Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 11 Part 2

Son Taeyoung and Yoo Inna

(Lanjutan sebelumnya)

28Yooshin masih mengejar Chanwoo,mengusik Chanwoo yang pasti masih butuh saran darinya. Tak jauh dari sana,ada Soonshin yang baru saja pulang. Chanwoo bilang tidak perlu,dia tidak ingin mendapatkan saran lagi dari Yooshin. Soonshin melihat keduanya dengan tatapan sedih.29 Tak berapa lama,Junho sampai di dekat sana. Baru saja mau menelepon Soonshin,tapi dia langsung melihat Soonshin yang tepat berada di depannya sedang diam melihat Yooshin dan Chanwoo lagi. 30Yooshin masih mencegah Chanwoo pergi.

Chanwoo : Hey,Lee Yooshin…. (mwo?!) Aku bilang jangan menyentuhku.

Yooshin : Kau menakutiku.. Chanwoo : Tidakkah kau berpikir bahwa yang kau lakukan sekarang ini aneh?

Yooshin : Apanya?

Chanwoo : Kau selalu ikut campur dalam hidupku. Kenapa kau ikut campur pada siapa yang aku temui,dan apa yang ku lakukan? Apa kau menyukaiku? Kau bilang tidak. Apa yang sedang kau lakukan sekarang?

Yooshin : Hey….

Chanwoo : Lalu berhenti berkata “Hey” padaku,aku tidak menyukainya.

31Soonshin menghela napas melihatnya. Lalu Junho men”tin-tin”kan mobilnya,untuk menyadari Soonshin. Soonshin melihat Junho. Junho keluar dari mobil. Junho mengajak Soonshin minum kopi.

32Di kafe,Junho membawa kopi,dan berbagai barang (yang tadi ia minta pada Sek.Jo) dan memberikan barang-barang yang berhubungan dengan akting itu pada Soonshin. Junho menyuruh Soonshin untuk mempelajari itu semua,dan juga memberikan Soonshin sebuah kunci,Junho bilang itu adalah kunci ruang latihannya Soonshin,jadi dia bebas menggunakannya kapanpun. Soonshin berterimakasih lagi. Junho bilang jika ingin terimakasih maka harus melakukan yang terbaik. Junho membuka topik lagi.

JH : dan laki-laki yang ku lihat belum lama itu,kenapa dia begitu tidak terlihat dewasa dan terlihat lucu.

SS : Tidak dewasa? siapa?

JH : Laki-laki itu,dokter yang kau sukai… Aku tidak tahu kenapa semua dokter yang kutahu seperti itu (ayahnya,kkk)

SS : Ada apa dengan Chanwoo oppa?

JH : Namanya Changwoo? namanya sangat aneh. Laki-laki seperti itu adalah yang paling bahaya,karena mereka membuat perempuan itu bingung.

SS : Apa yang sedang kau bicarakan? Dia laki-laki yang baik.

JH : Apa kau becanda? Aku bisa mengatakannya dalam sekali melihatnya saja. Dia berpura-pura menjadi baik dan main-main terhadap semua perempuan. Semua perempuan menjadi gila pada semua laki-laki yang menjadi dokter. Kau tahu,juga harus hati-hati,kau tidak punya waktu untuk jatuh cinta pada seseorang,kau bilang kau akan melakukan yang terbaik.

SS : Ne…

JH : Pria seperti Changwoo itu nanti akan kecewa ketika kehilangan orang sepertimu,Jadi jangan begitu sedih.

SS : Bukan Changwoo,tapi Chanwoo..Chanwoo…

JH : Aku tahu,Chanwoo..Chanwoo… (kk) Di dunia ini,satu-satunya hal yang tidak bisa kau kontrol adalah pikiran orang lain,jadi ubah pikiranmu,hanya kau yang bisa mengubahnya,karena itu adalah milikmu. Meskipun kau memberikan semua cintamu padanya,itu tidak akan berhasil,Dia tidak akan merubah pikirannya.

SS : (Penasaran) Presdir juga apakah pernah merasakan pengalaman seperti ini sebelumnya?

Dari tanggapan Junho sepertinya sudah (palingan sama Yuna),Junho mengingatkan Soonshin agar jangan lupa mengirim foto lagi di gym besok,Soonshin bertanya apakah mereka akan mendaki lagi,Junho bilang dia tidak akan mendaki lagi,Soonshin tersenyum melihat tanggapan Junho. Junho bilang,kau harus menjaga semangatmu ini mulai sekarang. Soonshin mengangguk,dan mengajak Junho tos. (kyaa^^)

33Ibu pergi ke kamar Nenek dan membawakan teh,Ibu bilang sepertinya dia belum cukup berterimakasih pada keluarga Chanwoo. Nenek bilang dia sudah membayar sedikit pada mereka,tapi meskipun mereka menolak,Nenek tetap memberikannya. Ibu bilang dia akan mengunjungi rumah keluarga Chanwoo. Nenek bilang pada Ibu bahwa nanti dia akan pergi ke agen untuk menyewakan ruangan itu besok. Ibu bilang biar dia yang melakukannya,Nenek menolak,dia ingin berjalan,karena berdiam terus-menerus di rumah menyebabkan kakinya menjadi lemas. Akhirnya Ibu setuju dengan permintaan Nenek. \

Nenek : Lalu kenapa Soonshin pulang telat? Apa dia melakukan hal yang baik akhir-akhir ini (tidak membuat masalah)

Ibu : Dia pasti sibuk dengan pekerjaannya.

Nenek :  Kau harusnya menghentikannya,ketika saat pertama kali dia ingin menjadi aktris. Wanita yang ingin menjadi aktris itu tidak menurut.

Ibu : Eomoni,jangan berkata seperti itu,tidak semuanya seperti itu.

Nenek : Memang seperti itu,kau bilang kau ingin tahu mengenai Kyungsook,benarkan? Kyungsook juga ingin menjadi aktris saat dia muda,dia itu gila. Aku mengatakan hal ini karena ini adalah masa lalu,Jika dia menjadi menantuku,pasti dia akan merusak keluarga ini.

Ibu : Kyungsuk-i itu seorang artis?

Nenek : Artis apa? dia bukan artis. Dia tidak cukup baik untuk menjadi artis. Dia terlalu berambisi dan serakah. Kau tidak perlu khawatir padanya,kau lebih baik daripada dirinya. Dia bukanlah sebuah masalah.

Ibu malah terlihat semakin curiga dengan Kyungsuk. Bahkan di kamarnya,ia masih memikirkan perkataan Nenek yang bilang bahwa Kyungsuk juga ingin menjadi aktris. Ibu bilang apa sih yang ia pikirkan. Setelah itu Soonshin datang dan membawakan pesanan ibu. Ibu menyuruhnya untuk meletakkan disini dan pergi. Soonshin menawarkan diri untuk membantu Ibu,tapi Ibu bilang tidak usah. Soonshin ingin mengajak bicara lagi mengenai akting,tapi tidak jadi karena Ibu bertanya tadi Soonshin bertemu dengan siapa. Soonshin bilang ia melihat pertunjukan dengan temannya yang lain,Ibu marah karena berpikir Soonshin masih memikirkan akting. Soonshin bilang tidak,Ibu menyuruhnya untuk tidur saja.

35Di kamarnya,Yooshin sedang mengerjakan sesuatu. Begitu Soonshin masuk,Yooshin bertanya padanya apakah Soonshin bertemu dengan pria itu. Soonshin bertanya siapa yang dimakud eonni.

YS : Tadi aku melihatnya membunyikan klakson,dia punya mobil bagus,bagaimana bisa manajer restoran mempunyai uang sebanyak itu? Ku rasa,orang itu sangat menyukaimu sampai menemuimu kesini setiap malam.

SS : Bukan seperti itu,eonni.

YS : (Melihat ke barang-barang yang dibawa Soonshin) Apa itu? Akhirnya Soonshin memutuskan untuk jujur pada Yooshin eonni.

SS : Eonni sebenarnya,orang itu Shin Junho.

YS : Aku tahu,bukankah kau mengatakannya pada kami,kau menjadi dekat dengannya karena namanya mirip dengan penipu itu.

SS : Ani…dia bukan penipu,dia benar-benar Shin Junho. Dia bukan manajer restoran,tapi seorang CEO sebuah agensi.

YS : Apa yang sedang kau katakan?

SS : Aku sudah menandatangani kontrak sebagai aktris. Eonni,tolong jangan mentertawaiku sekarang,hanya  dengarkan aku saja dulu. Aku ingin mencoba berakting. Ini kesempatan yang bagus untukku,Jadi aku setidaknya ingin mempelajarinya dulu.

YS : Apa kau sedang melindur sekarang?

SS : Aku tidak sedang melindur,tapi aku benar-benar menandatangani kontrak.

YS : Tidak mungkin. apa kau ditipu lagi?

SS : Aniya,kali ini benar,bahkan sekarang aku sedang belajar akting dengan Song Miryeong.

YS : Song Miryeong? Benarkah?

36Keesokan paginya,Woojoo mau berangkat ke sekolah,dan Hyeshin membantunya,dengan sudah berpakaian rapih,Yooshin masuk ke kamar Hyeshin dan meminta Hyeshin eonni untuk cepat berpakaian juga karena kita akan pergi ke suatu tempat,Yooshin bilang ke Woojoo bahwa hari ini dia berangkat sendiri. Hyeshin bertanya mau pergi kemana,Yooshin bilang bertemu dengan Shin Junho,bukan Manajer restoran Shin Junho,tapi CEO Agensi Shin Junho. Hyeshin pun juga kaget.

37Di perjalanan,dia menjelaskan pada Hyeshin bahwa orang yang datang itu benar-benar Shin Junho. Hyeshin bertanya apa yang harus mereka lakukan sekarang. Yooshin bilang kita harus melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi,karena bisa saja hal ini berdampak buruk,jika mereka tidak melakukan ini,jika dia (Soonshin) melakukan masalah lagi,mungkin kali ini Ibu yang meninggal,Yooshin juga bilang Hyeshin eonni juga merupakan masalah,karena jika eomma tau Hyeshin eonni bercerai dan Soonshin tertipu lagi,kau pikir apa yang mungkin terjadi pada eomma. Hyeshin diam.

38Mereka bertemu dengan Jinwook,dan Jinwook menyapanya dengan canggung. Yooshin bilang ahjussi itu aneh. Hyeshin membela Jinwook,dia bukan aneh,dia hanya khawatir padaku. Yooshin memarahi Hyeshin yang tidak bisa menilai seseorang,apa kau pikir semua orang itu baik,karena itulah kau bertemu dengan orang seperti kakak ipar.

39Jinwook yang melihat mereka dari dalam hanya bisa bengong sambil terus melihat ke arah Hyeshin dan Yooshin yang sudah pergi. Dia dikagetkan oleh pegawainya yang bertanya apa yang sedang dilakukannya. Pegawainya bilang sikap Bosnya sangat aneh,mukanya terlihat sangat khawatir seperti mukanya saat berada di penjara. Jinwook memarahinya karena menyebut “penjara” di hadapannya. Pegawainya bilang itu trauma. Jinwook menyuruhnya panggang roti.

40Di kafe,Younghoon sedang memasak (nyam),*cie rambut baru* Soonshin sedang meletakkan nampan di dekatnya,lalu menghitung jumlah piring. Younghoon yang melihatnya sedari tadi,bertanya pada Soonshin,bukankah punya dua pekerjaan itu sulit. Soonshin bilang tidak,justru ia berterimakasih karena Bos mengerti pada kondisinya. Younghoon kembali bertanya bagaimana pelajaran akting,apakah menyenangkan. Soonshin mengiyakan,meskipun dia belum cukup bagus. Younghoon bilang selama itu menyenangkan,maka itu akan menjadi bagus,jadi jika nanti kau harus menyerah,kau tidak akan menyesalinya. Soonshin bertanya apakah bagi Bos,memasak itu menyenangkan. Younghoon bilang ini menyenangkan,aku melakukannya karena menyenagkan. Younghoon juga bercerita,bahwa dia juga mempelajari musik dan lainnya,tapi dia pikir memasak itu adalah dirinya. Soonshin tersenyum mendengarnya.

41Tiba-tiba,Jaebeom datang dan memanggil Soonshin,dan ia bilang ada tamu untuk Soonshin. Begitu melihat tamu yang ada di depan adalah eonni-eonninya,dia langsung kaget sambil memanggil,”eonni!” Jaebeom lebih kaget,bahwa orang-orang itu adalah kakaknya Soonshin. Soonshin langsung berlari ke eonninya.

42Jaebeom kaget karena kakak-kakaknya Soonshin begitu cantik,tapi dia heran kenapa Soonshin tidak seperti mereka. Younghoon langsung hendak mencapit Jaebeom. (kkk)

43Soonshin dan kedua kakaknya mendatangi kantor Junho,terlihat di meja depan,Sek.Jo sedang merayu. Soonshin masih mencegah Yooshin eonni untuk bertemu Junho,kenapa kau mau bertemu Shin Junho. Yooshin bilang karena kita harus memastikan sesuatu. Hyeshin juga mengatakan seperti itu,mereka harus memastikannya dulu,baru mereka bisa mendukungnya. Sek.Jo memanggil Soonshin,dan bertanya ini siapa. Sebelum Soonshin sempat menjelaskan,Yooshin bertanya apakah Presdir Shin Junho ada disini.

44Saat yang bersamaan,Junho dan karyawan-karyawan yang lain turun,sepertinya baru selesai rapat,begitu melihat Junho,Yooshin langsung pergi menghampiri Junho. Junho bertanya apa yang kau lakukan disini. Yooshin bilang mereka disini karena ingin memastikan sesuatu.

45Tempat berbicara pindah ke ruangan Junho. Sekretaris Jo membawakan minum.

JH : Apa yang kau butuhkan?

YS : Pertama,bisakah kami melihat kontrak adik perempuan kami? Kita ingin melihat apakah ada kesalahan pada kontrak itu.

Junho menyuruh Sekretarisnya untuk mengambilkannya. Begitu Sek.Jo keluar,Junho meminta maaf soal kedatangannya saat itu. Dibanding Yooshin yang masih dengan pandangan curiga,Hyeshin bilang tidak apa-apa. Junho juga bilang dia tidak bermaksud untuk berbohong. Yooshin bilang dia tahu,dia sudah mendengarnya dari Soonshin. Junho berterimakasih karena sudah bisa mengerti.

YS : Apa tujuanmu,saat kau memandunya?

JH : Tujuanku? Aku memandunya,karena kupikir dia bisa menjadi aktris yang besar.

YS : Benarkah?

JH : Kau sangat begitu curiga,kenapa kau meremehkan adikmu? Kupikir,kau tidak tahu bahwa Soonshin ini memiliki banyak potensi.

YS : Apa yang kau katakan?

46Junho sedikit bercanda. Lalu Sekretaris Jo masuk untuk memberikan surat kontrak Soonshin. Yang membacanya adalah Hyeshin.

YS : Berapa banyak dia akan dibayar?

JH : Sekarang,Biaya Investasi kami kepadanya sangat banyak,jadi kau mungkin melihatnya itu adalah jumlah yang kecil. Tapi ketika nanti dia debut,dan membuat banyak uang, Kita bisa menyesuaikannya.

YS : Berapa tahun setelah ia debut? tolong jelaskan di kontrak.

SS : Eonni,lamanya kontrak itu hanya 6 bulan.

YS : Adikku ini masih muda dan polos,aku hanya khawatir dia akan diperlakukan buruk nantinya.

SS : Eonni………..

JH : Diperlakukan buruk? Kenapa aku harus memperlakukan dia buruk?

HS : Uhm,Maaf,bisakah kau mengeluarkan pernyataan ini? Disini mengatakan ‘dia harus melakukan dengan baik’,penjelasannya sedikit tidak jelas. Dan juga aku melihat beberapa masalah di bagian pinalti,Tolong perbaiki.

JH : Tapi aku membuat kontrak ini berdasarkan standar dari sebuah kontrak. Aku akan merubahnya,jika itu perlu. Aku ini bukan seorang penipu.

HS : Aku minta maaf,tapi ada banyak masalah dalam lapangan pekerjaan seperti ini akhir-akhir ini. Dan juga,bisakah aku membaca lebih mengenai ketentuan lainnya dan menghubungimu jika ada permasalahan?

JH : (Senyuman bisnis) Tentu,Tentu saja kau bisa. Aku tahu kalian khawatir tapi percayalah padaku,dan biarkanlah dia padaku.

YS : Bagaimana bisa aku mempercayaimu,berapa kali kita sudah saling bertemu?

Soonshin tidak bisa berkata-kata,kakak-kakaknya ini terlalu kritis.

47Di luar kafe.

YS : Baguslah kalau dia bukan penipu,tapi aku masih meragukan pria itu.

SS : Eonni……

YS : Apa?? aku ini hanya mengkhawatirkanmu.

HS : Kami benar-benar mengkhawatirkanmu. Kau harusnya mengerti perasaan kami. Dan karena kau sudah memulai,lakukan yang terbaik.

SS : Gomawo eonni (matanya ke Hyeshin)

YS : ehem…

SS : Eonni-deul~

YS : Dan juga,jangan beritahukan ini pada eomma dulu,kita akan memberitahukannya nanti.

SS : Gomawo,Yooshin eonni.

YS : Kau pikir aku melakukan ini karena menyukaimu? kalau begitu kau salah sangka. Aku melakukan ini,karena aku tidak ingin Eomma menjadi panik. Kau harus menetapkan keinginanmu jadi aktris ini untuk appa,kau mengerti?

SS : Aku mengerti. Yooshin menyuruh Soonshin masuk dan kembali bekerja,karena dia sendiripun juga harus pergi bekerja juga.

48Setelah Soonshin masuk,Yooshin masih mengoceh bahwa Soonshin adalah troublemaker. Hyeshin berharap semoga baik-baik saja. Yooshin mengajak pulang. Di perjalanan pulang,Yooshin memuji Hyeshin eonni yang kemampuan marketingnya masih bagus. Hyeshin bilang tidak sebagus itu.

YS : Eonni adalah wanita yang pintar,kenapa kau bisa bercerai? seharusnya kau tidak melakukan itu. Kenapa kau tidak menghadapi wanita yang berselingkuh dengan suamimu? Kenapa kau menikah jika kau akan bercerai,kau harusnya tanggung jawab.

HS : Kenapa kau membicarakan tentangku sekarang? (Hyeshin pergi,tapi dicegah lagi sama Yooshin)

YS : Aku punya pertanyaan,berapa banyak tunjangan yang kau dapatkan?

HS : Aku tidak mendapatkan apapun?

YS : Hah? kenapa?

HS : Aku bilang padanya,aku tidak membutuhkan itu karena hanya akan melukai harga diriku.

YS : Apakah itu harga dirimu? ya ampun,berikan nomornya kakak ipar,ani dia bukan kakak iparku lagi,berikan nomor orang sialan itu.

49Hyeshin tidak mau membahas tentang ini lagi,dan ia pergi. Dari kejauhan,Yooshin menyebut kakaknya itu orang yang bodoh dan ia juga bertanya ke dirinya sendiri kenapa dengan keluarganya,kenapa semuanya bodoh,bagaimana caranya ia bisa bertahan dengan semuanya.

56Nenek pergi ke agen dan menjelaskan detil tentang kamar yang akan disewakan,dan ia juga meminta agar dicarikan calon pemilik yang wanita saja,karena isi rumah semuanya adalah wanita.

50Dalam perjalan pulangnya,Nenek hampir tertabrak oleh motor yang melaju dengan kencang,dia memang tidak terluka,tapi Nenek terjatuh,Jinwook baru keluar dari sebuah toko melihat Nenek yang terjatuh itu dan langsung membantunya,Jinwook juga akan memangku Nenek di punggungnya (Piggy back) Woojoo melihat nenek,dan memanggil Nenek,begitu Jinwook melihat Woojoo,dia juga setengah kaget,Nenek pun juga begitu,ia bertanya pada Woojoo,apa kalian saling mengenal. Woojoo terlihat tidak senang bertemu ahjussi ini lagi.

51Woojoo dan Nenek diajak Jinwook ke tokonya,dan dijamu dengan roti dan minuman. Nenek memuji roti di toko ini. Woojoo tambah malas melihatnya,jadi ia pamit pulang duluan,dia beralasan dia mau mengerjakan PRnya. Saat Woojoo pergi,Jinwook bertanya kenapa saat itu berbohong tentang ayahnya. Woojoo langsung pergi. Nenek bilang biarkan saja dia,karena dia itu memang mudah tersinggung.

52Di restorannya,Paman Park masih memikirkan soal Kyungsuk (Miryeong) yang sudah bertemu dengan anaknya sendiri (Soonshin),karena Paman berbicara sendiri,Bibi semakin curiga padanya,dan Paman pun semakin bertingkah aneh dan pergi keluar padahal bibi belum selesai berbicara. Pada saat yang sama,Chanmi masuk,Bibi mengambil kacamata dan syal-nya Chanmi dan pergi membuntuti Paman.

53Dan benar saja,Paman pergi ke rumah Ny Song lagi dan mengawasi seperti seorang penguntit,Setelah itu Ny Song keluar dari rumahnya,Paman bersembunyi sedangkan bibi lebih kaget karena orang yang rumahnya sedari tadi dilihat oleh Paman adalah rumahnya Song Miryeong,begitu paman ingin mengikuti lagi,Paman dikejutkan oleh istrinya yang sudah marah padanya. Manajer Hwang sempat melihat kedua orang yang sedang bertengkar ini.

54Sementara itu, Ibu sedang membersihkan kamar Yooshin dan Soonshin,tapi ia masih mengkhawatirkan tentang Kyungsuk, jadi begitu dia  melihat skrip Soonshin dan barang-barang mengenai akting di kamarnya,dia berfikir Soonshin masih berpikir ingin berakting. Soonshin masuk ke kamar,Ibu bertanya padanya apakah masih mempelajari berakting,Soonshin bilang dia ingin mencobanya dulu. Ibu marah dan melempar buku,skrip dan semuanya dan berteriak ke Soonshin,apa kau ingin terus melakukan apapun yang kau inginkan. Dan akhirnya Ibu memberitahu Soonshin untuk melakukan apapun yang dia inginkan saja, lalu pergi meninggalkan Soonshin,Soonshin masih syok dengan perlakuan Ibu.

57Di kamarnya,Ibu mengeluarkan syal merah Kyungsuk dan mengambil foto lama Kyungsuk dan Ayah lagi,Ibu teringat perkataan Paman Park yang melarang Soonshin berakting. Ibu berfikir,Paman pasti tahu yang sebenarnya,jadi Ibu pergi ke restoran Paman Park. Di restoran,Bibi meluapkan kekesalannya pada Paman,Paman menjelaskan bahwa ini hanya kesalahpahaman,dan juga memberitahu pada Bibi bahwa Song Miryeong itu teman lamanya dia. Tapi Bibi masih tidak percaya,bibi menganggap itu hanyalah alasannya Paman. Ibu masuk dan bertanya pada mereka kenapa bertengkar,Dan…kali ini  Bibi jugalah yang mengatakan Song Miryeong adalah teman lama Paman dan namanya Kyungsuk. Ibu bertanya pada Paman,”Chanwoo appa,Song Miryeong siapa? Kyungsuk?”

55

END~~~~~ ^^

14 thoughts on “Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 11 Part 2

  1. Akhir’a setelah bulak balik keluar jg sinopsis 11, ditunggu kelanjutan’a…mudah2an bwt sinopsisnya ga berhenti ditengah jalan… Hwaiting….

  2. wah gumaw0 sin0pny..
    Ah,wae bl0gny ssh diaces ya?
    Btw ajaaja hwaiting..
    Dttg ep12 mgamga g lama ky yg ep11

  3. Aduuh…ini paman & bibi park mulutnya sama, embeeeerr hehe…
    Makin seru makin asyik. Episode 12 nya jangan lama lama ya…please. pokoknya tetep semangat dan sehat^^

  4. Ahhhh akhrny stlh stalker blog ini terus2an n hampir putus asa kesampean jg baca yg episode 11😀
    Semangat trus yaa dtggu kelanjutan sinopny..
    Hwaiting..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s