Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 12 Part 2

uhbjjjbhububMian..dikarenakan author bentar lagi mau menghadapi ujian di universitasku,jadinya agak sibuk buat ngerjain tugas,dll~ jadinya….sinopsis agak lebih lambat daripada biasanya,mohon maklum ya~ terimakasih buat yang selalu setia nungguin sinopsisnya…aku akan berusaha selesain 2 episode minggu ini…doain aja yaa~^^ -author Ra-

(sambungan dari part 2)

32Yooshin melihat Chanwoo di perjalanan pulang,kemudian memanggil Chanwoo. Yooshin bilang bahwa teman kencannya Chanwoo itu cantik,Yooshin menebak orang yang ia lihat di klinik adalah teman kencan butanya Chanwoo. Chanwoo tidak membalas perkataan Yooshin. Yooshin terus berbicara,dan menebak bahwa Chanwoo dan wanita itu sudah sangat serius,sampai dia (Yijeong) mendatangi tempat kerja Chanwoo.

YS : Aku mengatakan ini karena mengkhawatirkanmu. Meski aku hanya melihatnya sekilas,tapi kupikir dia bukan wanita yang baik.

CW : Apa lagi sekarang?

YS : Menurutku,dari tas dan gayanya,dia hanya seorang wanita yang menyukai uang. Aku yakin dia hanya suka barang bermerek,dan agar terlihat bagus (bener!!) Apa kau bisa bertahan dengannya?

CW : Yang harus bertahan dengannya adalah aku,bukan kau,jadi itu bukan urusanmu.

33Yooshin bilang itu adalah urusannya juga,karena kita ini teman,Wanita itu mengerti permasalahan tentang wanita. Yooshin menegaskan bahwa wanita itu tidak cocok dengan Chanwoo. Chanwoo mengatakan pada Yooshin agar tidak menilai seseorang yang belum dikenalnya. Yooshin tetap bersikeras bahwa dia memberitahu Chanwoo bahwa wanita itu tidak baik. Chanwoo tetap membela Yijeong.

YS : Apa kau sedang membelanya? Hey,kau belum lama ini bilang kau menyukaiku tapi kau malah membelanya? Apa kau sudah pindah ke hatinya? Berapa banyak kau sudah mengenalinya,sampai sekarang kau membelanya. Aku hanya memberikan saran padamu,kenapa kau terlalu berlebihan padaku?

CW : Apa kau sedang cemburu?

YS : Cemburu? Kenapa aku harus cemburu? Aku hanya,yaa..aku hanya….khawatir padamu..Iya! Aku khawatir padamu!

CW : (Dengan tersenyum) Kenapa kau khawatir padaku?

YS : Kita ini teman,Karena kita teman jadi wajar aku mengkhawatirkanmu.

34Seketika,Chanwoo langsung mencium Yooshin,meskipun Yooshin sempat agak menahan,tapi Chanwoo masih belum melepaskan Yooshin,Setelah beberapa saat Yooshin seperti membiarkan ciuman itu terjadi. Setelah itu,Chanwoo bilang padanya,”jika kau tidak menyukaiku,hentikan aku,maka aku tidak akan melakukannya” Yooshin diam saja dan kemudian Chanwoo mencium Yooshin lagi. Yang kedua kali ini,Yooshin tidak protes. Dan keduanya melewati malam itu dengan ciuman.

35Pagi harinya,Yooshin bangun dan memarahi bibirnya sendiri dan bersembunyi di bawah selimut,karena terlalu malu dengan apa yang sudah ia lakukan.

36Di dapur,Hyeshin sedang memasak,Soonshin sedang mengambilkan nasi untuk semuanya,Yooshin datang untuk mengambil minum. Hyeshin bertanya apa kau kesiangan. Yooshin menjawab iya dan dia bilang dia tidak usah sarapan,dia akan segera pergi. Hyeshin bilang dia membuat sup,makan dulu sedikit sebelum pergi. Yooshin bilang tidak usah,karena dia sudah telat. Yooshin bertanya Ibu dimana. Hyeshin bercerita bahwa kemarin Ibu minum-minum. Yooshin bertanya kenapa Ibu minum-minum. Soonshin bilang sepertinya itu karenanya yang memberitahu Ibu bahwa dirinya akan menjadi aktris.

YS : Kau mengatakan itu padanya? Kubilang jangan mengatakannya.

HS : Sepertinya bukan karena Soonshin. Dia tidak akan melakukan hal itu hanya karena masalah Soonshin. Makanya sedikit aneh.

YS : Lalu karena apa? Apakah karena masalahmu,eonni?

SS : Masalah eonni?

HS : Bukan apa-apa.

YS : Lalu karena apa?

HS : Kupikir eomma terlalu banyak melalui saat-saat yang berat,dia bahkan tidak punya waktu untuk merasa sedih karena Appa,karena dia harus mengurus Nenek dan juga kita. Kita ini telah terlalu sembrono. Ayo mulai sekarang kita yang mengurus eomma.

YS : Eonni kau juga harus hati-hati. Soonshin-i kau juga.. (Soonshin mengangguk)

Yooshin menyadari luka dikening Soonshin dan bertanya kenapa bisa terluka. Soonshin berbohong,dia bilang ia menabrak sesuatu di perjalanan pulang. Nenek masuk ke dapur dan bertanya apakah tidak berangkat kerja,ia minta ke Hyeshin agar membuatkannya air madu (untuk Ibu,karena biasanya orang yang habis mabuk,harus minum air madu)

37Di kamarnya,Ibu masih dalam keadaan diam,Nenek masuk membawakan segelas air madu untuk menantunya ini. Nenek menyuruh Ibu meminumnya,tapi Ibu hanya meletakkan di meja. Nenek bertanya apa yang terjadi,Ibu bilang tidak apa-apa. Tapi nenek yakin ada masalah pada Ibu.

Nenek : Kalau begitu kenapa kau melakukan hal yang tidak pernah kau lakukan sebelumnya?

Ibu : eomoni….kenapa saat Soonshin masuk ke keluarga ini, kau menghentikanku dan bilang padaku agar jangan membesarkannya?

Nenek : kenapa kau tiba-tiba ingin mengetahui hal itu?

Ibu : Kenapa? kenapa kau menghentikanku?

Nenek : Kenapa aku menghentikanmu? Karena kau sudah punya dua anak perempuan,aku tidak mengerti kenapa kau mau membesarkan anak orang lain lagi.

Ibu : Anak orang lain?

Nenek : Benar,sulit untuk membesarkan anak yang bahkan kita tidak tahu orangtuanya siapa. Apakah mudah membesarkan anak lainnya lagi? apa kau masih kecewa aku menentang hal ini?

Ibu bertanya lagi untuk memastikan apakah benar-benar karena hal itu,Nenek dulu menghentikannya membesarkan Soonshin. Nenek heran kenapa menantunya bertanya seperti ini. Nenek bertanya apakah kau menyesal membesarkannya,Ibu bilang ia tidak menyesalinya,bahkan tidak pernah ia menyesali membesarkannya. Dia bilang sepertinya dia sudah dalam puncak hidupnya. Nenek heran kenapa ibu berkata seperti ini dan bertanya lagi pada Ibu sebenarnya apa yang terjadi.

38Soonshin masih berolahraga seperti biasa,tapi ia masih memikirkan tentang ibu,ia sempat mengambil HP nya untuk menelepon Ibu,tapi tidak jadi dan melanjutkan latihannya.

39Junho sedang sarapan pagi dengan keluarganya.Ketika foto Soonshin setelah berolahraga ia terima dan ia lihat,Junho kembali tersenyum dan Ayah Shin bertanya apakah kau sedang berkencan. Junho bilang apa Ayah sedang becanda,aku sudah memiliki banyak masalah,bahkan kau juga menyuruhku mengurusinya (Yijeong),Yijeong bertanya memang kenapa dengannya. Begitu Junho melihatnya,Dia agak diam,dan bertanya lagi pada oppanya tentang hubungan apa antara oppa dengan Choi Yuna. Junho bilang hubungan apa,aku hanya akan membuatnya menjadi artis di agensiku.

40Pipi Yijeong masih kesakitan karena efek berantem sama Soonshin kemarin,Ibu Shin datang dengan membawa daging mentah,dan menempelkannya di pipi Yijeong,Ibu Shin dengan yakin bilang ini adalah cara tercepat untuk menyembuhkan memar. Ibu Shin bertanya dimana kau mendapatkan memar itu,jika orang melihatmu,maka mereka akan berfikir seseorang baru saja memukulmu,apa kau bertengkar. Junho menjawab,kau tidak perlu mengkhawatirkannya,apa kau fikir dia (Yijeong) akan bisa dipukul oleh seseorang,yang ada perempuan lainnya itu yang akan mendapatkan memar yang lebih besar dibandingkan dirinya. Junho menyindir Yijeong. Ayah Shin tiba-tiba bertanya pada Yijeong mengenai kelas aktingnya,Ayah Shin bilang jika itu sulit,maka berhentilah,dia juga tidak akan mengembalikan Yijeong ke Amerika meskipun dia nanti berhenti. Ibu Shin heran kenapa suaminya tiba-tiba mengatakan hal seperti ini.

41Junho hendak berangkat kerja,tapi ia teringat akan daging mentah tadi dan diam-diam mengambil dan membawa daging mentah itu dari kulkas untuk Soonshin. Ibunya sempat melihat Junho dan bertanya kenapa belum berangkat,Junho bilang dia baru saja mau berangkat.

42Di kafe,Junho memanggil Soonshin dan menempelkan daging mentah itu ke dahinya Soonshin. seperti reaksi Yijeong,Soonshin bertanya bagaimana bisa daging mentah,dan ia juga hendak melepaskan daging itu,tapi Junho bilang jangan dan biarkan saja seperti itu. Junho juga menyombongkan bahwa daging itu adalah daging yang super mahal,Soonshin kaget dengan harga yang diberitahukan Junho. Ia melepas daging di dahinya dan bilang kalau begitu harusnya kita memakannya saja. Junho heran apakah kau akan memakan daging mentah itu. Junho berjanji akan membelikan daging untuk Soonshin lagi nanti. (fyi,IU memang suka makan daging yang mentah loh^^)

43Junho kembali menempelkan daging itu lagi ke dahinya Soonshin. Pada saat yang sama,Yuna datang dan melihat keduanya,tadi ia datang dengan tersenyum,tapi begitu melihat Junho,ekspresinya langsung berubah. Ia mungkin heran kenapa Junho begitu perhatian pada Soonshin. Younghoon datang dan memanggil Yuna,Soonshin dan Junho akhirnya menyadari kehadiran Yuna disana. Yuna mengusulkan pada Younghoon untuk membuatkan teh untuk kita bertiga (sama Junho),meskipun sempat bingung Younghoon mengiyakan. Untuk beberapa alasan,Junho seperti tidak ingin melihat wajah Yuna.

44Soonshin kembali bekerja lagi,Yuna sudah duduk berdua berhadapan bersama Junho. Yuna bertanya pada Junho apa semuanya berjalan dengan baik. Junho bertanya ada apa,Yuna bilang dia hanya sekadar bertanya. Junho bertanya apakah kau tahu dia belajar dibawah bimbingannya Ny Song,Yuna bilang dia sudah mendengarnya,Guru Song bilang Soonshin itu lucu. Yuna juga bertanya kenapa Junho membohonginya bahwa orangtuanya sudah meninggal,dan kau tinggal sendiri dan miskin. Ekspresi Junho agak berubah. Yuna juga bilang bahwa ia tahu ayah Junho sangat terkenal. Junho bertanya,apakah kau menyesal sekarang. Yuna beralasan dia hanya sedih karena Junho tidak jujur padanya. Junho menjawab jika saat itu ia jujur,maka saat itu mungkin seharusnya mereka tidak putus. Yuna bertanya maksudnya Junho.

45Younghoon datang sambil membawa makanan,sambil bertanya apa yang kalian bicarakan,kenapa begitu serius. Junho melihat makanannya,dia bilang sepertinya enak,dia juga bilang ke Hyungnya ini bahwa hal yang tadi dibicarakan tidak seserius itu. Junho langsung pamit,karena dia juga harus bekerja. Dia juga pamit ke Yuna dan setelah itu pergi. Tapi dia sempat berhenti dan mengecek Dahi Soonshin sebelum dia keluar,dan menyuruh Soonshin untuk melakukan lagi nanti.

46Yuna melihat ke Soonshin tapi ia bertanya ke Younghoon tentang pikiran Younghoon mengenai Soonshin. Tapi jawaban Younghoon sepertinya tidak membuat suasana hatinya jadi lebih baik,karena Younghoon memuji Soonshin. Younghoon juga bertanya pada Yuna apakah kau takut. Yuna menyangkalnya,Younghoon memberikan usul agar Yuna menghentikan pertaruhannya dengan Junho,sebelum Yuna menyesalinya,Yuna hanya tertawa dan bilang dia tidak akan menyesal.

47Ibu mengunjungi makam ayah untuk melampiaskan kemarahannya pada ayah,dia bertanya pada ayah bagaimana bisa ayah melakukan hal ini padanya,dia menangis keras karena berat baginya untuk hidup dengan baik. Ibu bertanya berbagai pertanyaan dan meminta sebuah jawaban,tapi tentu saja tidak ada yang menjawab.

48Di tempat kerjanya,Bibi bertanya apa sebenarnya yang terjadi pada Suaminya,tapi tidak dijawab. Bibi semakin frustasi,Chanmi masuk dan melihat ayah dan ibunya seperti itu lagi. Chanmi bilang pada ayahnya bahwa Ibu berfikir ayah sedang selingkuh darinya,katakan saja padanya kalau itu tidak. Paman tidak menjawab,ia hanya menyuruh Chanmi untuk pulang ke rumah dan istirahat. Chanmi bilang,kenapa kau menyuruhku pergi,agar ayah bisa bertengkar dengan ibu lagi,jika kalian bertengkar,bertengkar saja di depanku,aku akan melerai kalian. Bibi juga menyuruh Chanmi untuk pulang. Chanmi berakhir dengan mengatakan jika Chanwoo oppa menikah,dia hanya akan pergi dari rumah dan menyewa apartemen saja,dibandingkan harus melihat kalian bertengkar terus-menerus. Chanmi pergi,setelah itu Bibi kembali bertanya lagi pada Paman,dan akhirnya Paman menjadi marah padanya,ia memilih pergi daripada ditanyai terus oleh Bibi.

49Di ruangannya Junho,Soonshin masuk. Junho mengecek lagi memarnya Soonshin,ternyata sudah lebih baik. Junho menyuruhnya duduk. Junho bertanya apakah Ibumu masih melarangmu. Soonshin tidak menjawab,jadi menurut Junho masih belum.

JH : Semua orangtua memang seperti itu,bukan orangtua saja,semua manusia pasti tidak suka dengan apa yang orang lain lakukan.

SS : Orangtuaku tidak seperti itu

JH : Lalu kenapa dia sampai melarangmu seperti itu?

SS : Dia melakukannya untukku

JH : Cam,orang bilang melakukannya untuk orang lain,tapi sebenarnya itu hanya untuk mereka sendiri.

Junho bilang ke Soonshin untuk mempercayakan saja padanya untuk mendapatkan ijin dari Ibumu untuk akting,Soonshin sepertinya tidak terlalu percaya pada Junho bisa membuat Ibunya mengijinkannya. Junho bertanya pada Soonshin kenapa Soonshin tidak mempercayainya,kau bilang namamu itu artinya kau ini murni dan terpercaya. Junho juga bertanya kapan kelasnya Ny Song. Soonshin menjawab sore ini. Junho memperingati Soonshin agar tidak bertengkar lagi hari ini,”Jika kau bertengkar dengannya lagi,jangan dipukul olehnya,kau yang memukulnya.” lol. Soonshin tertawa,tapi ia mengangguk sambil bilang “ne!”

50Yijeong masih merasa kantuk di kamarnya,padahal dia ada kelas akting,tapi ia sendiri sudah terlihat malas. Dia mendapatkan telepon dari temannya dan mengajak Yijeong ke klub,ia langsung menyanggupinya. Ibunya masuk ke kamarnya mengingatkan bahwa sekarang ada kelas akting,tapi Yijeong berpura-pura sedang sakit,Akhirnya Ibu Shin menelepon Ny Song dan mengabarkan bahwa sepertinya Yijeong tidak bisa datang karena dia sedang sakit. Ny Song bilang tidak apa-apa.

51Soonshin datang,ia juga bertanya Yijeong dimana. Ny Song bilang bahwa Yijeong sakit,jadi tidak bisa datang,Soonshin bertanya lalu bagaimana dengan kelas hari ini. Ny Song bertanya apa kau sudah melakukan PR mu,Soonshin bilang sudah,jadi Ny Song ingin melihat bagaimana aktingnya Soonshin.

52Kembali ke Ibu,Ibu masih berlutut di depan makamnya Ayah,Penjaga makam memanggil Ibu,karena sudah waktunya tutup,jadi Ibu harus pulang. Ibu diam,tapi ia bangun dan berjalan pergi,di perjalanan pulangnya (masih di sekitar tempat makam),ia ingat bahwa ia bertemu dengan Song Miryeong disini,ibu memutuskan untuk pergi ke suatu tempat.

53Di restoran,Paman mengutuk dirinya sendiri,kenapa begitu bodoh sampai bisa mengatakan hal seperti itu,Ibu setelah itu pergi ke restoran keluarga Park dan bertanya pada Paman,alamatnya Song Miryeong. Paman bertanya apakah kau masih meragukanku,aku bilang itu tidak benar. Ibu tetap bersikeras bertanya dimana rumah Song Miryeong,ia ingin bertanya sendiri padanya. Dia bilang “Ayahnya anak-anak sempat bertemu dengan Song Miryeong kan?” dari reaksi Paman seperti membenarkan,meskipun Paman terus bilang tidak. Ibu bilang jangan berbohong karena ia juga bertemu dengan Song Miryeong di pemakaman. Untuk sekarang,Ibu sama sekali tidak bisa mempercayai perkataan Paman.

54Soonshin membaca dialognya,dan diakhir seperti kata Ny Song (pada Yuna) bahwa sebenarnya ia lebih ingin tersenyum dibandingkan menangis,dan Soonshin melakukan seperti yang dia katakan,Ny Song sedikit kaget,dia bertanya pada Soonshin kenapa diakhir tadi kau tersenyum,Soonshin menjawab,”disini ditulis bahwa aku harus menangis,tapi aku tidak bisa berhenti untuk tidak tersenyum,apakah aku harus melakukannya lagi?” Ny Song bilang tidak usah,tidak apa-apa,dia masih sedikit terkejut dengan akting Soonshin yang tepat seperti yang dia inginkan. Soonshin kembali memberikan alasan,”tapi guru,apakah tidak menurutmu,akan lebih sedih jika disini kita tersenyum dibandingkan harus menangis? ah..apakah aku yang terlalu berlebihan?” Ny Song tidak menjawab,dia cukup kaget karena reaksi Soonshin sangat persis dengan dirinya,dia juga pada Yuna bertanya “apakah terlalu berlebihan” Ny Song menawarkan minuman pada Soonshin.

55Ibu akhirnya tiba di depan rumahnya Ny Song,tapi dia masih berfikir apakah benar-benar harus masuk. Saat yang sama,Ny Song sedang mengatur meja dengan makanan kecil dan anggur,Soonshin melihat ke arah layar proyektor yang menampilkan foto-foto dan rekaman gurunya,dia tersenyum.

56Bel berbunyi,Ny Song mengira mungkin itu Manajer Hwang,jadi ia meminta Soonshin untuk membukakannya. Soonshin pergi ke interkom dan melihat siapa,dia kaget karena yang datang bukan Manajer Hwang melainkan ibunya.

57END!!!!!!

31 thoughts on “Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 12 Part 2

  1. Oh my god….ibu bener bener datang ke tempatnya ny song..kejutan apalagi nanti, selalu bikin penasaran.
    cieee..yooshin cemburu sama chanwoo tuh, ada kissu kissunya lg hehe… yuna jg cemburu wkwkwk..
    Dpt resep baru nih, emang bener ya kalo memar memar di kasih daging mentah bakalan cepet sembuhnya* abaikan*
    Makasih part 2 nya
    Hwuating ara^^

  2. Seru seru seru…!! Drama niy menyenangkn g terlalu berat ngikutinnya, tp makna ny ngena.. Lanjutin y.. Thx u.. Nunggu terus kapanpun d buat.. Fighting..!!

  3. sssseeerrru…..
    semangat buat penulis..
    omo jg keinget jaman ngerjain tugas yg seabreg pas akhir masa kuliah..
    fighting ya..

  4. bagus banget!!!
    Yuna,, kalau kau tetap mempertahankan kesombonganmu, kau akan kehilangan Junho selamanya….
    (Eh, dia sudah kehilangan Jun Ho yaa!!! Hihi,, Jun Ho so sweet banget nih sama Soon Shin^^)

  5. Woah ~~ terus-terus gimana tuh akhirnya?!
    Ah~ aku benar-benar penasaran. Ceritanya juga makin lama makin penasaran..

    Next ya thor, jangan lama-lama loh XD~ sudah penasaran sekali.
    Oke oke?!
    FIGHTING terus ^.^

  6. kok laaamaaa ya……smpe berminggu2….blm keluar
    mian ….jd rewel….soalnya geregetan…ahhihihi….mg cpt dbuat y….

  7. Ayo dong dibikin lanjutannya..
    tiap hari slalu ngecek, berharap ada episode episode selanjutnya…
    Hwating ara!!

  8. Kakak,. Kpn lanjuutt ny,. Kok lama..
    Pnasaaaraaann niiii,,
    Aq sllu update,,
    Lanjuuutttiinnn yaaa
    Fighting..

  9. hahhhh baru bisa koment….thanks ya udah bikin sinopsis YTBLSS , walau ini katanya sinopsis pertama tapi aku puas karna gak bingung dgn ceritanya. IU benar2 imut, aku liat dia 1st kali di dream high… ^^ tetep lanjut ya sinopsisnya aku sllu mnunggu. gomawo^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s