin. Ayahnya bertanya kenapa aku harus meminta izin dulu,apakah itu penting. Junho bilang tentu saja itu penting,dia artisku. Junho menegaskan pada ayahnya jangan menggunakan artisnya tanpa seizinnya lagi.

19Diluar ruangan Ayahnya,ia kembali melihat Chanwoo. Junho bilang,”dia terlihat seperti pohon yang tinggi,tapi dia tidak setampan diriku”. Saat Chanwoo sedang berbicara dengan pasien,Junho lewat,dia menatap Chanwoo dan membusungkan badannya agar terlihat bahwa dia juga tinggi,dan setelah itu dia pergi,suster sempat menyapa Junho juga. Setelah Junho pergi,Chanwoo bertanya ke suster,itu siapa. Suster menjelaskan bahwa itu adalah CEO dari sebuah agensi,Shin Junho dan juga anak dari Dr Shin. Sepertinya Chanwoo tidak tahu bahwa orang itu adalah anaknya Dr.Shin

20Di restoran,Soonshin hendak membereskan piring kotor,tapi dicegah oleh Jaebeom. Dia jadi sangat baik memperlakukan Soonshin,ternyata alasannya adalah Unni-unninya Soonshin,terutama yang tengah,yaitu Yooshin,bahkan Jaebum memuji kecantikannya Soonshin yang turun dari Unni-unninya. Dia mulai bertanya apakah Unni keduanya sudah punya pacar. Soonshin bilang belum,Jaebeom langsung tambah senang,dia menyuruh Soonshin untuk mengundang Unni keduanya itu kesini,dia akan melayaninya dengan baik. Jaebeom menyuruh Soonshin untuk duduk karena mungkin Soonshin lelah,Junho datang ke restoran,tapi tidak berani masuk karena dia seperti merasa sedikit bersalah pada Soonshin,Soonshin melihat presdirnya di depan pintu,ia langsung pergi mengejar Junho.

21Dan akhirnya mereka berjalan-jalan sebentar. Soonshin minta maaf atas nama keluarganya karena sudah mengusir Junho.

SS : Kau tidak seharusnya datang ke rumahku,tanpa memberitahu terlebih dahulu. Ibuku sedang dalam mood yang sangat buruk akhir-akhir ini,jadi aku khawatir.

JH : Aku melakukan ini untukmu. Hey,taukah kau bagaimana aku diperlakukan dirumahmu? Nenekmu memukulku dengan sapu.

SS : Atas nama nenekku,aku minta maaf. Aku juga sering dipukul oleh Nenek,jadi aku tahu bagaimana rasanya. Apakah begitu sakit?

JH : (Berusaha cool lagi) tidak

SS : Apapun itu,kau tidak perlu melakukannya,aku akan menyelesaikannya.

JH : Apa yang akan kau lakukan mengenai hal itu?

SS : Aku akan mempelajari akting dari Guru Song dan menunjukkannya pada Ibu. Ibuku sangat menyayangiku,dia hanya sedang melalui saat-saat yang berat saja. Dia akan mengerti,jadi jangan khawatir.

JH : Wajahmu itu penuh dengan kekhawatiran,bagaimana bisa aku tidak mengkhawatirkannya. Bagaimana bisa kau berakting dengan pikiran seperti itu.

22Mereka pun duduk di batu dekat taman tersebut. Junho kembali bertanya pada Soonshin mengenai kelas akting dari Ny Song,dan jawaban Soonshin tetap sama,”Guru Song sangat baik padaku,dan selalu memujiku” Sekarang Junho sudah tahu alasan kenapa Ny Song begitu baik pada Soonshin,dia memperingatkan Soonshin untuk tidak terlalu senang dengan pujian. Junho berencana akan mencarikan guru baru untuk Soonshin,tapi Soonshin menolaknya,dia menyukai guru Song dan ingin tetap diajari oleh guru Song saja. Apapun yang dikatakan Junho,Soonshin tetap hanya ingin belajar dari guru Song. Soonshin pamit untuk bekerja,padahal sepertinya Junho belum selesai bicara. (Junho hanya tidak ingin nantinya Soonshin sakit hati begitu tahu Ny Song memujinya hanya untuk membuat Yijeong menyerah)

24Ibu masih tertidur di Jjimjilbang,dan dia akhirnya dibangunkan oleh ahjumma yang ingin membersihkan tempat itu,Ibu pun beranjak dari tempat itu. Di kamar,Nenek sedang membaca buku,Hyeshin masuk mengingatkan makan siang,tapi Nenek tidak menjawab. Ternyata Nenek masih merasa sedih dan kecewa atas perlakuan menantunya sendiri terhadap dirinya. Hyeshin meyakinkan nenek bukan seperti yang Nenek pikirkan,menurutnya Ibu hanya sedang dalam masa menopause. Nenek memutuskan untuk keluar dan menghirup udara segar,dia tidak ingin terus berada di rumah saja.

25Ternyata Nenek pergi ke toko roti. Mereka duduk,Nenek bertanya kenapa saat di rumah,kau malah langsung pergi. Jinwook beralasan bahwa dia lupa untuk mematikan oven. Nenek heran padahal punya toko roti sebesar ini,kenapa masih ingin menyewa kamar. Jinwook bilang saat ini dia hanya seorang manajer saja,dia ingin menabung agar bisa membuat toko miliknya sendiri. Nenek menawarkan ruangan di rumah untuk disewa oleh Jinwook. Nenek mengatakan memang dia ingin perempuan yang menyewanya,karena semua yang tinggal disana adalah perempuan,tapi dia pikir tidak apa-apa jika orang sebaik dirimu yang menyewa ruangan itu. Jinwook akhirnya menyanggupi tawaran Nenek.  (Jadi mulai episode nanti,Jinwook sudah mulai tinggal di rumah keluarga Soonshin)

26Di kantornya,Yooshin baru saja selesai rapat dengan karyawannya,tapi setelah itu,ia masih saja terbayang ciumannya dengan Chanwoo. Dia pergi untuk melakukan panjat tebing lagi. Dan Chanwoo di bawah memanggil dirinya,ia fikir itu hanyalah halusinasinya saja,dan ia kaget melihat bahwa Chanwoo benar-benar ada disini. Yooshin bertanya kenapa Chanwoo bisa ada disini. Ternyata Chanwoo menelepon ke kantor Yooshin dan akhirnya datang kesini. Yooshin meragukan Chanwoo bisa panjat dinding,dia bilang lakukan saja,dia mau pergi saja dari sini,tapi ternyata baru sebentar ditinggal,Chanwoo sudah memanjat cukup jauh. Bahkan pemanjat dinding lainnya memuji Chanwoo sangat keren saat sedang memanjat dinding itu,dan Yooshin mendengarnya.

27Setelah itu mereka makan di kafe,Yooshin kembali mengatakan bahwa hubungan mereka teman,jadi wajar bagi teman untuk makan siang bersama. Akhirnya Chanwoo mengikuti yang Yooshin mau,menjadi teman (tapi baginya mereka saat ini sudah berpacaran). Chanwoo mengajak Yooshin untuk menonton film akhir pekan ini. Tadinya,Yooshin tidak mau,tapi Chanwoo bilang apa salahnya teman menonton film bersama,Yooshin akhirnya membenarkan perkataan Chanwoo. (Episode kedepannya couple ini tambah seru~~)

28Setelah menghabiskan malam di jjimjilbang,Ibu diam dan duduk di taman. Akhirnya dia menghela napas,dan berbicara bahwa tidak ada manfaatnya dia pergi dari rumah tapi dia tidak punya tempat tujuan juga,dan dia pun pulang ke rumah. Hyeshin heran melihat Ibu membawa tas yang besar,ia bertanya Ibu habis darimana membawa tas sebesar itu. Nenek kembali memarahi Ibu,”Kau beranggapan bahwa kau satu-satunya yang tersakiti disini,tapi kau bukan satu-satunya..Bangunlah!”. Ibu pergi ke kamarnya,tapi ia masih merasa kesal,tas yang tadi dibawanya langsung ia lempar ke lantai,karena ia berfikir ia kemarin malam pergi dari rumah,tapi orang di rumah hanya berfikir dia hanya pergi berjalan saja dengan teman. Dia terpikirkan lagi bagaimana Manajer Hwang mengusirnya saat itu,akhirnya dia mengambil bajunya yang bagus dan juga berdandan,setelah itu pergi ke suatu tempat.

29Ternyata Ibu pergi ke rumahnya Ny Song lagi. Ibu sudah tiba di depan rumah Ny Song,tapi begitu ia melihat Song Miryeong baru saja pulang,ia hanya bisa melihat dan tidak mampu menghampirinya. Setelah itu,dengan langkah yang lemah ia pergi ke restorannya keluarga Park,ia minta diambilkan Soju. Bibi Park penasaran kenapa temannya ini malah ingin minum-minum saat seperti ini. Akhirnya,Ibu tak kuasa memendamnya,Ibu bercerita bahwa Soonshin adalah anak dari Song Miryeong. Dia mengatakan semua pikiran yang ia pendam pada Bibi Park. Dia membicarakan betapa dia merasa lebih kecil didepan Song Miryeong yang seorang artis besar dan cantik,dia juga tidak percaya bahwa suaminya telah mengkhianatinya. Betapa ia selama ini begitu bodoh membesarkan anak orang lain tanpa tahu siapa orang tuanya yang sebenarnya. Ibu menangisi kebodohannya yang pergi dari rumah tanpa tujuan yang jelas,bahkan saat dia kembali ke rumah,tidak ada satupun yang menyadari kepergiannya. Ibu menyesali hidupnya sekarang ini.

30Di rumahnya,Ny Song dan Yuna sedang minum teh,dan tiba-tiba Ny Song tertawa. Yuna mengatakan bahwa akhir-akhir ini Guru terlihat gembira. Ny Song bercerita kepada Yuna mengenai apa yang sebenarnya dia ingin lakukan di film (PR yang diberikan pada Soonshin dan Yijeong) dan Soonshin ternyata melakukan hal yang sama seperti yang dia pikirkan,Ny Song begitu membanggakan Soonshin yang berakting seperti yang ia mau di masalalu,dan begitu mendengar ternyata itu adalah Soonshin,ekspresi Yuna menjadi berubah,dia menjadi terlihat agak cemburu dengan Soonshin,bahkan saat Yuna mengajak Ny Song ke sebua fashion show,Ny Song menolak,karena dia punya kelas akting hari ini (yang berarti dia lebih ingin bertemu Soonshin daripada dengan Yuna)

31Dan pada saat yang bersamaan,Soonshin datang dan menyapa gurunya dan Yuna. Yuna menyapa Soonshin dengan sangat dingin. (di depan Soonshin,dia memanggil Ny Song “eomma” lagi) Yuna meminta pada Ny Song untuk ikut ke depan bersamanya,Ny Song menyanggupinya,setelah di depan pagar mengucapkan “dadah”,Ny Song langsung masuk ke rumah lagi,padahal Yuna belum masuk ke dalam mobil,Yuna melihatnya dengan tampang yang sedang cemburu sekaligus sedikit kesal. Yijeong mengirim SMS pada Ny Song bahwa dia masih sakit dan tidak bisa datang ke kelas lagi hari ini.

32Ny Song melihat Soonshin yang bukannya duduk,tapi malah berdiri dan sedang bengong melihat ke jendela,sepertinya Soonshin masih memikirkan Ibunya. Ny Song menyadarkan lamunannya Soonshin. Soonshin berkomentar mengenai kedekatan guru dan Yuna,karena terlihat seperti Ibu dan anak. Ny Song bilang Yuna lah yang sangat baik kepadanya. Ekspresi Soonshin agak berubah,dan Ny Song menyadarinya,ia bertanya apakah ada masalah,Soonshin bertanya,”Guru,apakah jika aku menjadi aktris seperti Choi Yuna,ibuku juga akan bahagia,benar kan?” Ny Song tidak mengerti maksudnya Soonshin,Soonshin bilang Ibunya saat ini sedang sangat depresi,jadi bahkan ia juga tidak memberitahu Ibunya bahwa dia mengambil kelas akting. Ny Song mengambil kesimpulan bahwa Ibunya Soonshin pasti tidak mengijinkan Soonshin untuk berakting,dan Soonshin mengiyakan,tapi Soonshin bilang dia ingin menjadi terkenal,dan membuat Ibunya bahagia. Ny Song kembali memuji Soonshin yang sangat memperlakukan baik Ibunya. Ny Song bilang,Yijeong tidak masuk lagi,karena masih sakit,cuaca di luar sangat bagus,Ny Song menawarkan jalan-jalan pada Soonshin,dia ingin diajak berkeliling dengan Soonshin,karena sejak dia pindah,dia belum pernah keliling dan hanya berdiam di rumah saja. Soonshin dengan tersenyum menyanggupi permintaan Ny Song.

33Di restoran,Younghoon sedang membuat minuman baru (sepertinya enak~~) dan Junho datang,Younghoon bilang Soonshin tidak ada,dia pergi ke kelas aktingnya. Junho bilang apakah dia kesini hanya untuk bertemu dengan Soonshin. Younghoon bertanya apakah Junho yakin Yuna akan menjadi artisnya,Junho bilang dia yakin. Younghoon masih merasa khawatir mengenai Soonshin.

YH : Apakah kau tahu betapa berat dia berlatih? Setelah kerja,dia langsung berlatih,Dia juga selalu menghapal sesuatu,dia bilang itu PR nya

JH : Dia memang harus berlatih keras,aku membayarnya untuk itu.

YH : Apa kau pikir dia melakukan semua itu untuk uang? Tidakkah kau ingat saat kau pertama kali memulai bermusik? Semua orang mengatakan padamu bahwa kau bagus dan itu membuatmu mencoba dan berlatih dengan keras.

JH : Kenapa kau tiba-tiba membicarakan semua itu?

YH : Soonshin-ssi juga sedang melakukan hal yang sama,setelah dia mulai berakting dari guru Song,dia berubah,dia berlatih lebih keras. Apa kau ingin melihat dia menjadi frustasi dan kecewa? Apa kau sekejam itu?

Younghoon tidak ingin melihat Soonshin sama seperti Junho yang dulu,menjadi frustasi. Junho diam dan menghela napas mendengar Hyungnya berkata seperti itu.

35Junho pulang dan masuk kamar dengan pikiran yang menyelimutinya,meskipun dia ingin tidak terlalu memikirkannya tapi perkataan Hyungnya tadi terus dia pikirkan.

34Soonshin membawa gurunya berkeliling dan menunjukkan berbagai tempat,dia bercerita bahwa dulu setiap pagi ia dan ayahnya selalu mendaki dan mengambil air bersama,Jadi setiap ia melewati jalan ini,ia selalu memikirkan ayahnya,dan ketika Ny Song batuk-batuk,Soonshin melilitkan syalnya ke leher gurunya agar hangat. Soonshin bilang itu adalah hal yang selalu ayahnya lakukan untuknya,karena Soonshin juga sama seperti Ny Song juga punya saluran pernafasan yang buruk. Ny Song bilang dulu juga ada yang melakukan hal ini padanya (tak lain adalah Changhoon/Ayah Soonshin). Ny Song mengajak Soonshin untuk makan,dia juga bertanya apakah Soonshin tahu tempat makan yang enak,dia bilang di bawah ada restoran sundae yang enak,tapi mungkin guru tidak suka,tapi Ny Song bilang dia menyukainya,dan mereka pergi ke tempat itu.

36Layaknya seorang artis yang datang ke sebuah tempat,pasti menarik perhatian orang banyak,begitu juga di tempat ini. Saat mereka berdua sedang menunggu pesanan mereka,Junho menelepon Soonshin dan menanyakan apakah ia sedang belajar di kelas akting,Soonshin bilang tidak,Dia sedang makan bersama guru Song. Junho bertanya itu dimana.

37Dan dia langsung pergi ke tempat itu. Dia duduk dengan Ny Song,saat itu Soonshin sedang ke toilet. Junho langsung ke pokok permasalahan,dia bilang,”Jangan menyakiti perasaan Soonshin”. Awalnya Ny Song masih tidak mengerti maksud Junho. Junho bilang,berhenti berpura-pura baik padanya,jika Yijeong berhenti,kaupun akan berhenti mengajarinya juga. Ny Song sudah mengerti maksud Junho yang khawatir pada Soonshin. Dia bertanya pada Junho,”Presdir Shin,apakah saat ini kau berhak berkata seperti itu padaku,aku pikir ada pertaruhan antara dirimu dan Yuna mengenai Soonshin,bukankah aku benar?” Tapi Ny Song menyadari satu hal yang mencurigakan,Ny Song bertanya apakah Junho menyukai Soonshin,dan Junho menyangkalinya.

38Ny Song masih belum percaya,ia melihat ke arah Soonshin yang sedang mencoba sundae,Junho juga ikut melihat ke arah Soonshin. Ny Song bilang pada Junho agar jangan khawatir,karena dirinya akan membuat Soonshin menjadi aktris. Soonshin menghampiri Junho dan gurunya,Soonshin juga tersenyum pada gurunya,sedangkan Junho masih terlihat diam saja.

40

END~~~

20 thoughts on “Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 13

  1. Akhirnyaaa….setelah berminggu minggu galau merana, walopun sibuk please…jangan lupakan ini ya ra^^
    Hmmm..chan woo sosok ideal banget. Udah dokter, baik, tinggi dan tampan. Komplit dah paketannya wkwk..
    aduh knp ibu cerita ke bibi park ya, kan dia tau kalo bibi park mulutnya…ups..
    di tunggu berikutnya.
    Gomawo ra^^

  2. Akhirnya bs baca sinopsis episod 13 stelah seringnya kluar masuk web ini dng kecewa.tp akhirnya muncul jg episod 13nya.mksih yahhh da nyempetin buat sinopnya.:)

  3. Akhirnyaaaa °\(^▿^)/°

    Kasiaaan eommaa ..
    Tp kan soon shin belom tentu anak dr hasil perselingkuhan ..

    Gmana ya Ny song klo tau soon shin anaknya ..
    Bakal d jauhin atau bakal d pertahanin ..
    Karena dy kan nutup rapet masalalu nyaa ..

  4. Akhirnya keluar jg episode 13 nya….
    Tetep semangat ya…..
    Ditunggu sampe episode terakhir pkoknya…..

  5. mba mau diterusin gak nih sinopsisnya??! sejujurnya aku udh sering banget bolak balik buka wordpress ini cuma karna pengen tau kelanjutan episodenya😦 semoga ttep diterusin yahh🙂

  6. setuju sm haifa….kok ga keluar2…. sampe bermingu2 nunggunya…ini jadi dterusin gak yaaaaaaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s