Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 10 Part 1

gagjaigajmaAda beberapa bagian di Episode ini yang bikin aku pribadi nangis….hiks~ Soonshin di episode ini marah,menangis,kecewa,patah hati,campur aduk deh pokoknya.. [Rating Ep.10 : TNmS Nationwide 28,5 (naik 2,8 dr ep.9) (1st) , TNmS Seoul 29,0 (naik 2,9) (1st), AGB Nationwide 27,3 (naik 1,4) (1st) ,AGB Seoul 28,6 (naik 1,7) (1st)] -author Ra-

(Melanjutkan adegan dimana Soon Shin bertemu Ny Song,dan Yijeong datang)

bbhSoon Shin kaget karena guru aktingnya tak lain adalah Ny Song. Soonshin langsung menunduk hormat pada Ny Song. Yijeong-lah yang bereaksi dengan adanya Soonshin disini,dia bertanya apa yang kau lakukan disini. Ny Song menjelaskan dia (Soonshin) juga akan menghadiri kelas akting sepertimu. Ny Song juga memperingatkan agar mulai sekarang Yijeong jangan memanggilnya Ahjumma,tapi Seonsaengnim (Guru,seperti halnya Yuna memanggil Ny Song). Yijeong mulai berulah,dia bilang dia tidak ingin belajar bersama Soonshin. Ny Song bilang kau tidak boleh mengatakan hal seperti itu. Ny Song melihat pakaian yang Yijeong pakai,Yijeong dengan bangga memamerkannya. Ny Song menyuruhnya cepat berganti pakaian,karena disini bukan ajang penghargaan,jadi berpakaian-lah dengan layak. Ny Song juga bertanya kenapa kau telat hari ini. Yijeong beralasan bahwa dia habis dari salon untuk menata rambutnya (duh)

Ny Song : Terlambat di hari pertama,aku tidak akan mentolerir sikap yang seperti itu. Seorang aktor harus tepat pada waktu.

Yijeong : Dia juga baru datang. (Menunjuk ke Soon Shin)

Ny Song : Tapi dia datang lebih dulu daripada dirimu. (Soon Shin ingin bicara tapi Ny Song memotong lagi) Sebagai hukuman karena sudah terlambat,pergi bersihkan dapur dan balkon.

Yijeong : Ne???? (Mata melotot..kkk)

Ny Song : Wae? Kau tidak ingin melakukannya? Membersihkan juga bagian dari pelajaran. Kau bisa berolahraga,di waktu yang sama. Cepat pergi membersihkan dan kembali. Beritahu aku ketika kau sudah selesai. (Wajah Yijeong udah cemberut) Wae,kau tidak ingin melakukannya? Jika kau tak ingin melakukannya,maka kau bisa pulang sekarang juga.

biYijeong melihat ke Soon Shin dengan tampang kesal,Soonshin membuang muka,dia tidak mau melihat Yijeong. (kkk)

bjYijeong dengan masih memakai pakaian yang tadi mulai membersihkan dapur,dia terlihat jijik saat memegang lap untuk membersihkan meja. Ahjumma pembantu datang dan membawakan baju serta sandal untuk Yijeong. Yijeong melihat bajunya,lalu dia marah-marah lagi dan membuang baju yang tadi dibawa Ahjumma,karena baginya itu sangat kotor. (duh,anak manja)

BKDi ruang tamu,Soon Shin duduk bersama Ny Song. Ny Song bertanya pada Soon Shin kenapa kau ingin berakting,Apakah kau punya kepercayaan bahwa kau bisa melakukannya,Dengan jujur Soon Shin menjawab bahwa dia pikir dirinya tidak berbakat. Ny Song kembali bertanya lalu kenapa Presdir Shin memilihnya. Soon Shin menjawab dia sendiri tidak tahu,dia sendiri tidak yakin apakah dia punya potensi. Ny Song kembali bertanya lalu kenapa kau menandatangani kontrak,dan dia menjawab bahwa dia menandatangani kontrak karena dia ingin membantu ibunya. Ny Song mendengar alasan Soon Shin sedikit tidak percaya,ia merespon bahwa Soon Shin adalah orang yang menarik.

blYijeong datang,dan dia sudah berganti pakaian dengan yang tadi dibawakan oleh Ahjumma pembantu. Dia masih melirik kesal ke Soon Shin. Ny Song bertanya apakah kau sudah selesai membersihkannya. Dengan lirih,Yijeong menjawab sudah. Ny Song lalu menyuruhnya untuk lanjut membersihkan ruang santai. Yijeong kaget. Ny Song bilang kau diharuskan membersihkan seluruh rumah,tapi aku memudahkanmu karena ini masih hari pertama,apakah kau pikir menjadi aktris itu sangat mudah. Soon Shin tidak menyangka dengan apa yang sedang ia lihat,Yijeong semakin kesal pada Soonshin. Ny Song kemudian tidak memperdulikan Yijeong lagi,dan menyuruh Soonshin membaca naskah ini,dan cobalah untuk mengungkapkan yang ada di naskah. Yijeong berteriak “Ahjumma!” Ny Song juga berteriak “Seonsaengnim!” Lalu Yijeong melunak,ia bertanya lalu bagaimana dengannya. Ny Song bertanya apakah kau tersinggung. Yijeong mengangguk. Ny Song bilang,kalau kau merasa begitu,maka lain kali jangan telat lagi. Soonshin melihat ke arah Yijeong dengan bangga,dan dia tersenyum.

bmDi rumah,Ibu berpikir bahwa pikirannya sudah gila,dia minta maaf pada Suaminya karena sempat meragukannya. Ibu memasukkan syal merah ke lemari,dan menaruh foto lama Ayah di laci,ia tidak mau memikirkan hal ini lagi. Setelah itu Ibu pergi ke dapur dan mengambil air putih.

bnSoon Shin pulang dan ia ke dapur bertanya kenapa ibunya masih belum tidur. Ibu malah bertanya apakah Soon Shin lelah setelah bekerja seharian. Soon Shin menjawab ia hanya sedikit lelah,lalu meminum air juga. Soonshin kemudian bercerita bahwa ia bertemu dengan aktris Song Miryeong hari ini,dia pergi ke rumahnya juga. Ibu bertanya heran,ke rumahnya. Soonshin langsung mengelak bahwa Song Miryeong adalah pelanggan tetap di kafe,dan dia mengirim makanan ke rumahnya Ny Song. Ibu bertanya terus? Soon Shin melanjutkan bahwa rumahnya sangat indah,dan dia juga sangat elegan dan sangat ramah dan juga sangat keren. Ibu setuju dengan pendapat Soonshin,ia bercerita baru-baru ini ia juga bertemu dengannya. Ibu berpendapat bahwa apa yang dimiliki Song Miryeong itu adalah bawaan dari lahir.

boSoon Shin bertanya ada apa dengan Ibunya karena Ibunya pun juga sehebat dia. Soon Shin juga bilang,”Apa yang Song Miryeong punya? Di mataku,ibuku lebih cantik daripada dirinya” Soonshin kemudian memeluk Ibu dan bilang bahwa yang ia katakan sungguh-sungguh,ibunya ini cantik.

bpDi saat yang bersamaan,Yijeong pulang ke rumah (sudah memakai pakaian yang sebelumnya) dengan muka kesal dan disambut Ibunya,Ibu Shin bertanya bagaimana kelas hari ini,apakah menyenangkan. Yijeong mengadu pada Ibunya bagaimana bisa Ahjumma memperlakukannya seperti ini. Ibu Shin bertanya apa yang terjadi. Yijeong bilang ia tidak tahu,lalu menangis meraung kayak anak kecil keilangan balon (duh)

bqSetelah itu Ibu Shin mengadu pada Suaminya bahwa Miryeong itu sudah kelewatan,dia memanggil Yijeong untuk datang menghadiri kelasnya,tapi dia hanya membuat Yijeong melakukan bersih-bersih. Ibu Shin bilang ini adalah pertama kali Yijeong bersih-bersih dalam hidupnya (ckck),Ibu Shin bingung kenapa Miryeong melakukan hal ini,Miryeong bilang ini adalah bagian dari pelajarannya. Ayah Shin merespon ya mungkin memang seperti itu,bagian dari pelajaran. Ayah Shin tertawa kecil karena menyadari taktik yang dibicarakan Song Miryeong mulai berhasil.

brPagi harinya,Yooshin mengunjungi salah satu toko dan ia menyapa manajer toko itu,manajer toko bertanya kenapa datang,Yooshin menjawab ia ingin membelikan pakaian untuk seseorang,ia juga bertanya apa penjualan untuk produk baru berjalan dengan lancar. Manajer toko membalas tentu saja,itu pakaian yang sangat banyak dibeli. Dia mendengar ada pasangan yang sedang beradu pendapat dan teringat lagi dengan pengakuan sukanya Chanwoo. Yooshin berusaha tidak memikirkannya,tapi ia mendapat pesan dari klinik Chanwoo,bahwa hari ini adalah hari perawatannya.

bsHyeshin dan Woojoo masuk ke toko dan memanggil Yooshin. Hyeshin bertanya kenapa memanggilnya kesini.

YS :  jika nanti kakak ipar datang,bukankah kalian ingin bepergian? Aku akan memberikan kalian berdua pakaiannya. Cepatlah pilih,sebelum aku berubah pikiran. (ke Woojoo) Aku akan melakukan hal yang seharusnya dilakukan oleh seorang Bibi.

Kemudian Yooshin memilih-milih pakaian untuk Woojoo. Woojoo menyukai pilihan Bibinya. Yooshin bertanya ukurannya Kakak ipar,100? ani,Kakak ipar punya otot,jadi mungkin 105. Ekspresi Woojoo agak sedih.

HS : kau tidak perlu membelikan untuknya,karena dia tidak ada juga disini,masih lama sampai ia kembali,Jadi kau tidak perlu membelikannya,Hanya belikan saja untukku dan Woojoo. (Ke Woojoo) ayo mari kita coba.

btTapi sikap Hyeshin yang seperti ini malah membuat Yooshin curiga. Yooshin menyuruh Woojoo pergi mencoba duluan.

YS : Eonni,kau akhir-akhir ini sedikit aneh.

HS : Apanya?

YS : Apa terjadi sesuatu antara kau dan kakak ipar? Kau juga tidak pernah menghubunginya,bahkan kau tidak pernah menyebut namanya.

HS : Kapan aku seperti itu? Kita berbicara di telepon setiap hari.

YS : Benarkah? (Hyeshin mengiyakan)

buIa lalu mengambil jaket lainnya,dan ke Woojoo dan bilang agar coba yang ini juga,tapi Yooshin melihat ekspresi Woojoo yang berubah menjadi sedih. Yooshin masih merasa curiga.

bvDi sebuah ruang studio,ia dan seorang komposer sedang mendengarkan lagu baru G.Na ft BtoB Ilhoon – Oops! (loh?),Komposer bertanya bagaimana menurut Junho. Junho berpendapat ini sudah bagus,tinggal mencari judul lagunya,dan selesaikan sisanya. Komposer menyanggupi.

bwJunho sudah sampai di depan kantornya sambil sedang menelepon Ny Song untuk menanyakan perkembangan soal kelas kemarin,apakah Soon Shin punya potensi dan menurut Ny Song,ini bukan saat yang tepat untuk mengatakan apakah dia punya potensi atau tidak. Ny Song juga dengan jujur mengatakan fakta bahwa Soon Shin tidak terlihat tertarik dalam bidang akting,dan ia menandatangani kontrak hanya karena ibunya,dia juga bilang ia tidak memiliki pikiran untuk menjadi aktris. Ny Song bertanya apa yang membuat presdir Shin terpikat padanya,karena menurut Ny Song,dalam bidang ini tidak hanya bakat yang diperlukan,tapi dibutuhkan tekad dan keuletan juga. Meskipun Ny Song tetap masih memuji Soon Shin yang terlihat segar dan menawan,tapi meskipun begitu,orang yang tidak punya suatu tujuan di bidang ini jarang dilihat. Junho hanya merespon dia mengerti,dan meminta Ny Song agar tetap membantunya.

bxDi ruangannya,Junho merasa sedikit frustasi. Sekretaris Jo masuk,dan membawakan dokumen berisikan foto profil Soon Shin,Sekretaris Jo bilang mereka sudah melakukan photoshop di berbagai sisi,dan juga mereka telah menunjukkan foto ini pada beberapa sutradara yang sedang melakukan proyek selanjutnya,dan responnya sangat buruk. Ia berpendapat dalam tingkat seperti ini,tidak ada keberuntungan jika memberikannya kartu bisnis selama audisinya,tidak ada harapan. Sek.Jo juga heran,kenapa Soon Shin terlihat begitu biasa-biasa saja. Sekretaris Jo menyarankan agar membawanya ke klinik operasi plastik. Dan Junho mendesis,karena Sek.Jo masih membahas tentang operasi.

byNy Song mendatangi klinik,dan bertemu dengan Ayah Shin,meskipun masih sungkan,tapi dia berterimakasih pada Song Miryeong atas bantuannya kemarin mengenai Yijeong. Ny Song bilang tidak perlu berterimakasih,dia hanya melakukan yang memang harusnya dilakukan. Justru ia yang harusnya berterimakasih pada Ayah Shin. Ayah Shin membicarakan topik lain,ia minta agar Ny Song cepat menyelesaikan masalah ini. Ny Song bilang tidak perlu khawatir karena dia belajar dengan gadis lain,jadi akan lebih mudah karena aku menggunakannya. Kemudian Ayah Shin pamit pergi.

bzSoon Shin sedang merapihkan peralatan makan di kafe,Jaebeom merasa terganggu dengan fakta bahwa Soon Shin terpilih dan sudah dikontrak menjadi trainee.

JB : Hah,Mwoya? Bagaimana bisa perusahaan itu menerima orang sepertimu?

SS : Aku tidak tahu

JB : (Melihat dari atas ke bawah,sambil lebih tepatnya agak membuat Soon Shin mundur) Apa ya? Kenapa bisa?

SS : Apa yang sedang kau lakukan?

Investigasi Jaebeom terhenti oleh kedatangan Junho. Dia bertanya pada Jaebeom,kapan dia (Soon Shin) selesai. Jaebeom bilang sudah beberapa saat yang lalu. Junho meyakinkan berarti ini waktu istirahat kan,lalu dia menyuruh Soon Shin cepat ganti baju. Soon Shin masih agak bingung. Junho menyuruhnya cepat. Jaebeom juga menyuruh cepat.

caSetelah Junho pergi,Jaebeom pergi bertanya ke Bosnya,dia bilang begini,”Bos,apakah kau tahu? Soon Shin,jika kau melihatnya dengan seksama,dia terlihat sedikit lucu”. (Ciyee~~)

cbJunho dan Soon Shin mendatangi klinik Ayah Shin (sekaligus Chanwoo),Junho bilang ia juga tidak suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan operasi plastik,tapi kita disini untuk berkonsultasi. Kepada siapa lagi dia akan konsultasi kalau bukan ke Ayahnya.

ccDi ruangan Ayah Shin.

Junho : Aku tidak ingin operasi yang umum,tapi operasi yang natural saja (bukan pakai alat,tapi perlahan-lahan)

Ayah Shin : Apa yang sebenarnya sedang kau lakukan?

Junho : Kau tahu aku tidak akan memudah dalam meminta hal seperti ini. Abeoji,aku mengakui kemampuanmu. Jadi aku minta tolong padamu. Wajahnya ini adalah wajah dimana jawaban susah untuk ditemukan.

Ayah Shin : Kau datang padaku,hanya saat kau membutuhkan bantuan?

Junho : Aku ingin waktu yang sesingkat mungkin. Berapa lama waktunya?

Soonshin : Maaf,Aku tidak ingin melakukan operasi plastik.

Soon shin minta maaf kepada Ayah Shin. Lalu ia permisi pergi dari ruangan itu. Junho bertanya kau mau kemana. Tapi Soonshin tidak mengubrisnya.

cdDi luar,Soonshin melihat ada Chanwoo oppa (Dia belum tahu bahwa klinik ini adalah tempat Chanwoo bekerja),tapi ia belum sempat memanggil Chanwoo.

ceDi waktu yang bersamaan,Yooshin sedang menunggu di klinik itu juga. Pegawai bilang ke Yooshin,bahwa Dr.Park sedang sibuk,jadi Yooshin akan dirawat oleh Dokter lain,tidak perlu khawatir,karena dokter yang ini juga ahli. Yooshin mengiyakan. Akhirnya Yooshin dan Chanwoo bertemu,Chanwoo bertanya apa kau disini untuk perawatan,Yooshin mengiyakan. Lalu dia pergi. Yooshin menahannya. Chanwoo “aku sibuk” “berhentilah untuk berpura-pura sibuk” (Soonshin ada disana,sepertinya tadi ingin menyapa Chanwoo) Yooshin bilang “aku sudah memikirkan tentang apa yang kau katakan” “apa yang kau maksud?” “bisakah kita hanya menjadi teman? perasaan seperti itu,hanya akan membuat kecanggungan diantara kita berdua,aku akan melupakan apapun yang kau katakan,kenapa membicarakan tentang cinta diantara kau dan aku? ini aneh,kan?” Yooshin terus mengatakan bahwa kenapa mereka tidak menjadi teman saja,karena tidak mungkin ada miskomunikasi,tidak mungkin ada putus,jadi itu lebih baik. Meskipun itu bukan jawaban yang diinginkan Chanwoo,Chanwoo bilang baiklah,lakukan apapun yang kau inginkan. Yooshin berpikiran bahwa masalah ini akhirnya selesai,dan harusnya sejak dari awal sudah selesai.

cfSoonshin mendengarnya dan menjadi patah hati,Junho melihat keadaan itu dan mengerti bahwa laki-laki itu adalah orang yang disuka oleh Soonshin. Soonshin pergi,Yooshin sempat melihat Soonshin,Junho mengejar Soonshin.

JH : siapa laki-laki itu? orang yang kau suka? Perempuan disebelahnya sangat cantik,kau tidak bisa dibandingkan dengannya. Ayo masuk,aku akan membuat laki-laki itu memberikanmu cara yang sama.

SS : Tidak perlu,aku tidak akan melakukan hal seperti itu.

cgJunho sedikit memaksa Soonshin untuk masuk. Soonshin tetap tidak mau.

JH : Apa yang sebenarnya kau ingin aku lakukan? Kau tidak akan mengganti namamu,Kau juga tidak ingin mengubah wajahmu juga. Kenapa kau tidak mempercayaiku? Aku ini akan mengubah hidupmu.

SS : Presdir,kau bilang kau ingin mengetes kemampuanmu dengan mengubahku menjadi top star,tapi presdir,apakah operasi plastik hanya satu-satunya yang bisa kau lakukan?

JH : Hey,kau fikir aku ingin menjadi seperti ini? Ini karena kau ini jelek,kau tidak punya semangat,tidak punya keberuntungan,tidak punya keyakinan,karena itulah kau  tidak bisa mendapatkan orang yang kau sukai (jleb!)

SS : (mata Soonshin sudah berair) Kau benar presdir,aku ini jelek,dan tidak punya semangat,aku tidak punya keberuntungan,dan juga tidak punya keyakinan (mulai menangis) karena itulah kenapa aku tidak bisa mengakui perasaanku pada orang yang kusuka. Operasi plastik? Baik. Tapi apakah justru aku akan kehilangan setelah aku menjadi lebih cantik? Bukankah semua orang hanya menyukai orang yang cantik? Tapi,apakah itu akan mengubah sesuatu? Mempunyai wajah yang cantik…Akankah itu mengubah orang jelek sepertiku?

Soonshin pergi meninggalkan Junho yang sepertinya merasa bersalah.  Soonshin pergi sambil menangis.

chSoonshin sudah pulang dan masuk ke kamar.

YS : Apa kau tadi ke klinik?

SS : eng? ya..

YS : Apa masalahnya? Kenapa kau pergi kesana? Apa kau pergi menemui Chanwoo?

SS : Bukan itu…

YS : Jangan khawatir,aku tidak melihatnya sebagai pria. Tapi,bukankah akan lebih baik jika kau menyerah? Sejujurnya,kau ini tidak cocok dengannya. Jika Eomma tahu,dia akan sangat khawatir.

SS : (Mulai agak kesal) Apakah aku mengatakan sesuatu?

cjSoonshin menaruh tasnya,tapi tasnya terjatuh dan tidak sengaja naskah yang diberikan Ny Song terlihat oleh Yooshin. Yooshin bertanya apa itu. Soonshin langsung menyembunyikannya,Yooshin mengambilnya,dan membaca bahwa itu adalah sebuah naskah.

YS : Kau masih ingin menjadi aktris?!

SS : Aku sudah bilang tidak. Berikan padaku.

YS : Berikan padaku. Kau ini mencurigakan. Jangan bilang padaku bahwa kau ini ditipu lagi?

SS : Eonni….

YS : Ini sudah menjadi memalukan,jangan bilang kau masih ingin menjadi aktris? Appa sudah meninggal karena ini!

SS : Apakah aku adalah alasan kenapa appa meninggal? Kenapa? apakah ini semua kesalahanku? Wae?! Berhenti,tolong berhenti mengatakan itu!

YS : Hey…..

SS : Eonni,kenapa kau memperlakukanku seperti ini? Apa salahku? Fakta bahwa aku ini memang tidak berguna dan tidak memiliki kemampuan,apakah itu sangat menganggumu? Aku juga ingin menjadi orang sukses sepertimu. Aku sudah mencoba yang terbaik. Tapi aku tetap masih tidak bisa,apa yang harus aku lakukan?

ciSoonshin pergi dengan marah,Yooshin bingung harus bersikap apa. HP Soonshin berbunyi,dari Presdir Shin,Yooshin mengambil HP,Soonshin langsung masuk lagi dan mengambil HP dan langsung mencabut baterenya,dan pergi lagi.

ckDi kamarnya,Junho sepertinya juga merasa bersalah atas perkataannya pada Soonshin,dia teringat apa yang dikatakan Soonshin.

clKeesokannya,Soonshin baru selesai bekerja di kafe,ia menyapa Bosnya. Younghoon bilang agar hati-hati dijalan. Soonshin berpapasan dengan Yuna,Soonshin menunduk ke Yuna lalu pergi. Yuna menyapa Younghoon. Yuna minta dibuatkan makanan yang enak. Younghoon bertanya apakah hari ini tidak syuting,Yuna bilang tidak.

cnSaat yang bersamaan Junho datang,dia ingin berbicara dengan Soonshin,tapi Soonshin sedikit menolak,Junho ingin mengejar Soonshin lagi,tapi Yuna memanggilnya,dan bertanya apakah semua berjalan dengan lancar. Tapi dari ekspresi Junho mengatakan sebaliknya.

Yuna : Wae? Apakah tidak berjalan dengan baik?

Junho : Apa yang tidak berjalan dengan baik?

Yuna : melihat gadis itu masih bekerja disini,sepertinya ada banyak waktu. Daripada 6 bulan,apakah kita harus menggantinya menjadi 3 bulan?

Junho : Bekerja juga bagian dari pengalaman,Pengalaman itu proses penting dalam berakting. Kalau tidak dia nantinya akan bertingkah seperti mu.

Yuna kaget dengan perkataan Junho. Setelah itu Junho langsung pergi mengejar Soonshin lagi,tapi bahkan bayangannya pun sudah tidak keliatan lagi.

coTernyata Soonshin pergi ke rumah Ny Song. Manajer Hwang keluar untuk melihat siapa yang datang,Soonshin bertanya apakah Guru ada di dalam. Man Hwang membukakan pintu,dan bertanya ada apa. Soonshin bilang dia kesini untuk pelajarannya. Pada waktu yang bersamaan,Yijeong datang dan menyapa Man Hwang,lalu agak mendorong Soonshin sambil bilang,”jangan menghalangi jalanku” (jitak Yijeong) Man.Hwang bertanya apakah kalian belajar bersama. Soonshin mengiyakan.

cpDi ruang tamu, Ny Song bertanya pada keduanya apa sudah membaca naskah,dengan bangga Yijeong bilang bahwa dia juga sudah menganalisis karakter-karakternya. Setelah itu Ny Song menyuruh Yijeong untuk berdiri di dekat tembok untuk sejam,Ny Song bilang ini latihan fisik. Akhirnya Yijeong mengangguk (lol).cq Ny Song menyuruh Soonshin mendekat dan membaca sebaris dari naskahnya,tapi Soonshin membacanya masih dengan gugup,Yijeong mengejek Soonshin,tapi justru Ny Song memuji Soonshin,”bagaimana bisa kau membacanya dengan bagus? itu sempurna,dimana kau melatihnya?” “ani,ini adalah pertamakalinya” “wah,kau berbakat,kau melakukannya dengan baik” “benarkah?” “tentu saja,kau sangat alami dan ekspresif,menyempurnakan bagian akting ini yang paling penting” “terimakasih~” (Yijeong,poor little girl~kkkk)

crDi dekat sana,Man Hwang terlihat gelisah,apakah karena ada yang menyelidiki masalalu Ny Song,atau hal lain. Lalu ia pergi.

(To be continued)

6 thoughts on “Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 10 Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s