[!!] Pengumuman penting~~~~

Pertama….buat semua pembaca sinopsis “You’re the best Lee Soon Shin” tadinya aku memang berencana untuk membuat episode 13 & 14 di minggu kemarin tetapi ternyata tugas kuliah menuntutku untuk tidak bisa melakukannya,bahkan fanbase IU ku pun sedikit terbengkalai..ditambah mulai tanggal 15 mei aku sudah mulai UTS di tempat kuliahku,jadi aku memutuskan vakum “sementara” untuk pembuatan sinopsis…meski begitu,aku janji,sinopsis TETAP dilanjutkan,sampai aku menulis posting ini,episode yang sudah tayang sampai episode 18….terimakasih buat semua dukungan kalian hingga saat ini,dan maafkan kekurangan dari seluruh sinopsis per episode dan per part yaa…sampai jumpa lagi nanti setelah aku selesai UTS yaa..

 Thank youuu~~~^^ [Author Ra]

14 thoughts on “[!!] Pengumuman penting~~~~

  1. Ok, tp setelah UTSnya selesai di lanjut yeah sinopnya.
    semangat untuk ujiannya dan semangat untuk nulis sinopnya.

  2. Ga apa apa.. Ara-yah.. Eonnie tunggu. Fighting.. Semoga UTS nya lancar, dapet nilai terbaik, sehat terus…amin.

  3. Oke…semangat ya Arai? Semoga UTSnya berjln lancar & cepat kembali gabung bersama kita. Fighting!!!

  4. Ara-yah..gimana UTS nya?? Wah, ditunggu loh sinopsisnya..meski dah mo eps 38 aslinya, tp banyak loh yang nunggu recap dan sinopsisnya dr episode2 awal..jangan menyerah ya..oke !! Fighting

Leave a Reply

