Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 9 Part 2

48158_379091042204465_9442487_n

Annyeong,Mian Part 2 sangat telat diposting karena biar sekalian sama Eps.10~~^^ banyak perkembangan dari tiga couple kita di episode ini~~ aku suka sama Part yang jadi Header..jadi ku pake lagi~^^ *selamat membaca* -Author Ra-

(Melanjutkan dari adegan sebelumnya)

adJunho terus berkata agar mereka pergi bersama,tapi Soon Shin terus berjalan,hingga hampir mendekati puncak,Soon Shin belum keliatan lelah,tetapi Junho jalannya malah udah kayak Kakek-kakek dengan tongkatnya,nafasnya pun sudah sangat terengah-engah (kk) Soon Shin menghentikan jalannya,Junho mengambil botolnya,sempat terjatuh,tapi ternyata sudah habis,Soon Shin bertanya pada Junho.

SS : Apakah tidak apa-apa jika seorang pengusaha kekuatan fisiknya sangat kurang seperti itu? Bagaimana jika tiap pagi ikut berlari di treadmill denganku?

JH : Aku harus lembur kemarin karena pekerjaan,apa kau fikir aku ini sebebas dirimu?

SS : Kalau begini terus,kita mungkin harus bermalam disini,bukankah kau yang mengatakan bahwa kita akan merasakan kenikmatannya saat meraih puncak?

Masih dengan lemas,Junho meminta agar jalan bersama. Sampai akhirnya dia terjatuh,Soon Shin kaget,dia turun lalu membantu Junho untuk berdiri sambil bertanya apakah kau tidak apa-apa,apa ada yang sakit. Junho bilang dia tidak apa-apa. Junho bilang,”Nah,benarkan apa yang kukatakan tadi,TPO,Ini karena aku mengenakan pakaian yang sesuai makanya aku tidak kesakitan.” Lalu mereka melanjutkan perjalanan lagi. Tapi….Kaki Junho tersandung oleh akar pohon,dan akhirnya….Jeng,jeng….inilah yang terjadi….

aeJunho menabrak Soon Shin dan akhirnya terjadi lah ini,posisi mereka yang seperti inilah yang agak bikin canggung,Junho adalah yang pertama bangun dan suasananya canggung,bahkan Soon Shin saking gugupnya,salah satu tongkatnya Junho yang ia pegang malah dia lempar.

JH : Hey,untuk seseorang yang tidak punya tenaga untuk berolahraga,bagaimana kau masih bisa menangkap?

SS : Kapan aku seperti itu? Lagipula,yang tidak pernah berolahraga itu adalah kau,setiap kali kita bertemu,kau akan berakhir dengan jatuh di suatu tempat (lol,ingat eps.1?)

JH : Kapan aku seperti itu? Hari ini,ini karena akar pohon. (Junho menginjak akar pohon itu sambil kesal)

SS : Aish,jika kita terus seperti ini,kita benar-benar akan bermalam disini. Haruskah kita turun sekarang?

JH : (Melihat ke arah bawah) Tidak! kita harus sampai ke puncak,karena tidak ada kata seperti “berhenti” di dalam kamusku.

SS : Ck,Daya saingmu sangat besar ya..Kalau begitu ayo cepat.

Junho berteriak,”sudah kubilang pelan-pelan saja” tapi Soon Shin sudah setengah berlari lagi meninggalkan Junho (kk)

afDi toko rotinya,Jinwook sedang mengisi stok roti yang kosong,beberapa roti terjatuh,dia mengambilnya,yang tiba-tiba terbesit di pikirannya adalah Hyeshin yang saat itu membantunya mengambil roti dan juga tersenyum padanya,Jinwook jadi tersenyum juga mengingatnya,dia langsung menyadarkan pikirannya.

agLalu Hyeshin dan Woojoo lewat,dia langsung melihat dengan wajah yang senang. Tapi ekspresinya agak berubah begitu melihat ada laki-laki yang berlari ke arah Hyeshin dan Woojoo,siapa laki-laki itu? Laki-laki itu adalah Chanwoo. Hyeshin menyapa Chanwoo,Chanwoo menawarkan untuk membawakan barang-barang yang sedang dibawa Hyeshin,Hyeshin bilang tidak apa-apa,ini tidak berat. Tapi Chanwoo tetap ingin membawakannya.

CW : Apa kabarmu baik,Woojoo-ya? (Dengan tersenyum,Woojoo menjawab “iya”)

HS : Ahjumma banyak membanggakan dirimu akhir-akhir ini,aku dengar banyak orang yang ingin dijodohkan denganmu.

CW : Haha,uri eomma…..

Woojoo melihat Jinwook yang sedang melihat (baca:mengintip) ia bertanya pada ibunya bukankah kita harus membelikan roti untuk nenek,Hyeshin lupa lalu ia memberikan sejumlah uang pada Woojoo,lalu Woojoo pergi ke toko roti Jinwook,Chanwoo bilang Woojoo sudah tumbuh besar.

HS : Chanwoo-ya,sejujurnya,aku pikir kau dan Yooshin akan berpacaran,kalian terbiasa bertengkar sepanjang waktu saat kalian kecil,tapi kau masih tetap bersamanya sepanjang waktu,aku sangat senang melihatnya. Apakah benar-benar tidak mungkin untuk kalian berdua?

CW : Hah…apakah ini terserah padaku,Nuna?

aiMelihat Woojoo yang ke arah toko roti,Jinwook langsung bertingkah sedang melakukan hal lain,Woo joo masuk lalu bertanya apa sih yang sebenarnya ahjussi sedang lakukan. Jinwook beralasan karena dia ingin melihat cuaca yang sedang bagus,lalu ia bertanya pada Woojoo apa yang sedang kau lakukan disini. Woojoo bilang berikan dia roti,lalu ia pergi memilih roti,Jinwook bertanya bukankah sebelumnya kau bilang rotiku rasanya tidak enak. Woojoo bilang bukan untuknya,tapi untuk Neneknya. Jinwook mengambil plastik dan memasukkan roti yang dipilih Woojoo. Setelah itu Jinwook bertanya tentang apakah pria yang sedang berbicara dengan ibunya (Hyeshin) adalah ayahnya,pertamanya Woojoo bertanya balik kenapa kau menanyakannya. Jinwook bilang dia hanya bertanya. Woojoo lalu berbohong bilang bahwa pria itu adalah ayahnya,dan ia adalah seorang dokter. respon Jinwook hanya “Oh”,Woojoo pergi dan sebelum itu seperti biasa dia mehrong ke arah Jinwook,tapi kali ini Jinwook balas mehrong juga. Jinwook terlihat agak kecewa.

ajBegitu sampai dirumah,Woojoo mengeluh pada ibunya,untuk meminta Chanwoo oppa membantunya mengerjakan PRnya,Hyeshin bertanya apakah kau memanggil Chanwoo Ahjussi sebagai Oppa. Woojoo menjawab iya sambil tersenyum. Hyeshin bertanya lagi,apakah kau menyukai Chanwoo. Woojoo bilang dia ganteng. Hyeshin mencubit pipi Woojoo dengan gemas. Yooshin keluar dari dapur sambil minum air putih.

HS : Oh,kau pulang cepat,Eomma mana?

YS : Di kamarnya,kurasa dia sudah lebih baik.

Hyeshin menyuruh Woojoo masuk dan bersihkan tangannya. Woojoo mengangguk. Setelah Woojoo pergi,Hyeshin bertanya,”apakah ada sesuatu yang terjadi antara Chanwoo dan kau” “ha? sesuatu? apa yang bisa terjadi?” “aku bertemunya tadi,aku merasa ada yang aneh” “oh,memang dia sudah aneh dari dulu,wae? apakah dia mengatakan sesuatu yang aneh?” “mengatakan hal yang aneh?” “ani,tidak ada apa-apa” Yooshin pergi ke dapur lagi,Hyeshin sepertinya curiga pada adiknya ini.

akDi kamarnya,Nenek sedang membaca buku,Hyeshin masuk sambil membawakan roti yang tadi Woojoo beli. Nenek bertanya apa itu. Hyeshin bilang ini dibelikan oleh Woojoo.

HS : Meskipun Woojoo agak dingin,tapi dia adalah anak yang baik,halmeoni.. Tempat ini menjual roti yang sangat enak,cobalah..

Nenek : Apakah kau masih terus berhubungan dengan Menantu Han?

HS : eng? ah..Iya…. (berbohong)

Nenek : Tidak bagus bagi orang-orang muda untuk berpisah dalam waktu yang cukup lama,bilang padanya agar cepat kembali sesegera mungkin.

HS : Ne,kita akan mengusahakannya.

Nenek : Menantu Han biasanya sering menelepon sebelumnya,dia pasti sangat sibuk akhir-akhir ini,tapi meskipun dia sibuk,dia harusnya menyempatkan waktunya untuk pergi ke pemakaman Ayahmu,apakah itu normal? Menghasilkan uang terlalu banyak itu tidak baik juga,orang itu harusnya tinggal dan hidup sebagai manusia.

HS : Ne,Halmeoni.

Nenek : Aigo,akhir-akhir ini kualitas tenaga di rumah kita sangatlah buruk,bagaimana keadaan Ibumu?

HS : Demamnya sudah turun. Halmeoni,tolong mengerti perasaannya Eomma..

Nenek : Apakah aku tidak mengerti dia?

HS : Eomma masih kelelahan.

Nenek : Aku tidak pernah bilang dia tidak lelah,dia bilang dia ingin pergi keluar dan berolahraga. Kenapa dia harus melakukan semua itu? Siapa yang membiarkannya melakukannya?

alDi kamarnya,Ibu sudah keliatan tidak terlalu pucat,dia minum air putih,dan setelah itu melihat ke pigura fotonya bersama Ayah,Ibu bilang ke foto itu (seakan itu Ayah),”tolong bilang padaku,itu bukan kau,tolong bilang padaku bukan,hanya satu kata ini”. Setelah itu HP Ibu berbunyi dari seseorang yang bertanya pada Ibu apakah kau yang menanyakan tentang Kim Kyungsuk,aku dengar kau familiar dengannya,jadi aku menanyakan nomormu,apakah kita bisa bertemu. Ibu diam.

amJunho dan Soonshin baru saja turun,Soonshin meregangkan badannya,kaki Junho sepertinya masih agak kesakitan.

JH : Hey kau,besok jangan lupa berolahraga,dan juga naik gunung seperti hari ini,perasaan saat mendaki,begitu sampai di rumah,ingatlah perasaan ini

SS : (Mengangguk) apakah besok kita pergi mendaki lagi?

JH :  tidak,hari ini adalah hanya training khusus,mulai besok kau akan berlatih akting. Ayo pergi.

SS : (Menahan Junho) apakah kita tidak makan sedikit dulu sebelum pergi? Sepertinya itu keliatan enak. Ahjumma itu juga menjual makgeolli (anggur beras) juga.

JH : (Marah) Bukankah kau harus diet?

Junho mengajak pergi,tapi Soon Shin masih melihat ke kedai itu dengan tampang yang benar-benar sangat ingin makan (baca : kelaparan)

anDi rumah Junho,Junho pulang dengan kaki yang agak masih pincang,Ibu Shin bertanya apakah Junho pergi mendaki,Junho mengangguk. Ibu Shin bilang dia punya berita bagus,Ayahmu sudah mengijinkan Yijeong untuk menjadi artis. Junho kaget dengan keputusan Ayah yang tiba-tiba berubah seperti itu. Ibu Shin bilang dia (Ayah Shin) mungkin tersentuh dengan kesungguhan Yijeong. Junho heran.

aoDi ruangannya,Ayah Shin sedang membaca buku,lalu dia teringat pembicaraannya dengan Song Miryeong setelah tadi Song Miryeong membela Yijeong,ternyata inilah yang terjadi…..

-Flashback-

apAyah Shin : Apa yang kau lakukan dengan anak orang lain (Yijeong)?

Ny Song : Jangan marah,tolong dengarkan baik-baik apa yang akan aku katakan,Ketua

Ayah Shin : Apa yang harus aku dengar? Aku sudah memperingatkanmu,memprovokasikanku tidak akan berguna.

Ny Song : Kau ingin Yijeong menyerah kan? Aku ingin membantumu,pertama biarkanlah dia melakukannya,dia perlu memulainya dulu baru nanti bisa menyerah,dia sudah haus akan hal ini,jadi tidak mudah baginya untuk menyerah,Dia sekarang berada di umur dimana semakin kau menghentikannya,semakin dia ingin melakukannya. Aku akan membuatnya menyerah. Aku akan membiarkannya….dan kembali ke hidup aslinya. Bukankah itu yang ketua inginkan? Jika ini terjadi,kau akan puas,kan?

Setelah itu Yijeong datang dengan kopernya.

-Flashback End-

aqMasih dengan pakaian mendakinya,Junho masuk ke ruangan Ayahnya dan bertanya kenapa Ayah mengijinkan Yijeong.

Ayah Shin : Bagaimana bisa kau bicara tentang hal ini,bukankah Yijeong bertindak seperti ini juga karena pengaruhmu?

Junho : Kenapa karena diriku? Abeoji,selesaikan masalah ini sendiri. Jangan membawanya padaku.

Ayah Shin : Kau tidak perlu ikut campur,Biarkan dia,Dia nanti juga akan menyerah.

Junho : Bagaimana bisa aku tidak memperhatikan masalah ini?

Ayah Shin : Aigo,Lakukan seperti yang kau mau,bukankah kalian berdua itu hidup dengan tidak memikirkan sama sekali dan hidup dengan mudah? Aku juga menyerah.

arDi kamarnya,Yijeong dengan Ibu Shin sedang memilih baju yang akan ia pakai untuk ke rumah Ny Song besok. Junho masuk dan bertanya apa yang sedang kau lakukan. Ibu Shin bilang besok dia akan diajari oleh Song Miryeong. Yijeong membanggakan dirinya bahwa ia benar karena Oppanya akan menyesal kehilangan superstar sepertinya (bleh:p) Junho bertanya pada ibunya,apakah kau meminta tolong padanya,tapi Ibu berkata tidak.

asDi kamarnya Junho,ia masih bingung dengan sikap Ayah yang tiba-tiba berubah,perkataan Yijeong bahwa Ny Song yang akan mengajarinya. Dan sepertinya dia mengkhawatirkan Soon Shin yang juga akan dilatih oleh Ny Song.

atDi rumahnya,Chanmi sedang membaca artikel tentang Ny Song di majalah,dia terkagum-kagum dengan Ny Song. Paman Park masuk ke rumah,dia mengoceh karena Chanmi bahkan tidak menyadari Ayahnya datang,tiba-tiba dia terkaget dengan yang sedang dibaca oleh Chanmi,dan merebut majalah dari tangan Chanmi,kemudian melihatnya dengan seksama. Bibi Park masuk dan bertanya apa sih yang sedang kau lihat,Paman langsung menutup majalah itu,Bibi sudah melihat bahwa yang dilihat oleh suaminya adalah Song Miryeong dan lalu berkomentar apakah Song Miryeong begitu cantik,sampai matamu seperti itu. Chanmi bertanya apa yang dimaksud oleh Ibunya. Bibi menjelaskan bahwa Song Miryeong pindah ke dekat sini,dan ayahmu terlalu melihatnya. Paman Park bilang dia tidak melakukan hal itu,Chanmi juga berkomentar bahwa ayahnya berpikiran kotor,Paman bilang tidak lalu ia masuk ke kamarnya,Chanmi kembali membaca artikelnya,dan Bibi Park masuk ke kamar Chanwoo.

auDi kamar Chanwoo,Ibunya bertanya kok belum tidur,dia sudah menyiapkan makanan untuk Chanwoo. Chanwoo bilang tidak usah. Bibi berkomentar wajahnya Chanwoo terlihat seperti memiliki banyak masalah. Chanwoo bilang tidak ada apa-apa. Setelah itu Bibi bertanya apakah Chanwoo mau menghadiri kencan buta,Bibi yang akan mengatur waktunya,Sepertinya Chanwoo tidak mau,tapi saat ingin mengatakan tidak mau,HP nya berbunyi,ada telepon dari Yooshin,tapi tidak ia angkat,Bibi bertanya kenapa tidak diangkat,Chanwoo bilang tidak apa-apa,Bibi langsung keluar sambil bilang pokoknya dia akan mengaturnya untuk Chanwoo. Chanwoo seperti masih tidak mau,tapi pikirannya langsung ke Yooshin lagi.

avDi kamarnya,Ibu masih menatapi foto lama Ayah itu,akhirnya Ibu menemui Wanita (yg sepertinya kemarin menelepon Ibu) di sebuah kafe. Ada yang aneh dari gelagat Ahjumma ini. Ahjumma itu bertanya “siapa sebenarnya yang mencari Kyungsuk?” “Seseorang yang ku kenal harus bertemu dengannya” “aku juga tidak tau nomornya yang sekarang,karena kita terakhir bertemu sudah lama sekali” “Maaf,bisakah aku bertanya,teman seperti apakah dirimu dengannya?” “Kita teman sejak kanak-kanak,kita tumbuh bersama di Panti Asuhan” “Jadi setelah kalian keluar,kalian tetap berkomunikasi?” “Ne,sebelum dia menikah,aku selalu menghubunginya” “Dia sudah menikah?” “Tentu saja,aku dengar dia menikah sangat cepat,dia pergi ke Amerika dengan suaminya setelah itu” “Kapan dia menikah?” “Dia sudah memiliki pacar,ketika dia meninggalkan Panti Asuhan,dia menikah setelah setahun,setelah itu mereka pergi ke Amerika” “Anak…Apakah dia belum punya anak?” “a..anak? aku belum mendengar tentang hal itu” “Kalau begitu apakah kau pernah melihat syal merah ini?” “Ini apa?” “Bukankah Ini punyanya Kyungsuk?” “Bagaimana bisa aku masih mengenalinya? Apakah ini punya Kyungsuk-i?” Ibu menjawab tidak,setelah itu Ibu pergi meninggalkan tempat itu,karena Ibu tidak mendapatkan jawaban yang dia inginkan.

awTak lama setelah itu,Ahjumma yang tadi bertemu dengan Ibu melihat kepergian Ibu,dan setelah itu menelepon seseorang dan ternyata….Manajer Hwang! Ahjumma itu melaporkan yang tadi ditanyai oleh Ibu. Man Hwang bertanya apakah kau yakin dia bukan reporter. Ternyata orang itu,orang suruhan Man Hwang,yang dimana dia harus mengabarinya jika ada yang menanyakan soal masa lalu Ny Song.

axDi ruangannya,Junho menelepon Ny Song,dia ingin minta bantuan mengenai Soon Shin,agar Ny Song berkenan untuk mengajarinya.

ayDi kafe,Younghoon membawa makanan dan minuman,buat siapa? buat Soon Shin. Soon Shin datang dan bertanya apakah Bos mencarinya. Younghoon bilang iya,dan menyuruh Soon Shin untuk duduk. Begitu Soon Shin duduk,Younghoon memberikannya makanan yang tadi dibawanya.

SS : Apa ini?

YH : Ani,aku merasa kau ini belum makan akhir-akhir ini. Memenuhi menu diet,bukankah itu berat?

SS : Aku tidak apa-apa.

YH : Tidak apa-apa,Cepatlah makan,aku membuatnya dengan daging ayam dan banyak sayuran,jadi ini rendah kalori. (Soon Shin tergiur oleh makanannya) Bagaimana pelatihannya? Hidup sebagai seorang trainee,apakah itu menyenangkan?

SS : Sampai saat ini belum begitu banyak yang ku kerjakan. Hal pertama yang harus kulakukan adalah diet.

YH : Kau harus membiarkanku melihat surat kontrakmu,aku akan mengecek apakah itu kontrak yang adil atau tidak.

SS : Aniyeyo,tidak perlu,kontrak adalah kontrak,jadi aku harus memenuhinya.

YH : Ei..bagaimana bisa ada hal semacam itu? Kalau nanti kau menjadi terkenal,kontrak itu akan menyebabkan masalah.

SS : Bos,apakah kau benar-benar berfikir aku ini memiliki potensi?

YH : Mwo,tidak ada alasan untuk mengatakan sebaliknya.

SS : Gamsahamnida,aku akan memakannya.

azBegitu baru memakannya segigit,Junho datang dan mengambil makanan itu dari tangan Soon Shin,dan bertanya apa yang kau makan. Soon Shin beralasan dia tidak memakan apapun. Junho kembali memarahi Soon Shin. Junho memperingatkan Hyungnya agar tidak memberikan Soon Shin makanan seperti ini lagi. Junho bilang lagi ke Soon Shin bahwa ia harus mengikuti yang boleh dan tidak boleh untuk dimakan. Lalu Junho memberikan kertas bertuliskan alamat,dan bilang ke Soon Shin,mulai sekarang,begitu selesai bekerja,dia harus pergi ke tempat ini,ini adalah tempat guru aktingmu tinggal. Junho memperingatkan Soon Shin agar tidak telat dan harus tepat waktu,karena ini keberuntungan yang sangat jarang,apa kau mengerti. Soon Shin mengiyakan. Junho mengambil piring berisi makanan itu,dan pergi tapi jalannya masih pincang. Younghoon bertanya kenapa dia berjalan seperti itu. Soon Shin tertawa. Younghoon bertanya apakah kau tahu sesuatu. Soonshin melihat ke arah Junho lagi lalu tertawa terbahak-bahak,Junho bilang jangan tertawa.

baMalam harinya,Chanwoo dalam perjalanan pulang,ia sedang di halte menunggu bisnya. Kemudian ia mendapat sms dari Yooshin yang bilang,”aku sedang berada di toko roti di depan rumahmu,aku menunggu,datanglah selama aku masih bersikap baik”.

bbAkhirnya Chanwoo datang ke toko roti itu (toko roti Jinwook),begitu melihat Chanwoo,Jinwook sedikit kaget,disana ada Yooshin yang sudah menunggunya.

YS : Benar-benar susah menemuimu

CW : Wae?

YS : Kenapa kau begitu tidak peduli,ini bukan seperti dirimu.

CW : Aku tidak peduli? Lagipula tidak ada yang terjadi.

YS : Eiii..Hei,jika kita tidak tidur,maka harusnya kau mengatakannya. Aku yang jadi salah paham. (Begitu Yooshin mengatakan hal ini,Jinwook langsung syok,dan mulai berfikir yang tidak-tidak)

CW : Kau ingin bertemu denganku hanya ingin mengatakan ini?

YS : Hm..Park Chanwoo,ini tidak menyelesaikan masalah. Menikah? Apakah kau membuat kesenangan dalam kesenengan orang? Cam,harusnya kau tahu betapa canggungnya aku. Tolong mengertilah,setelah minum alkohol,aku sama sekali tidak mengingat apapun.

CW : Jadi….

YS : Apanya yang jadi? Aku yang membuat kesalahan,Aku minta maaf,Maaf.

CW : Sudahlah,aku sudah tahu apa yang ada dalam pikiranmu,tidak apa. Tidak perlu untuk meminta maaf,tidak perlu mengatakannya juga,aku pergi.

YS : Chanwoo..Hey…Chanwoo…..

Begitu Yooshin dan Chanwoo pergi,Jinwook kesal melihat apa yang baru saja ia liat. Ia berfikir bahwa “suami” Hyeshin itu sedang berselingkuh.

bcYooshin masih mengejar Chanwoo,sambil mengejar ia bilang,”jika aku meminta maaf,bukankah seharusnya kau tinggal menerimanya,kenapa sih kau seperti ini?” Chanwoo lalu berbalik dan bilang,”aku menyukaimu,aku marah karena aku menyukaimu,aku menyukaimu,tapi dihatimu..aku orang yang seperti itu,jadi aku marah,aku marah jadi aku melakukannya” Chanwoo pergi meninggalkan Yooshin yang kaget dengan pengakuan Chanwoo.

bdIbu baru pulang malam itu,dan Nenek baru keluar dari dapur,dan nenek mulai memarahi Ibu yang terus pergi berkeliaran,padahal sedang sakit. Nenek bilang jika kau punya energi sebanyak ini seharusnya kau mencari orang yang menabrak Changhoon. Nenek juga bertanya bagi kau,suami seperti apakah Changhoon,dia selalu hanya memikirkanmu. Nenek bilang harusnya saat ini kita mencari keadilan untuk Changhoon. Ibu membenarkan perkataannya Nenek. Ibu minta maaf pada Nenek. Ibu bertanya apakah Soon Shin belum pulang.

beSoon Shin belum pulang,kenapa karena dia sedang berada di depan rumah Ny Song (dia belum tahu gurunya itu adalah Ny Song),di depan dia terpesona dengan rumahnya yang begitu megah. Ia memencet belnya. Ia dibawa masuk oleh Ahjumma pembantu Ny Song. Ahjumma menyuruh Soon Shin untuk duduk dan menunggu sebentar.

bfSoon Shin masih terpesona dengan rumah ini,lalu ia duduk dan menatapi layar proyektor yang menampilkan foto-foto Ny Song. Kemudian Ny Song turun sambil tersenyum,Soon Shin bengong melihat Ny Song yang ada di depannya sekarang. Pada saat yang bersamaan,Yijeong datang dengan pakaian yang ergh lebih cocok untuk ke acara penghargaan dan menyapa Ny Song. Tapi Ny Song tidak menyapa balik Yijeong,dan malah menyapa Soon Shin,”selamat datang,Soon Shin-ssi”

bg

END~~~~^^

(Mian,Bagian preview tidak ku cantumin yaa…^^)

7 thoughts on “Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 9 Part 2

  1. Mkasih sinop ‘a kk,
    q pnasaran deh, ayah biologis ‘a soon shin spa ea??

    Q tlat bgt bca sinop ‘a.

  2. Woojoo demem banget bo’ong (_ _ “)

    author, gomawo ne atas sinopsisnya🙂
    fighting terus melanjutkannya!!!

  3. author jeongmal kamsahamnida buat sinopsisnya, btw fighting ya thor ‘-‘)9 seneng liat Ny.Song ketemu lagi sama Soon Shin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s