Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 10 Part 2

soonshin10-00497

 

Annyeong,part 2 here~~ maaf baru bisa selesain sekarang,tugas kuliahku lagi numpuk-numpuknya sih……episode ini gak sesedih episode awal sih,tapi emosi Soonshin yang beragam membuatku bahkan tepuk tangan saat belum menonton yang engsub~^^ IU daebak….^^ Selamat membaca~~~ -Author Ra-

(Melanjutkan part sebelumnya)

csYooshin bertemu Chanwoo dalam perjalanan pulang,ia memukul Chanwoo sambil berkata “Hey!” “Kenapa kau memukul orang?”

YS : Apakah aku tidak boleh memukul? Jika kau terus bertingkah seperti ini,hubungan kita akan terus menjadi canggung,aku kan sudah menjelaskan padamu tadi,ayo kita minum.

CW : Aku punya janji

YS : Janji apa?

CW : Kencan buta. Aku mau pulang ke rumah untuk mengganti baju.

YS : Ck,kau pulang hanya untuk mengganti baju untuk kencan? Kau laki-laki yang keras kepala.

ctYooshin menarik Chanwoo masuk ke toko roti,Jinwook kaget melihat “suami” Hyeshin bersama gadis ini lagi. Yooshin memesan minum pada Jinwook,tapi kata Chanwoo tidak perlu memesan,dia sudah terlambat.

YS : Dengarkan dulu saranku sebelum kau pergi,strategi untuk kencan buta,inilah alasan kenapa punya teman itu baik. (Chanwoo ingin pergi,tapi Yooshin masih menahannya) Ehm,jika kau bertemu dengan orang yang menarik,yang pertama harus kau lakukan adalah membuatnya jelas. Ini karena kau selalu seperti ini,Soonshin selalu keliru,Apakah kau tahu betapa ia menyukaimu?

CW : Soonshin menyukaiku? (hah!)

YS : Ya,dia menyukaimu. Kau tidak tahu? Benar-benar….Ini karena kau seperti ini,makanya aku menyebutmu raja keras kepala.

cvJinwook membawakan dua gelas jus jeruk dan menaruhnya di meja dengan sedikit menghentak. Dia bertanya pada Yooshin apakah bisa berbicara dengannya sebentar. Yooshin bingung. Chanwoo bertanya kenapa. Jinwook bilang cuma sebentar,dan akhirnya agak menarik Yooshin menjauh dari Chanwoo.

Jinwook : agasshi,dia itu pria yang sudah menikah

Yooshin : Ne?

Jinwook : Orang itu adalah orang yang sudah menikah,Agasshi,sadarkanlah dirimu. Ah! cam..benar-benar membuatku depresi.

Yooshin masih bingung dengan apa yang sedang dikatakan Ahjussi ini.

cwKemudian Jinwook melihat Hyeshin dan Woojoo melewati toko roti dan sepertinya ingin masuk kedalam,ia langsung buru-buru keluar dan mencegah Hyeshin masuk karena sedang dibenahi. Woojoo bilang tidak seperti sedang dibenahi.Jinwook bilang dia sedang mengecat lantainya (?) jadi masih agak basah. Hyeshin bilang dia datang untuk membeli beberapa buah roti,Jinwook bilang dia yang akan mengambilnya.

cxSaat dia masuk,Chanwoo dan Yooshin hendak keluar dari toko roti. Jinwook dengan bodohnya,menarik Hyeshin menjauh agar tidak melihat “suami” nya yang sedang berselingkuh. Yooshin dan Chanwoo melihat Hyeshin dan Woojoo,lalu memanggil Hyeshin.

YS : Ahjussi,apa yang tadi kau katakan?

JW : Tunggu dulu,jadi kalian berdua ini adalah bersaudara? Ani,kenapa bisa ada orang seperti ini.

cyYooshin tambah bingung,kemudian Jinwook menyalahkan Chanwoo yang mempermainkan keduanya (Yooshin & Hyeshin),dia menarik kerah bajunya Chanwoo sambil bilang,”bagaimana kau bisa melakukannya? ketika kau punya istri yang cantik dan anak!” Mereka semua berpikir Jinwook ini gila,sampai Jinwook bilang kalau Woojoo bilang Chanwoo ini ayahnya…dan semua mata menuju ke Woojoo,ia lalu kabur. Jinwook langsung sadar,bahwa Chanwoo ini bukan suaminya Hyeshin,ia langsung melepaskan kerahnya Chanwoo,Yooshin langsung bertanya apakah sakit,ia juga bilang ke Jinwook agar meminta maaf pada Chanwoo. Hyeshin minta maaf atas becandaannya Woojoo. Jinwook meminta maaf juga pada Chanwoo. Lalu ia masuk ke toko roti dengan malu. (lol bgt ini ahjussi!^^)

czSetelah itu Hyeshin berlari untuk pulang ke rumah sekaligus mengejar anaknya,Yooshin mengikutinya. Yooshin bilang semoga beruntung dengan kencan butamu,jangan lupa dengan sarannya.

daJinwook di dalam tokonya masih merasa malu,Pegawainya bertanya ada apa. Jinwook bilang dia sudah gila. Pegawainya menenanginya,tapi Jinwook malah bertanya apa yang sedang kau lakukan,kenapa tidak melakukan adonanmu.Jinwook masih memikirkan masalah tadi. (Pegawai ini takut sama Jinwook kayak Sek.Jo takut sama Junho~lol^^)

dbSesampainya di rumah,Hyeshin dan Woojoo masuk ke kamarnya. Woojoo sudah terlihat mau menangis.

HS : Kenapa kau berbohong? Apa kau tidak akan mengatakannya pada eomma?

YS : (Masuk ke kamar juga) Eonni,aku mau bicara sebentar. (Hyeshin berbalik ke Yooshin) Eonni,ada yang terjadi padamu dan kakak ipar kan?

Woojoo langsung menangis keras dan keluar dari kamar,Hyeshin mengaku pada Yooshin bahwa mereka sudah bercerai,Yooshin kaget,ia bertanya kenapa. Hyeshin bilang kakak iparmu berselingkuh dengan perempuan lain. Hyeshin bilang ke Yooshin agar tidak memberitahu Ibunya,dia yang akan memberitahukannya sendiri.

ddKembali ke rumah Ny Song,dia dan Soonshin duduk di teras,Ny Song bertanya pada Soonshin.

Ny Song : Seperti apa keluargamu?

Soonshin : Aku adalah yang termuda dari tiga bersaudara,Ayahku sudah meninggal. Di rumah,aku juga punya Ibu dan Nenek.

Ny Song : Bagaimana bisa ini terjadi? Ayahmu meninggal? Punya anak sepintar ini,bagaimana bisa Ayahmu pergi meninggalkanmu.

Soonshin : Aku tidak pintar,Guru. Aku juga tidak spesial.

Ny Song : Bagaimana bisa kau melihat dirimu sendiri itu tidak spesial? Bahkan ketika kau seperti ini,dunia pun juga tidak akan berubah. (Soonshin diam) Kau pikir,bagaimana bisa aku sampai berada di posisi saat ini? Ketika aku memulainya, apakah oranglain berpikir seperti sekarang,bahwa aku akan menjadi seorang top star? tidak. 9 dari 10 orang,percaya aku akan menghilang,seperti akting. Soonshin-ssi,hidupmu adalah sesuatu yang kau sendiri yang mengubahnya.

deNy Song sadar Yijeong datang ke teras,sambil mengaduh kakinya yang kesakitan (kk),dia langsung bilang ke Soonshin,”lagipula,bagaimana bisa kau tidak punya bakat? kau ini berbakat dan menawan,kau pasti akan melakukan dengan baik di masa depan,Soonshin-ssi,kau ini memang memiliki kualifikasi untuk dicintai,percayalah pada dirimu sendiri”. Yijeong memanggil. Ny Song menyuruhnya duduk.

Ny Song : Ca…sekarang kau tahu,jika kau ingin berakting dengan baik,betapa sulitnya latihan yang dibutuhkan,iya kan? ini baru awal. Besok kita akan melakukan latihan pengucapan. Aku akan memberikan kalian latihan,jadi kalian harus siap-siap.

Keduanya mengiyakan,Yijeong melirik kesal pada Soonshin. Soonshin tersenyum pada Ny Song.

dfDi kamarnya,kaki Yijeong sedang dikompres dan dipijit oleh Ibu Shin sambil mengaduh kesakitan. Ibu Shin mengeluhkan sikap Miryeong pada anaknya. Yijeong meminta Ibunya harus mengatakan sesuatu pada Ny Song,karena jika ini terus berlanjut,sebelum bisa debutpun,mungkin dia sudah mati. Ibu Shin bilang kau harus bertahan sebentar,meskipun ia tidak tahu tentang akting,tapi pasti sulit,Miryeong pasti punya pemikirannya sendiri. Ibu Shin mengajak anaknya untuk berbelanja,dan setelah itu ke klinik Ayah untuk mendapat perawatan.

dgBegitu Yijeong dan Ibu Shin sampai di klinik,dua pegawai (yang paling sering kita liat mukanya) menghampiri Ibu Shin,bahkan memuji anak perempuan Ibu Shin yang sangat cantik. Yijeong lalu melihat Chanwoo,lalu berlari menghampiri Chanwoo dan memanggilnya Ahjussi. Terlihat sekali Yijeong yang begitu senang melihat Chanwoo,tapi Chanwoo tidak ingat dengan Yijeong (good!) Ibu Shin heran dengan kelakuan anak perempuannya ini.

dhJunho di ruangannya masih mengingat pertengkarannya dengan Soonshin,setelah itu ia menyuruh Sekretaris Jo untuk pergi membeli buket bunga dan buah-buahan di supermarket,dia ingin yang paling mahal. Sek.Jo bertanya untuk siapa,Junho bilang bukan untuk dirimu,dan jangan bertanya. (lol)

diSoonshin dikamarnya sedang latihan membaca naskahnya. Woojoo memanggilnya untuk makan malam. Soonshin menyembunyikan naskahnya lalu pergi ke bawah.

djDi meja makan,Seluruh keluarga berkumpul dan makan malam. Nenek bilang sayur-sayuran dengan bawang seperti ini adalah yang paling Changhoon suka. Nenek menangis lagi,jadinya suasana makan jadi sedih lagi. Nenek bertanya pada Ibu apa belum mendengar soal saksi mata. Ibu bilang belum,ibu sudah bilang pada anak-anak minggu ini mereka akan membagikan brosur pemberitahuan. Yooshin bilang dia sudah memosting online mengenai black box. Nenek bertanya apa itu black box. Yooshin menjelaskan itu sejenis kamera yang ada di mobil,aku akan melihat mobil-mobil yang lewat pada saat itu. Yooshin meminta Nenek untuk menunggu kabarnya. Nenek lalu bertanya pada Hyeshin apakah tidak ada orang yang Menantu Han kenal,yang bisa membantu mereka. Hyeshin bilang dia nanti akan bertanya. Yooshin bilang kakak ipar itu sibuk,jadi tidak mungkin bisa membantu. Woojoo sudah tidak nafsu makan. Ibu bertanya pada Woojoo kenapa tidak makan lagi. Woojoo bilang ia tidak lapar. Ibu bertanya pada Hyeshin,anakmu kenapa,kenapa dia tidak memiliki nafsu makan. Nenek bilang mungkin dia rindu pada ayahnya. Nenek bilang Menantu Han harus cepat kembali,baru nanti kehidupan mereka menjadi normal lagi,apa ini satu rumah penuh dengan wanita. Yooshin bilang,”halmeoni,kita lebih kuat dibandingkan 10 pria,aku akan menjadi anak laki-laki disini”.

dkNenek lanjut bertanya pada Soonshin kenapa akhir-akhir ini selalu pulang terlalu malam. Ibu membela Soonshin karena sekarang ini dia pegawai tetap,jadi jangan bandingkan dengan saat menjadi pekerja paruh waktu. Yooshin berkomentar,”sepertinya dia memang sibuk,dia sangat kurus,apa gunanya menjadi pegawai tetap,jika tidak pernah mengundang keluarganya ke tempat kerjanya. Soonshin bilang dia akan melakukannya. Ibu kembali membela Soonshin.

dlBel rumah lalu berbunyi,Ibu keluar dapur untuk melihat siapa yang datang. Woojoo bilang ada yang mencari bibi. Ternyata itu Junho yang datang dengan buket bunga dan buah. Ibu bertanya Bibimu yang mana (kan ada 2,Yooshin/Soonshin)

JH : Ini pertemuan pertama kita,eomoni,perkenalkan,aku Shin Junho.

Ibu : Shin Junho?

dmSoonshin keluar dari dapur,dan kaget melihat Junho ada di rumahnya. Junho menyapa Soonshin.

Ibu : Kau ini siapa?

JH : Aku disini untuk mendapatkan persetujuan dari Ibu Soonshin-ssi. Aku punya permintaan,jadi aku datang. (Terdengar seperti orang yang sedang ingin melamar,kkk)

Ibu : Meminta persetujuanku?

dnSetelah itu,Mereka semua duduk dengan canggung,semuanya melihat ke arah Junho,sedangkan Soonshin berharap hal itu tidak dikatakan oleh Junho. Hyeshin keluar sambil membawakan minuman.

Ibu : Apa masalah yang kau ingin agar aku untuk setuju?

JH : Tentang itu,hm..Namaku Shin Junho.

YS : Barusan kau bilang Shin Junho?

Junho mengiyakan,lalu Yooshin berfikir keras tentang nama Shin Junho itu.

Ibu : Dimana aku mendengar nama itu?

HS : Bukankah nama penipu itu adalah Shin Junho?

YS : Ah,benar!

SS : (Mulai berbohong) Dia adalah manajer restoranku,dia punya nama yang sama dengan penipu itu. Jadi itulah kenapa kita menjadi dekat. (Mata Junho udah kayak mau keluar,kkk)

Ibu : Jadi kau adalah manajer di tempat Soonshin bekerja?

JH : Aniyo,aku bukan….

YS : Lalu kenapa kau datang ke rumah ini pada jam sekarang?

JH : (Ke Soonshin) apakah dia gadis yang kita lihat saat itu?

SS : Dia eonni-ku.

YS : Manajer-nim,kenapa kau datang ke rumah kami?

Ibu : Hey,kenapa kau menginterogasi tamu seperti itu?

JH : Semuanya,alasanku datang adalah……. (Soonshin memberikan sinyal agar tidak memberitahukannya) Aku…disisi Soonshin…

YS : Omo,apa kau sedang meminta persetujuan bagi kalian berdua untuk berkencan?

Soonshin dan Junho kaget.

HS : Jadi karena kau menyukai adik perempuanku,makanya kau datang?

SS : Oh,itu benar… (Junho benar-benar kaget,kkk) Dia bilang dia menyukaiku,tapi kita belum berhubungan. Belum..

Nenek : Kau bilang kau pergi bekerja,tapi kau berkencan?

SS : Bukan seperti itu,halmeoni.

Nenek : Mengapa ada masalah seperti ini? Baru berapa lama sejak ayahmu meninggal? dan kau sudah membawa pacarmu kesini. Apa saat ini kau sudah memikirkan untuk berkencan? (Ke Junho) Dan juga! Datang ke rumah dimana semuanya adalah wanita,mengapa kau datang tanpa pemberitahuan dulu? (Yooshin setuju perkataan Nenek) Apakah ini yang diajari oleh keluargamu.

Nenek pergi,Yooshin memuji sikap nenek.

YS : Benar-benar hal seperti ini bisa terjadi. Laki-laki yang menyukai Soonshin.

Ibu : (Ke Yooshin)Jangan bicara lagi. (Ke Junho) Tentang itu,aku senang kau menyukai anakku,Soonshin. Tapi saat ini,kau tiba-tiba mengunjungi kami,itu agak….

JH : Itu….

SS : Benar manajer,bangun dan pergilah dulu.

doSoonshin sedikit mendorong Junho keluar,setelah keluar,Yooshin masih berkomentar mengenai Junho. Hyeshin bertanya kenapa dengan dia. Woojoo bilang ahjussi itu aneh. Ibu terlihat khawatir pada Soonshin.

dpDiluar rumah Soonshin.

JH : Jangan dorong aku,aku mengerti..Benar-benar,aku baru memperkenalkan diriku,bahkan aku belum mengatakan apapun,Dan juga…Manajer? Apa aku pernah memintamu berkencan?

SS : Aku minta maaf,lagipula kenapa kau datang tiba-tiba?

JH : Jadi bagaimana bisa kau belum mengatakan pada orang rumahmu mengenai kontrak kita?

SS : Jadi aku harus melakukannya?

JH : Aish,Shin Junho,hal yang tidak masuk akal selalu ada di dunia ini. Hey,seseorang yang menandatangani kontrak dengan perusahaan kami,tanpa memberitahu orang-orang dirumahnya. Kau mungkin satu-satunya di Korea Selatan yang seperti ini.

SS : Tidakkah kau melihatnya? memberitahu mereka bahwa aku ingin berakting akan membuatmu tidak dapat bantuan dari siapapun di rumahku. Jadi jangan menghiraukannya.

JH : Kau,apakah di rumah kau selalu diperlakukan seperti ini setiap hari?

SS : Tentang aku?

JH : Bodoh,tentang masih menyukai pacarnya eonnimu.

SS : Aku tidak menyukainya,lagipula dia tidak berkencan dengan eonniku,belum..

dqIbu keluar rumah dan mencuridengar percakapan Junho-Soonshin. (siap-siap tisu ya)

JH : Ketika kau sukses dalam berakting nanti,pria yang ratus lebih baik akan menyukaimu lebih dari pria itu akan berbaris disini. (Ibu syok) Jadi,serius dan kerja keras lah. Kau harus serius dalam latihan aktingmu.

Ibu : Permisi…. (Soonshin syok melihat Ibunya ada disitu) Apa yang baru saja kau katakan? Akting? Apa kau benar-benar manajer restoran?

Junho menengok ke Soonshin,Soonshin mengisyaratkan agar bilang tidak,tapi yang dilakukan Junho adalah memperkenalkan dirinya lagi sebagai seorang Presdir sebuah agensi,Shin Junho.

drSetelah itu mereka pindah tempat ke kafe dekat rumah.

Ibu : Aku tidak mengerti dengan apa yang sedang kau katakan. Apakah Soonshin benar-benar menandatangani kontrak dengan perusahaanmu? Kau bukan penipu,tapi benar-benar Presdirnya.

JH : Ne,aku benar-benar. Tapi itulah masalahnya,sangat tidak beruntung (Karena kalian ditipu)

Ibu : Bagaimana bisa hal ini terjadi?

JH : Mungkin ini adalah takdir (ciyee udah ngomongin takdir^^) Bagaimanapun,aku akan melatih anak perempuanmu dengan sungguh-sungguh. Hari ini,aku datang untuk memperkenalkan diriku dan meminta bantuan darimu. Soonshin-ssi mungkin karena keadaan yang aneh,masih tidak percaya diri,dan belum yakin pada akting. Aku berharap dapat menerima bantuan dan perhatian eomoni,itulah kenapa aku datang.

Reaksi Ibu tidak seperti sebelumnya,dia menolak keras dengan hal ini. Ibu terimakasih atas ketertarikan Junho pada anaknya ini,tapi bagi Ibu menjadi aktris bukan sebuah pilihan bagi Soonshin. Kita sudah tidak tertarik dengan fantasi seperti ini,Ibu minta untuk membatalkan kontrak tersebut,karena itu nanti Ibu akan membayar biaya ganti ruginya. Setelah itu Ibu mengajak Soonshin pulang. Ibu terakhir bilang agar jangan membujuk anaknya lagi.

dsDi kamar Ibu,Soonshin minta maaf pada Ibunya. Ibu bilang sudah,jangan membicarakan hal ini,anggap saja hal ini tidak pernah terjadi. Ibu bilang dia akan menyiapkan uangnya,jadi berikan padanya (Junho) besok,Ibu juga meminta Soonshin untuk tidak melakukan hal seperti ini lagi,jadilah kuat,dan pikirkan yang benar-benar Soonshin ingin lakukan. Soonshin mengerti.

dtDi kamarnya,Yooshin sudah tertidur,tapi Soonshin masih meratapi naskahnya,lalu dia memasukkan naskahnya ke tas,dan pergi tidur,tapi kenyataannya ia tidak bisa tidur.

duKeesokan paginya,Soonshin mendatangi kantor Junho.

JH : Apa eomoni masih seperti itu? (Soonshin mengangguk) Aku akan mencoba untuk membujuknya lagi.

SS : Ani,aku minta maaf,aku yang tidak berpikir lebih dahulu. Aku akan membayar penaltinya. Untuk waktu selama ini,terimakasih banyak. Tetaplah sehat. (Soonshin berdiri dan hendak pergi)

JH : Apa kau benar-benar akan berakhir seperti ini? Apakah kau yakin kau tidak akan menyesal?

dvSoonshin tidak membalas,dia langsung pergi. Setelah itu Sekretaris Jo masuk,dan menyatakan kesenangannya Soonshin membatalkan kontrak. Sek.Jo mengajak Presdirnya untuk melihat audisi hari ini,tapi Junho enggan. Junho menyuruh Sek.Jo untuk keluar.

Masih di tangga kantor,Soonshin berjalan dengan lemas,dan duduk dan merenungkan semuanya,perkataan Junho barusan,ia melihat ke naskah,Tiba-tiba ia teringat dengan perkataan Guru Song mengenai dirinya. Soonshin benar-benar berfikir keras. Akhirnya ia memutuskan untuk berlari ke rumah Gurunya untuk memastikan sesuatu.

dwdxDi dapur restoran,Bibi Park dan Paman sedang memotong lobak,tapi tiba-tiba Paman menjadi bengong. Bibi menyadarkannya dan bertanya apa sih yang sedang dipikirkannya akhir-akhir ini. Paman mengelak,dia bilang dia ingin keluar mencari nafas. Bibi Park melarangnya,tapi Paman bilang ia harus sekarang juga keluar. Paman Pergi dan berpapasan dengan Chanmi yang masuk ke restoran,dan lalu bertanya pada Ibunya kemana Ayahnya mau pergi. Bibi berpendapat bahwa mungkin Suaminya sedang memiliki hubungan gelap. Chanmi lalu bercanda mana mungkin Ayahnya mempunyai hubungan gelap.

dyMalamnya,Paman Park mendatangi rumah Ny Song,dan mengamati. Tiba-tiba ada mobil yang datang,dan tak lain adalah Ny Song dan Manajer Hwang,Paman buru-buru bersembunyi. Man.Hwang membukakan pintu untuk Ny Song,Paman kaget melihatnya,dan lebih kaget lagi melihat Soonshin yang berlari dan memanggil Ny Song. Ny Song bertanya ada apa,Soonshin bilang ada yang ingin dia tanyakan. Ny Song mengajaknya masuk. Soonshin masuk. Man Hwang sempat melihat Paman,tapi Paman berlagak sedang melakukan hal lain,dan lalu ia pergi.

dzDi ruang tamu

Ny Song : wae? ada apa?

Soonshin : aku pikir,aku tidak bisa melanjutkannya lagi,jadi aku kesini untuk mengucapkan perpisahan

Ny Song : benarkah? kenapa?

Soonshin : tapi mengenai waktu itu,aku ingin menanyakan satu hal padamu,aku menyadari kedipanmu,aku tahu kau sangat memujiku di depan Yijeong,tapi aku ingin bertanya lagi,apakah aku benar-benar memiliki kemampuan? Apakah aku benar-benar memiliki bakat?

Ny Song tersenyum dan menjawab iya. Ia bertanya pada Soonshin,”kenapa? apakah kau tidak mempercayaiku?”. Setelah mendengar Gurunya bilang seperti itu,Soonshin tersenyum dan sepertinya kepercayaannya bangkit lagi.

ddzEND~~~~~^^

Preview :

Sepertinya Soonshin baru pulang dari rumah Ny Song,dia tersenyum,seperti satu masalahnya telah teratasi.

Paman Park pergi ke rumah Ny Song,Bibi Park membututinya.

Ibu Shin mengunjungi rumah Miryeong,mungkin untuk mendiskusikan mengenai Yijeong.

Hyeshin dan Yooshin memaksa untuk mendatangi kantor Junho. Soonshin melarang mereka.

Akhirnya mereka bertemu dengan Junho dan membicarakan mengenai surat kontrak.

Dan setelah itu akhirnya Hyeshin dan Yooshin sepakat mendukung Soonshin,tanpa memberitahukannya pada Ibu.

Perkembangan cerita tiga pasangan utama (Eps.9 + 10)

Couple Pertama (Junho-Soonshin)

ytblss1Di episode 9,skinship-nya dimulai nih,lucu yaaa ngeliat kecanggungan mereka di episode ini…..tapi,di episode 10,Junho malah membuat kesalahan lagi,di dunia ini siapa sih yang mau dibilang jelek,meskipun yaa..dia memang patah hati,tapi bukan berarti harus dibilang itu olehnya,dan sekarang rintangan Junho untuk menjadikan Soonshin artis adalah mendapat restu dari Ibu,yang sepertinya sudah sangat amat melarang Soonshin menjadi artis~

Couple kedua (Chanwoo-Yooshin)

ytblss2Di episode 9,terungkap bahwa tidak ada yang terjadi pada malam itu,Yooshin ingin menjelaskan bahwa memang dia yang salah,Yooshin terlalu masih menganggap Chanwoo hanya sebatas teman,dan akhirnya di episode ini kemarahan Chanwoo meledak,dan dia mengungkapkan perasaannya. Sedangkan di episode 10,kalian harus liat,Yooshin adalah orang pertama yang menanyakan keadaan Chanwoo setelah kerahnya ditarik oleh Jinwook,setelah ini rintangan mereka adalah Yijeong~ (ergh…)

Couple ketiga (Jinwook-Hyeshin)

ytblss3Bagi couple ini,kemungkinan yang menjadi rintangan bagi mereka nanti adalah Woojoo,karena Woojoo lah kesalahpahaman ini terjadi,tapi jangan terlalu negatif pada Woojoo,sikap Woojoo yang seperti itu sangat wajar untuk anak kecil yang orangtuanya bercerai. Tapi karena Jinwook ternyata salah paham,dia malah jadi kikuk kalo bertemu Hyeshin. (lol emg ini ahjussi)

 

39 thoughts on “Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 10 Part 2

  1. Urri eomma trauma sm yg namanya junho dan ‘kontrak’ ..

    Mudah2an selanjutnya yooshin bs lebih lembuuut sm soonshin ..
    Meskipun utk kebaikan soonshin tp bahasa dan cara yooshin terlalu kasar ..

  2. Episode ini banyak sekali kesalah pahaman yg lucu dan bikin ngakak hahahah… keren, jadi ga sabar nungguin episode berikutnya.
    makasih ra^^

  3. annyeongg eonn, ini first comment aku , hehehe . slama ngikutin perkmbangan sinopsis LEE SHOON SHIN IS THE BEST!! dan benar2 daebak! apalagi udah mulai dah kerasa fell couple utamanya🙂 makasih bgt udah mau buat sinopsisx, makasihdouble2lah. coz, sempat kelimpungan nyari blog yang ngerecaps sinopsis drama ini!! keep hwaiting eooni!🙂 {}

  4. maksih sinopsisnya mbak..
    gak sabaran nih mau baca sinopsis epesode 11
    gimana ya ceritanya????….tetap semangat ya mbak

  5. Thank u bgt sinopsis. Suka bgt sm drama ini.. Qlo nggu dvdny msh lama jd terselamatkan krna ad sinopny;-)
    Hwaiting !!

  6. semangaT dan LANJUUUUUUTKAAAN
    GOMAWO…
    pengen deh…ketemu ma kalian semua yg suka sinop korea…trus kita poto bareng ala korea..hahahahahhahahahahhahahhahahahah

  7. Wah..aku ketinggalan nih baca sinopsisnya..sibuk, jd baru baca..daebak.. Gomawo ara-yah.. Eh, aku baru lihat foto IU ama bae geu rin yang BTS nya pas scene berantem..episode 12 ya?? ternyata mereka deket banget ya aslinya, seneng kayanya situasi syutingnya.. Mudah2an kbs nayangin video bts nya ytblss..
    Btw IU jd comebacknya bln apa ya?? Ktnya albumnya dah setengah jalan.
    Salam kenal all reader..
    Fighting ^_^

  8. aaaa bagus banget ceritanyaa.
    eonni jangan delay ya postingan sinopsisnya🙂 mumumu deh buat eonni, aku tunggu ya
    ‘-‘)b

  9. ayo dong eps 11 nya .. sumpah penasaran banget sma kelanjutannya .. Smangat yha buat yg buat sinopsis .. ^_^

  10. ayo dong eps 11 nya .. sumpah penasaran banget sma kelanjutannya .. Smangat yha buat yg buat sinopsis .. ^_^

  11. duh ngga sabar banget nunggu episode selanjutnyaa
    ayo dong chingu hwaiting nulis sinopsisnya, jangan sampe berenti yaa

  12. tiap hari ngecek kesini belum ada sinopsis eps 11 nya nih udah gak sabar hehehe….ditunggu pisan lanjutannya ya sis gomawo ….🙂

  13. Yang ini kurang panjang thor😄
    kkk~
    lanjut ke ep. 11 ya, jangan lama-lama thor. Aku sudah penasaran.
    Fighting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s