Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 7 Part 2

IU with Lee JiHoon ('88)

Header Part kedua masih ku ambil dari yang ini yaa..IU’a cantik bgt sih…gimana dong~~^^ udah kaya boneka barbie pake gaun ini~ Inti dari Part ini ceritanya tambah seru..ada juga perkembangan di pasangan Yooshin & Chanwoo,apa yaaa~~ hm^^

(melanjutkan setelah adegan Ibu dan Ny Song mengunjungi makam Ayah)

aanIbu mulai melakukan pekerjaan bersih-bersih yang saat itu diberitahu oleh Ahjumma penjual ikan,salah satu pegawai kantor meminta pada Ibu untuk membuang sampahnya. Sepertinya Ibu tidak bekerja selama seharian penuh,jadi siangnya dia sudah pulang. Di perjalanan pulang,Ibu bertemu dengan Bibi Park,lalu Bibi Park menyuruh Ibu masuk untuk berbicara dengannya.

Bibi Park : Kau….Apa kau bekerja? Jujurlah padaku,pegawaiku melihatmu saat sedang mengantarkan makanan,apakah itu benar?

Ibu : Kabar tersebar begitu cepat

Bibi Park : Tidakkah kau tahu tidak ada kabar yang bisa lepas dariku di wilayah ini. Kapan kau memulainya?

Ibu : Aku baru bekerja hari ini

Bibi Park : Apa ini untuk membayar pinjaman hutang Soon Shin?

Ibu : Tidak,,,Bukan seperti itu…Ini hanya untuk gerak badan,aku hanya akan menjadi depresi jika selalu berada di rumah sepanjang hari. Aku juga bisa menghasilkan uang untuk membayar sisanya.

Bibi Park : Apa jumlahnya besar? Apakah kau mau meminjam uangku?

Ibu : Tidak usah khawatir,aku bisa menyelesaikan hal ini. Dan jangan katakan pada anak-anakku tentang ini,Mereka akan menjadi khawatir jika tahu.

Bibi Park : Ok,ok,aku mengerti,apa sih yang terjadi pada hidupmu? bagaimana bisa semua berakhir seperti ini?

Paman Park masuk ke restoran dan menyapa Ibu dan bertanya apa saksi mata belum ditemukan. Ibu bilang belum. Paman Park bilang ia sudah tahu kita tidak mungkin menghubungi saksi mata. Ibu permisi pulang pada keduanya. Begitu Ibu pamit,Bibi Park mengeluhkan dan menangisi keadaan Jeong Ae yang seperti itu.

aaoDi rumah,akhirnya nenek keluar dari kamarnya dan sudah tidak terlihat terlalu pucat lagi,ia pergi ke kamar Ibu dan mencari menantunya,tapi Ibu belum pulang. Nenek menemukan foto lama Changhoon dan Kyungsuk (Song Miryeong) dan memperhatikan foto itu cukup lama,akhirnya Ibu pulang dan menemukan Nenek berada di kamar. Nenek bertanya kemana saja. Ibu menjawab dia habis berolahraga. Nenek bilang ke ibu lagi,”aku mengerti perasaanmu,tapi apa yang orang akan pikirkan jika kau selalu pergi keluar,orang lain akan berfikir kau sudah melupakan kematian suamimu dan bersenang-senang diluar sana” Ibu menjawab bahwa ia akan lebih berhati-hati lain kali. Ibu bertanya apakah Nenek lapar,dia akan membuatkan makanan sekarang. Nenek malah menanyakan tentang foto lama itu.

Nenek : Darimana kau menemukan foto lama ini? Kenapa foto Kyungsuk ada disini?

Ibu : Kyungsuk? Gadis ini namanya Kyungsuk? Ani,aku menemukan foto ini ada di dalam buku-buku yang aku bereskan. Siapa ini? Cinta pertamanyakah?

Nenek : Cinta pertama? Apa yang kau katakan? Aku benci gadis itu. Jangan menyimpannya,robek saja.

Ibu : Ada apa? Siapa dia?

Nenek : Dia adalah gadis yang pernah Changhoon suka,aigo…apa kau tahu betapa kejamnya dia? Aku tidak pernah bertemu dengan gadis sekejam dia seumur hidupku.

Ibu : Kenapa? Apakah dia terus mengikutinya (Ayah)?

Nenek : Mengapa kau masih bisa tersenyum? Apakah kau tidak cemburu?

Ibu : Kenapa aku harus begitu? Sudah berapa lama memangnya foto ini? Aigo…dia bahkan meninggalkan gadis secantik ini untuk diriku. Aku tidak akan cemburu hanya karena ini,tapi eomoni..tidakkah foto ini mirip dengan artis Song Miryeong? Bagaimana bisa mereka sangat mirip? Pasti banyak orang yang memuji kecantikannya.

Nenek : Cantik apanya? Aku bahkan tidak bisa melihatnya semenarik itu.

Ibu teringat bahwa ia bertemu dengan Song Miryeong di makam Ayah tadi,ia bahkan hampir menyapanya (Song Miryeong),ia bahkan sempat berfikir bahwa itu salah. Nenek bertanya bagaimana mungkin Song Miryeong pergi ke makamnya Changhoon. Ibu juga tidak tahu,ibu berfikir mungkin ada kerabatnya yang meninggal.

aapDidalam kamar,Nenek memikirkan soal Kyungsuk apakah benar dia Song Miryeong,Nenek bilang bahwa Kyungsuk juga dulu sangat ingin menjadi aktris. Nenek menggeleng,tidak mungkin itu dia.

aaqDi toko roti,Jinwook sedang membuat kue dengan toping merah (nyam),ia tiba-tiba terpikir lagi soal ia yang terlalu berlebihan dan telah membuat kesalahan pada Hyeshin,ia sangat merasa bersalah. Pegawainya melihat kue (Ayah) sudah tidak ada,dan bertanya pada bosnya apakah sudah mendapat uang kue itu. Jinwook bilang sudah. Pegawai itu memuji Bosnya. Kemudian Jinwook melihat Hyeshin dan Woojoo melewati tokonya. Dia buru-buru menyuruh pegawainya untuk cepat mengumpulkan roti.

aarSetelah itu,ia mengejar Hyeshin dan Woojoo dan memberikan dua plastik yang isinya roti,Hyeshin bertanya apa itu,Jinwook bilang tentu saja ini roti,telpon Hyeshin berbunyi,lalu ia mengangkatnya. Jinwook memberikan dua plastik itu pada Woojoo dan menirukan suara donald duck,Woojoo melihatnya dengan tatapan bingung,lalu kemudian Jinwook pergi. Hyeshin sempat memanggilnya,Jinwook menengok lagi,tapi ia hanya bilang “makanlah”,Hyeshin dan Woojoo diam.

aasHyeshin dan Woojoo pergi ke restorannya Bibi Park dan mengeluarkan roti-roti dari dua plastik tadi,Bibi Park pun terkejut melihat roti-roti itu dan bertanya kenapa kalian membeli sebanyak itu. Woojoo bilang bahwa ada ahjussi yang memberikannya. Hyeshin bertanya kenapa Bibi ingin bertemu dengannya. Bibi Park bertanya apakah Hyeshin tahu bahwa ibunya sekarang bekerja. Hyeshin kaget,Bibi Park membawa Hyeshin sedikit menjauh dari Woojoo. Bibi bertanya lagi apakah Hyeshin tahu bahwa ibunya bekerja sebagai cleaning service sekarang. Bibi bilang seharusnya dia menjaga rahasia,tapi dia merasa sebaiknya Hyeshin harus tahu,ia pikir Ibunya Hyeshin tidak ingin membebani kalian,dia (Ibu) tidak ingin membebani makanya dia tidak memberitahu. Bibi Park menyuruh Hyeshin meminjam uang pada suaminya. Setelah itu mimik Hyeshin menjadi keheranan karena ia baru mendengarnya.

aatDirumah,Hyeshin berada di dapur dan tengah memikirkan Ibunya. Yooshin baru saja pulang dan bertanya kemana eomma,karena dia tidak melihatnya seharian ini.

HS : Sepertinya eomma sedang kerja akhir-akhir ini

YS : Kerja? Apa maksudmu? Maksudmu,dia pergi menghasilkan uang?

HS : Aku juga tidak tahu,akupun sangat pusing.

Hyeshin pergi meninggalkan dapur,Yooshin masih memanggilnya.

aauYooshin di kamarnya sedang mengerjakan pekerjaannya,dia juga jadi memikirkan Ibu yang bekerja,kemudian membuka laci dan mengambil buku tabungan dan melihat berapa uang yang ia miliki. Kemudian Soon Shin pulang sambil membawakan Yooshin bir dan gurita kesukaan eonninya (agar ia bisa diijinkan tidur di kamar Yooshin lagi). Yooshin menyuruh Soon Shin untuk pergi,ia harus bekerja. Soon Shin bilang ia sudah merenungkan dan meminta agar diperbolehkan tidur disini mulai malam ini. Yooshin tetap diam. Soon Shin bilang meskipun eonni mengusirnya,ia tetap akan disini,karena ia tidak punya tempat tidur lagi selain disini. Yooshin bilang bagaimana bisa kau tidak punya tempat lagi kalau kau di keluarga ini sangat penting. Soonshin tidak mengerti maksud Yooshin. Yooshin menjelaskan bukankah ayah menulis “you’re the best,my daughter” di kue. Yooshin melanjutkan apakah kau tahu ibu sekarang bekerja karena dirimu. Yooshin sudah malas berbicara dengan Soonshin,tidurlah disini,tidurlah semaumu,dia yang akan pergi.

aavDi kedai,Yooshin sudah minum-minum 2 botol soju,Chanwoo yang baru pulang melihat Yooshin yang sedang minum dan menghampirinya.

CW : Kau bilang kau punya banyak orang untuk minum denganmu,kenapa sendirian?

YS : Mereka akan segera tiba disini.

CW : Begitukah? aku akan tetap disini sampai mereka datang.

Yooshin menuang ke gelasnya lagi,gelasnya Yooshin diambil oleh Chanwoo,dan ia pun memesan gurita juga. Yooshin bertanya kenapa chanwoo memesannya,Chanwoo menjawab bukankah Yooshin suka gurita,dan juga bagaimana bisa kau minum tapi perutmu kosong.

YS : Sudahlah,lakukan apapun yang kau mau,berhenti untuk berpura-pura kau perhatian padaku.

CW : Bertahanlah Lee Yooshin…

YS : Sudahlah,pergi dan hibur kesayanganmu,Soon Shin..

CW : Aku menyukai Soon Shin? Aku…. (Yooshin melihat ke arah Chanwoo) bukan berarti aku tidak menyukainya,tapi kenapa kau membawa-bawa topik dia kesini? Berhenti memberikan dia saat-saat yang sulit,inipun juga sulit baginya (Soon Shin)

YS : Apa yang kau tahu? Bahkan sejak Soon Shin masuk dan tinggal bersama kami,apakah kau tahu bagaimana aku telah hidup?

CW : Apa yang kau maksud?

YS : Orangtuaku hanya memperhatikan Soon Shin,”little darling” mereka selalu mengatakan “our poor little darling” dan aku selalu menjadi yang di belakangnya,aku selalu memberikan apapun untuknya.

CW : Itu pasti karena mereka berfikir kau sudah sangat mampu mengurusnya sendiri

YS : Ck,kau mengatakan hal yang sama dengan ibuku,Ibuku sekarang bekerja untuk membantu melunasi hutang Soon Shin,Ayahku meninggalkan kue untuknya sebelum ia meninggal,”Kaulah yang terbaik,putriku” itu yang tertulis di kuenya.

CW : Itu bukan berarti hanya untuk Soon Shin,itu mungkin untuk kalian bertiga.

YS : Apa kau ayahku? (mulai menangis) Kau tidak akan tahu,Semuanya menyalahkanku. Melihatnya dari pandanganku,aku bahkan belum bertemu dengan ayahku sebelum ia meninggal. Apa kau mengerti perasaan seperti ini?

Yooshin menangis sekenceng-kencengnya,Chanwoo memberikannya tisu,tapi ia tidak mau,ia menunduk menutupi wajahnya sambil menangis ke arah meja.

aaTak lama setelah itu,keduanya sudah benar-benar mabuk. Chanwoo bilang untuk pergi saja,karena kita sama-sama sudah mabuk,Yooshin bertanya mau kemana,pokoknya dia tidak akan pulang ke rumah malam ini. Yooshin meminta agar mereka melakukan satu ronde lagi,Yooshin masih ingin minum,tapi Chanwoo melarangnya,akhirnya terjadi perebutan dan karena Yooshin sudah mabuk,ia terjatuh dan dahinya membentur meja yang lainnya. Chanwoo panik dan bertanya apa Yooshin tidak apa-apa. Saat Chanwoo sedang melihat luka di dahi Yooshin,Yooshin malah menciumnya. Setelah itu Yooshin bilang Chanwoo imut,dan akhirnya pingsan (Atau tertidur yaa) Chanwoo berusaha mengangkat Yooshin,tapi ia malah terjatuh.

nmDi kamar Yooshin,masih pagi buta,Soon Shin tertidur lelap di lantai dan ia terbangun lalu sadar bahwa eonninya belum pulang,ia menelepon Yooshin tapi sepertinya tidak diangkat.

aaaaSoon Shin turun dan melihat Ibunya pagi-pagi begini sudah siap untuk pergi,ia bertanya Ibu mau kemana. Ibu bilang dia mau olahraga. Soon Shin bertanya dengan bingung tentang olahraga. Ibu mengangguk dan menyuruhnya untuk sarapan sebelum nanti berangkat kerja.

mmSoon Shin sudah berada di depan kafe,tapi ia memikirkan perkataan Yooshin eonni tentang bahwa Ibu sekarang bekerja karena dirinya. Soon Shin dikagetkan oleh Chanmi,dia bertanya ada apa. Chanmi bilang dia ada urusan di dekat sini,jadi ia sekalian mengunjungi Soon Shin,Soon Shin tersenyum tapi senyumnya langsung hilang begitu melihat mobil Junho datang.

aaaanChanmi dan Soon Shin melihat ke arah Junho,Junho juga sekilas melihat mereka,tapi Soon Shin memalingkan mukanya,ia tidak mau melihat Junho. Junho masuk ke dalam kafe,Chanmi bilang ke Soon Shin bahwa itu adalah Shin Junho,dia juga bertanya apakah Soon Shin mengenalnya,Soon Shin bilang tidak. Soon Shin bertanya apakah Chanmi mendengar sesuatu dari ibunya (Bibi Park) tentang pekerjaan Ibu yang sekarang. Chanmi secara tidak langsung memberitahu pada Soon Shin bahwa Ibu bekerja sebagai cleaning service. Dari reaksi Soon Shin,Chanmi tahu bahwa Soon Shin tidak tahu yang sebenarnya,dan ia sudah membocorkannya secara tidak langsung.

bnDi kantornya Junho marah-marah karena sikapnya Soon Shin yang menolak penawarannya,ia bilang,”dia pikir tidak ada orang lain selain dirinya”. Sek Jo bertanya apakah presdir sudah menyerah terhadap Lee Soon Shin. Junho tidak menjawab,ia menyalakan laptopnya. Sek Jo bertanya lagi,tapi Junho bilang (dengan kesal),”mulai sekarang kau dilarang menyebutkan namanya dihadapanku”. Bahkan berkas-berkas Soon Shin dibuat lecek dan dilemparnya.

bsPaginya,Di hotel..Yooshin bangun dan merasa kedinginan,karena ia hanya memakai pakaian dalam saja (tanktop yaa..) dia masih berfikir dia berada di dalam kamarnya,karena dia memanggil Soon Shin,tapi seketika ia kaget melihat yang disebelahnya adalah Chanwoo,dan Chanwoo malah sama sekali tidak menggunakan pakaian. Yooshin mengutuk dirinya sendiri gila,dan pergi dengan buru-buru dari hotel itu.

anaChanwoo juga pergi bekerja dalam keadaan masih sedikit mengantuk,Perawat bertanya apa ada yang terjadi kemarin,karena Dr.Chanwoo tidak pernah telat. Chanwoo menjawab tidak ada yang terjadi,lalu Chanwoo pergi ke ruangannya. Di dalam ruangannya,Chanwoo mengambil HP nya dan hendak menelepon Yooshin.

anaaYijeong masuk ke rumah dengan berjinjit,lalu ketauan oleh Ibu Shin. Dia bertanya apakah ayahnya sudah pergi bekerja. Sepertinya sudah. Dengan manja lagi,Yijeong mengeluh bahwa ia lapar,ia lapar sampai mati. Di meja makan,ia makan dengan lahap. Ibunya membawakannya minum dan menyuruhnya makan pelan-pelan agar tidak tersedak. Yijeong mengeluhkan sikap Oppanya yang memperlakukannya seperti ini,Jika wanita aneh itu bisa,kenapa dirinya tidak bisa. Yijeong meminta lagi pada Ibunya agar membujuk Bibi Miryeong untuk membantunya karena Oppa mendengarkan perkataan Ny Song.  Ibu Shin bertanya pada Yijeong apa haruskah ia menjadi artis. Yijeong bertanya kenapa. Ibunya menjawab bahwa lebih baik menikah saja,di rumah sakit Ayahmu,ada seorang dokter yang tampan (Chanwoo) dan Ibu pasti membuatnya tertarik padamu. Yijeong berteriak pada ibunya,apakah ibunya menganggap dia sedang becanda,dia sudah membuat keputusan ini. Ibu Shin tidak pernah bisa tegas pada Yijeong,ia menyuruh Yijeong untuk melanjutkan makan saja.

mnmnnNy Song sudah siap untuk berangkat,Manajer Hwang menyapanya dengan gembira,Ny Song bertanya kenapa kau terlihat begitu senang,apa ada sesuatu yang terjadi. Man Hwang ia memang harus berpura-pura untuk gembira. Ny Song bilang bahwa Manajer Hwang membatalkan semua jadwalnya,apa yang sedang kau lakukan. Man Hwang menyuruh Ny Song melakukan perawatan karena akhir-akhir ini terlihat terlalu lelah. Man Hwang menyuruhnya untuk masuk,karena ia sudah membuat janji dengan dokter dermatologi

njnjDi ruangannya,Ayah Shin sedang mengerjakan sesuatu,Perawat masuk dan melaporkan bahwa Song Miryeong sudah tiba,Ayah Shin menyuruh perawat untuk dihubungkan saja dengan Dr.Kim (sepertinya ia tidak mau melakukan perawatan untuk Ny Song)

pNy Song sedang menunggu di ruangan VIP,perawat masuk dan mengatakan sepertinya hari ini,Ny Song akan dirawat oleh dokter lain. Ny Song bertanya Ketua Shin kenapa. Perawat beralasan Dr Shin sedang merawat pasien VIP lainnya. Ny Song bertanya siapa disini yang lebih VIP daripada dirinya.

oNy Song : (masuk ke ruangan Ayah Shin) sepertinya kau sangat bebas,sejak rumah sakitmu melakukan dengan baik,jadi aku pikir kau tidak perlu mengurusinya lagi,padahal saat kau dibawah Paman (pamannya mungkin) kau bahkan hanya mengeluarkan bagian jerawat pasien saja. Dan sekarang dia sudah pergi,kau merasa ini semua punyamu.

Ayah Shin : Apa kau pulang dengan selamat pada hari itu? (Ny Song bertanya hari yang mana) Aku melihatmu di bar hotel belum lama ini,kau terlihat mabuk jadi aku tidak menyapamu,aku juga melihat temanmu,dan sepertinya kau terlihat baik-baik saja hari itu.

Ny Song : (dengan tatapan curiga) Apa yang sedang kau katakan? Dimana kau melihatku?

Ayah Shin : (menggeleng) sepertinya memang aku yang salah melihat. Sepertinya lebih baik tidak merusaknya ke kulitmu,akan lebih buruk jika kau terus merusaknya. Bukankah hidup seperti itu juga? (Berdiri) Aku sedang sibuk,nikmati perawatanmu.

Setelah Ayah Shin pergi,Ny Song masih diam di tempat.

popSoon Shin sedang berada di ruang ganti,sepertinya sudah selesai bekerja. Dia teringat percakapannya dengan Ibu tadi pagi. Dia menghela napas. Setelah itu dia pergi ke suatu tempat,tempat kerjanya Ibu (sepertinya tempat ini diberitahukan oleh Chanmi) begitu sampai,ia menemukan Ibu sedang menggosok lantai,ada seorang pegawai yang terjatuh karena lantai yang licin dan memarahi Ibu. Sepertinya Ibu tidak menyadari kehadiran Soon Shin. Ibu terpeleset,mungkin karena memang lantainya yang licin. Soon Shin terlihat kaget dan matanya sudah merah melihat apa yang sedang Ibu kerjakan.

mkjnDi rumah,kaki Ibu memar karena terpeleset tadi,ibu akan memasang plester obat,tapi Soon Shin masuk lalu ia bilang biar ia saja yang memasangkannya. Soon Shin bertanya apakah ibu terluka. Ibu bilang ia terluka saat turun dari bis. Soon Shin bertanya lagi pada ibu apakah tidak perlu ke rumah sakit. Ibu bilang tidak perlu,sudah merasa baikan karena anak perempuannya yang memasangkannya. Soon Shin mulai menangis. Ibu bertanya kenapa,apa ada yang terjadi. Soon Shin meminta maaf pada ibu. Ibu bertanya untuk apa. Soon Shin bilang ia hanya ingin minta maaf. Ibu menyuruhnya berhenti meminta maaf,tapi Soon Shin tetap minta maaf pada ibu.

njhbKeesokan paginya,Soon Shin mendatangi kantornya Junho. Mukanya Soon Shin terlihat sangat tegang,ia menghampiri Junho yang sepertinya baru saja selesai rapat,ia menyapa Junho,Junho bertanya ada apa,Soon Shin bilang ia akan melakukannya,biarkan dia menandatangani kontrak.

nmljEND!!!!

ananknalngdiluar perkiraan Yijeong,bahwa Ny Song tidak akan membelanya,sepertinya kedepannya pun Ny Song akan menjadi pembela dan orang yang juga mendukung Soon Shin di bidang keartisan. Buat Yijeong,lebih baik dia berhenti deh ingin menjadi artis,tidak semuanya bisa menjadi artis tanpa bakat dan kemampuan,memangnya Yijeong bisa..hehe~ anak yang kelewat keseringan dimanjain kaya dia,duhh…agak susah…….

anfjanganSampai episode ini,Yooshin masih terlihat kelas kepala,duh..bisa gak yaa memperlakukan Soon Shin selayaknya adik yang baik…saat dia mabuk,membuktikan dia juga tahu bahwa Soon Shin bukan adik kandungnya. Saat mabuk,ia mengungkapkan kesedihan dan keterpurukannya terhadap semuanya karena semuanya menyalahkan dia.

nafiangjaEpisode ini sedikit ga diliatin nih,si oppa kece..tapi,di episode 8..asli….dia baik bgt~~^^ tunggu sebentar yaahh…

anmnmnSecara tidak langsung ini adalah percakapan pertama antara Jaebeom dan Sek.Jo~~~ lucu lohhh bagian ini….kalian harus nonton langssung~^^

anmanmnakankah Junho berhasil menepati janjinya membuat Soon Shin bisa berada di red carpet tersebut~~~????

njuhuhnjnmlihatlah betapa terburu-burunya Ny Song menyalakan lampu,dia sangat merasa ketakutan,mungkin dia akan menganggap Ayah Shin tahu yang sebenarnya. Didepan Ayah Shin,dia berpura-pura tidak ada yang terjadi,tapi…..apa yang nanti akan dilakukan Ayah Shin? wait for the next momen~^^

aapDari ekspresi Nenek yang seperti ini,berarti yang tahu bahwa Kyungsuk sudah menjadi Artis Song Miryeong cuma Ayah dan Paman Park.

nnjnjnjnjnAda pepatah kalau mau mendekati Ibunya,dekati dulu anaknya,dan mungkin cara inilah yang nanti dipakai Jinwook….kkkk~~ meskipun Woojoo melihatnya masih sebagai orang aneh~~^^

anjanjfatolong….ada yang bisa nutup mulutnya bibi park ga…di episode ini,dia lagi yang memberitahu sesuatu yang harusnya tidak diberitahu. Meskipun demi kebaikan,tapi…..tipe yang gak bisa jaga omongan nih…suka ngomong seenaknya lagi…duhduh~

bhyvybApa yang terjadi dengan kedua orang ini….dan juga gimana bisa mereka topless kaya begini yaa..duh…apa yang terjadi sih sampai bisa topless begini..

agagajngYang pasti karena melihat Ibu yang bekerja deminyalah makanya Soon Shin membulatkan tekatnya untuk menandatangani kontrak dengan Junho.

Dari episode ini kesimpulanku masih seperti ini :

  1. Yang tahu Soon Shin anaknya Song Miryeong (Nenek,Paman Park)
  2. Yang tahu Soon Shin bukan anak kandung keluarga ini (Semua keluarga kecuali Soon Shin)
  3. Yang kemungkinan tahu dan mungkin melihat kejadian Ayah tertabrak adalah Ayah Shin

Mian,part ini ngerjainnya agak terlambat…tugas kuliahku lagi numpuk-numpuknya nih…….Episode 8 insyaallah selesai sebelum hari minggu yaa~makasih untuk semua saran dan kritik kalian,itu semua insyaallah akan ku kabulkan :’)

20 thoughts on “Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 7 Part 2

  1. Akhirnyaaaa …
    (ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ) ​

    Gimana reaksi ibu yaa kalo tau soon shin itu anak dr mantan pacar ayaah ..

    Jangan2 love line triangle ada di yoo shin, chang woo dan yi jeong ..

    Ada masalah apa yaah Ayah shin ampe segitu jutex nya sm Ny. Song ?!?

    Ihhh ni film beneer beneerr bikin penasaran ..
    Huaaaa (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

  2. Wah..ga nyangka dah ada recap baru lagi..
    Gomawo..
    Kabarnya ni drama terkenal juga ampe korea utara,ya.. Kayanya nt di ytblss ini kita juga sekalian “diperkenalkan” cara2 trainee di sana dilatih sampe jadi artis.. Jd penasaran..
    Eh..mo ty kl yang ayahnya junho itu yang pernah syuting happy together ma IU bukan??yang ada eunjung t-ara nya??
    Fighting ^_^

  3. Makasih ya sinopsisnya,suka bgt ama ni drama…Baca aj bs nangis apalagi entar pas nontn
    salam kenal

  4. omoooo sumpeh makin penasaraan!
    ya ampun drama ini neomu daebak ><

    gomawo eon, sinopsisnya begitu mencerahkan hati (?)
    bbrp fp dan web indo ngpost sinopsis YTBLSS dari sini loh~
    jjang! lanjutkan! =]

  5. wah ceritanya menarik bangeet!
    Good job IU, seneng banget deh pas tau pemeran utamanya IU ^^
    Oh iya aku juga udah liat filmnya di KBS tapi masih bagian episode yg awal2:/

  6. Pertama2 aq mw ucapin klo mimin nulisx bgs banget ^^
    aq baru prtama kali komentar soalx aq baca dulu dari episode 1.
    D’tunggu ya min sinosis selanjutx🙂 gomawo *^^*

  7. janji ya minggu ini harus selesai ep 8… sumpah ni drama menarik bangeet… thanks udah mau nulisin sinopsisnya…. pleace jangan bosen nulis sinopsisnya yaa,,,,, terimakasih banyak

  8. gomawo sinopsisnya,barusan nonton di kbsworld indovision baru episode 3…jangan bosen ya bikin sinopsisnya walaupun panjang banget dramanya sampai 50 eps🙂

  9. perasaan sinopsisnya dikiiiiiiiit bgt yah…….. tp sinopsisnya lengkap…isinya + gambarnya lgkp…..mksih ya…
    mg cpt kelar tugas2 kuliahnya

    ditunggu episode selanjutnya
    FIGHTIIIIIIIING…..GOMAWO..

  10. @ellen : kemungkinan Ibu untuk sedih karena hal ini sangat pasti…di episode 9 terlihat bgt~^^
    Yooshin,Chanwoo,Yijeong memang bisa dibilang love triangle,tapi..Yijeong yang bertepuk sebelah tangan..hehe^^
    Ayah Shin? nah itu dia yang masih jadi misteri,kenapa dari awal dia udah jutek sama Ny Song….

  11. @Luna hehe….iyanih..di korut terkenal juga~
    harusnya sih begitu,tapi tergantung juga nanti Soonshin di trainee sebagai aktris/penyanyi,tapi sih kayaknya lebih positif ke penyanyi..hehe~
    ah…iyaa..di episode 191,yang IU di beritain gara2 rambut apel style itu~~ eonni inget aja nih…^^

  12. @novi part 2 memang terkadang lebih (terlihat) sedikit daripada part 1,karena biasanya di part 1 ada yang kalau gak diterusin tanggung,jadi sekalian aja..
    gomawo..gomawo yaa doanya~🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s