Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 4 Part 1

afaajfanfanUntuk header kali ini aku ambil part bagian Soon Shin sedang dipotret oleh orang suruhan Junho. Bengong aja lucu yaa~^^ Untuk yang menunggu part 1 ini…aku sangat minta maaf karena begitu lama yaa….Seperti yang sudah kukatakan,tugasku begitu banyak saat ini…hiks~ Part 2 insyaallah segera cepat dibuat..makasih yaaa buat semuanya yang udah ngasih semangat buatku..fighting~ :) -author-

afhaklaSetelah Soon Shin ditarik keluar dari kafe oleh ayah,ternyata mereka tidak bertemu dengan Ny.Song,saat Ny.Song naik tangga,Ayah dan Soon Shin pergi ke belakang cafe. (Kepikiran gak sih gimana kalau mereka benar benar ketemu)

Part1

Ayah membawa Soon Shin ke sebuah taman yang sangat sepi,Soon Shin tetap diam. Akhirnya Ayah yang bertanya duluan.

Ayah : kenapa kau tidak memberitahuku?

SS : Aku minta maaf,appa…

Ayah : Kalau begitu,berapa banyak uangnya?

SS : Soal uang,aku akan menyelesaikannya sendiri,aku bisa membayarnya kembali sendiri,appa..Jangan khawatir,dan tolong jangan beritahu eomma,eomma pasti akan benar-benar kecewa,bisakah appa berjanji padaku?

Part2Junho masih berada di ruangannya. Ia sedang melihat ke arah luar jendela,yang ia sedang lihat adalah iklan lipstiknya Yuna. Perkataan Yuna mengenai penawaran Yuna sebelumnya untuk melatih Soon Shin terlintas lagi. Junho sepertinya sedang bingung. Ia juga melihat Soon Shin yang sedang bersama Ayah. Ia seperti memikirkan sesuatu lagi. Sekretaris Jo masuk dan bertanya apa Presdir memanggilnya. Junho meminta Sekretaris Jo untuk menyuruh Manajer Tim Perencanaan Woo dan Manajer Tim Audisi Cha untuk menyelidiki Soon Shin,pegawai kerja paruh waktu di cafe,apakah Soon Shin cocok menjadi aktris. Sekretaris Jo menyanggupi,dia juga bilang sepertinya Presdir menemukan pendatang baru.

Part3Ny.Song tanpa mengetuk pintu,langsung masuk ke ruangan Junho,dan ia meminta berbicara dengan Junho sekarang juga.

Junho : rumor? rumor seperti apa?

Ny.Song : Presdir Shin,apa yang kau lakukan? Haruskah aku melaporkan hal seperti ini oleh diriku sendiri? Apa sih yang perusahaan ini lakukan? Apa yang terjadi jika masalah ini menjadi diberitakan?

Junho : Jelaskan dulu padaku,rumor seperti apa?

Ny.Song : Isu seperti ini,aku bahkan tidak mau mengucapkannya. tidak menyenangkan dan tidak masuk akal. Kirim seseorang untuk menyelesaikannya sekarang juga.

Junho memanggil Sekretaris Jo. Ia menyuruh Sekretaris Jo untuk menyusun semua berita rumor Song Miryeong yang sudah beredar,dan berikan padanya,dan beritahu semua reporter yang kita kenal,klarifikasi kepada semuanya satu persatu.

Junho meminta Ny.Song untuk tenang,dia akan mengatasinya.

Part4Manajer Hwang menunggu diluar rumah Ny.Song,begitu Ny.Song datang,ia membukakan pintu, Ny.Song mengacuhkan Manajer Hwang. Manajer Hwang lalu bertanya kenapa semua rumor seperti ini bisa terjadi,dia juga bilang dia sudah berusaha menyelesaikan masalah ini kepada semua kenalannya,dia juga bilang bahkan dia tidak bisa tidur karena memikirkan hal ini. (Lah kan manajer Hwang yang ngebuat semua ini..duh)

Ny.Song masuk ke rumah,Manajer Hwang mengikutinya masuk.

Ny.Song : kenapa kau mengikutiku masuk?

Man.Hwang : sekarang bukan itu yang penting,nunim..ayo selesaikan masalah ini terlebih dulu sebelum selesaikan masalah kita. Aku juga punya harga diri. Sejujurnya aku merasa bersalah dan malu. (Ny.Song diam) Nunim,apakah kau mencurigaiku?

Ny.Song : Jadi bukan? (oh….Ny.Song curiga juga tuh)

Man.Hwang : Nunim,kenapa kau mengatakan seperti itu? aku tidak akan melakukan hal seperti itu meskipun aku tidak berguna.

Nyonya Song pergi. Dengan Manajer Hwang bilang seperti itu,yaa hanya akan membuat semakin dicurigai. Manajer Hwang melanjutkan lagi berbicara “Nunim,apa akhir-akhir ini kau bertemu dengan seseorang (maksudnya Ayah)?” “Bertemu siapa” “siapa lagi,bertemu dengan seseorang yang tahu masa lalumu,argh,siapa orang itu? ini sangat memanas” *sejujurnya yaa..dengan Manajer Hwang berbicara begini semakin gak ada gunanya..toh,Ny.Song memang sudah tidak mempercayainya.

Part5Jinwook masih di tokonya,ia merapihkan beberapa roti,dan mungkin karena lapar,ia memakan satu. Tiba-tiba hp Woo Joo berbunyi,itu dari ayahnya,Jinwook mengangkatnya,Ayahnya Woojoo langsung marah-marah di telepon bertanya siapa ini,saat Jinwook ingin menjelaskan,Telepon ditutup oleh ayahnya. Setelah itu Ayahnya Woojoo menelpon Hyeshin,Hyeshin menjelaskan hp Woojoo hilang,dan mungkin itu suara orang yang menemukannya,lagipula apa masalahnya,kehilangan HP bukan kesalahannya.

Part6Ayah baru pulang setelah tadi bertemu Soon Shin. Dia mendengar percakapan Hye Shin (Hye Shin belum sadar disitu ada ayah)

HS : Lagipula,Woo Joo appa,kenapa aku harus mendengar hal seperti ini darimu? Kita sekarang orang asing. Aku tidak perlu melaporkan semua hal kepadamu. Jangan khawatir,kita baik-baik saja,kau tidak perlu mengkhawatirkan kita,kita melakukannya dengan sangat baik. Aku tahu,kita,kita,Woojoo,Woojoo,Tapi sejak kapan kau pernah peduli pada Woo Joo? Apa kau sudah memilikinya sekarang? (Akhirnya sadar disitu ada Ayah,telepon langsung ditutup)

Part7

Ayah menghampiri Hye Shin.

Ayah : Apa yang kau maksud dengan itu,Hyeshin-ah? Apa sesuatu terjadi pada kalian berdua?

HS : Appa…..Aku…..*sigh* bercerai…. Nanti setelah semuanya selesai,aku akan menjelaskan semuanya. Aku tidak mengatakannya karena aku belum siap. Maafkan aku,Appa (malam ini sudah dua kali Ayah mendengar kata “maaf” dari 2 anaknya) Nanti aku akan menjelaskannya. Sekarang aku mau mencari HP Woojoo.

Hyeshin pergi. Ayah masih di tempat,Ayah tidak bisa berkata-kata apapun,dia diam,malam ini dua anaknya ternyata memiliki masalah. Dan keduanya minta maaf pada ayah. (Hyeshin memang terlihat sempurna,tapi siapa yang tahu ternyata ia punya masalah seperti ini)

Part8Hyeshin ke toko roti dan bertemu Jinwook,dia meminta HP. Jinwook juga mengatakan sepertinya pria (ayahnya woojoo) sedang buru-buru,Hyeshin mengatakan kenapa kau menjawab telepon orang lain. Jinwook membela diri,jika tidak ia angkat,akan sangat berisik. Hyeshin mengeluarkan surat,ia bilang ini upah. Jinwook tidak mau menerimanya. Hyeshin langsung pergi. Jinwook tidak mau menerimanya,ia berusaha mencegah Hyeshin pergi,tapi ia bingung,Hyeshin ahjumma atau agasshi (ahjumma digunakan untuk wanita yang sudah menikah,sedangkan Agasshi belum menikah,berarti Soon Shin dan Yoo Shin masih Agasshi) Meskipun diteriakki oleh Jinwook,Hyeshin tetap berjalan pergi.

Part9

Dirumah,Petugas membawa masuk semua barang-barang Hyeshin dari Hongkong. Ibu yang menerimanya. Ayah masih diam saja. Hye Shin belum datang. Yoo Shin menanyakan apa semua ini. Ibu bilang ini barang-barang eonnimu. Yoo Shin bertanya apakah kakak ipar akan pindah kesini. Ibu bilang,Mereka hanya mengirimkan barang-barang darurat kebutuhannya Hyeshin. Ayah menyuruh Yoo Shin untuk membantu membuka semua kardus ini dan membereskannya. Yoo Shin berkomentar eonni tidak mencari rumah? kenapa kita harus membukanya disini. Ibu menjelaskan kakak iparmu baru akan datang tahun depan,jadi selama itu eonnimu akan tinggal disini. Yoo Shin mengeluh jadi ia harus tidur dengan Soon Shin lagi,ia tidak mau. Hyeshin pulang,dia menyadari barangnya sudah datang. Ibu mengiyakan,barangnya ternyata lebih banyak daripada yang ia pikirkan. Yoo Shin kembali mengeluh eonni,kakak ipar punya banyak uang,kenapa kau tinggal disini? carilah rumah secepat mungkin,apa kau mendengarkanku eonni. Hyeshin hanya bisa minta maaf dan meminta Yoo Shin untuk bersabar sebentar lagi. Yoo Shin kembali mengomel,bagaimana bisa eonni hanya memikirkan dirimu sendiri,apa kau tidak memikirkan posisiku? (Ibu sudah mulai kesal) Benar..kau memang princess di rumah ini,mencoba untuk menyuruh ibu. Ayah menyuruh Yoo Shin untuk berhenti berbicara seperti itu. Yoo Shin mengeluh ke ayah,mengapa ia tidak bertanya dulu ke anak perempuannya yang lain…. (belum melanjutkan,ayah semakin menyuruh Yoo Shin diam dan cepat bereskan barang2nya,Nenek keluar karena keberisikan ini) Yoo Shin tidak mau tahu,dia tidak mau sekamar dengan Soon Shin (astaga…karakter Yoo Shin ini beneran ngeselin pake banget lohh)

Yoo Shin naik ke kamarnya dengan kesal,Hyeshin mulai membawa kardus barangnya ke kamar. Ayah diam. (kan cuma dia yang tahu permasalahan Hyeshin yang bercerai) Hye Shin dibantu Woojoo membereskan baju,Melihat ibunya diam saja,woo joo bertanya pada ibunya kenapa.tapi ibunya itu tetap diam saja. Hyeshin menangis.

Part10Ayah dan Ibu masuk kamar,Ibu bilang sepertinya ia harus secepatnya menikahkan Yoo Shin,dia mulai sangat mengganggu. Ibu melihat suaminya diam saja,ia pun bertanya ada apa,ayah menjawab sepertinya ia hanya sedikit kelelahan. Ibu khawatir,apakah mau diambilkan obat atau dibuatkan sup. Kata ayah tidak usah. Ibu mengatakan pada ayah agar menghasilkan uang yang banyak,agar mereka sekeluarga bisa pindah rumah,memberikan ruang latihan untuk Soon Shin,dan juga jika menantu Han datang,mari kita semua tinggal bersama. Ibu begitu bahagia saat mengatakannya,Ayah sangat diam,karena ia sudah tahu kenyataannya. Karena melihat ayah tetap diam,ibu berfikir ayah tidak nyaman karena kelelahannya,jadi ibu keluar kamar dan akan memasakkan sup untuk ayah.

Part11Pagi harinya,sekretaris Jo memberikan laporan pemberitaan yang kemarin malam diminta Junho. Junho bertanya apa yang menyebabkan kepanikannya (Ny.Song). Sekretaris Jo mengatakan berita itu menjelaskan bahwa latar belakang sekolahnya,pengalamannya adalah palsu,dia juga tidak pernah bersekolah di Myeongmun Women’s University,orangtuanya juga bukan gurunya,dan dia besar di panti asuhan,dan karena kehidupannya yang dulu liar,saat muda ia sudah memiliki anak. Junho kembali bertanya darimana semua berita itu berasal. Sekretaris Jo pun tidak tahu. Junho menyuruh sekretaris Jo membuat janji dengan reporter yang menulis artikel ini.

Part12Di kafe,dua orang dari agensi Junho (Manajer Tim Perencanaan Woo dan Manajer Tim Audisi Cha) yang ditugaskan menyelidiki Soon Shin,memotret Soon Shin secara diam-diam,mengamati setiap gerak-gerik Soon Shin (udah kaya stalker,kkk) Soon Shin mulai menyadari,sepertinya ia sedang dipoto oleh 2 ahjussi ini,tapi saat kepergok oleh Soon Shin,dua ahjussi ini seperti pura-pura melakukan hal lain,Soon Shin berfikir dua ahjussi ini aneh,lalu ia menanyakan pada Jaebeom tentang apa yang dilakukan kedua ahjussi itu,Jaebeom malah memperingatkan Soon Shin bahwa jangan ikut campur dengan urusan pelanggan. Salah satu ahjussi itu memanggil Soon Shin,mereka meminta Soon Shin membacakan untuk mereka sebuah tulisan (seperti teks naskah) karena mereka tidak bisa melihat. (maksudnya ngecek pelafalannya Soon Shin) Soon Shin mulai membaca,tapi kata-katanya memang cukup sulit untuk dilafalkan dengan cepat (bahkan teman kuliahku yang pernah sekolah di korea,kesulitan baca teksnya) Jadi berkali-kali Soon Shin salah mengucapkannya.

Part13Yoo Shin mendatangi klinik Chanwoo untuk meminta pengembalian uang dan ia ingin membatalkan perawatan lainnya,tapi perawat disana mengatakan mereka tidak bisa memberikan pengembalian uang kalau perawatan itu dari kupon,jika kau tidak senang dengan perawatannya yang kemarin,mereka bisa mengganti dengan memberikan perawatan yang lainnya. Yoo Shin mengatakan bukan karena ia tidak senang dengan perawatannya,tapi ia tidak suka dengan dokternya (Chanwoo). Perawat itu malah kaget karena Dr.Chanwoo adalah dokter yang paling disenangi semua pelanggan. Yoo Shin kemudian kaget karena melihat Chanwoo,Chanwoo juga sekilas melihat Yoo Shin. Yoo Shin lalu kabur dan mengambil masker,ia buru-buru duduk,lalu memakai masker serta memakai kaca mata,dan membaca majalah kenapa? karena di ruangan itu semuanya berdandan serupa dengan Yoo Shin. Chanwoo mengejar Yoo Shin,tapi ia pun juga dibuat bingung dengan beberapa pelanggan yang berdandan serupa,tapi ia yakin Yoo Shin ada diantara mereka,ia memeriksa satu-satu,saat ia sudah tepat ada di depan Yoo Shin. Perawat tadi memanggil Chanwoo. Chanwoo langsung pergi karena pasien sedang menunggunya,ia pergi tanpa melihat apakah benar itu Yoo Shin. (asli..aku pun akan bingung kalau ngeliat ini..namanya klinik kulit sih yaa..jadi pelanggannya over protektif sama kulit mereka)

Part14

Setelah dari klinik,Yoo Shin ke kantor,begitu ia duduk,salah satu pegawai memberikan laporan mingguan untuk produk baru. Pegawai itu bertanya apa sesuatu yang baik terjadi padamu hari ini,kulitmu sangat bercahaya,apa kau melakukan perawatan. Yoo Shin terlihat senang,tapi ia menepis bahwa ia melakukan perawatan. (dasar yaaa…)

Part15Tak lama,ia mendapatkan telepon dari Chanwoo.

CW : Katanya kau meminta pengembalian uang?

YS : Kata siapa? untuk apa aku minta pengembalian uang?

CW : (Kenapa) kau malu?

YS : Malu? apa yang kau katakan? aku tidak mengerti yang kau katakan.

CW : Begitu? berarti aku salah dengar. (memperbaiki posisi duduknya) Tetapi….Soon Shin-i….apa dia tidak apa-apa? (oppa nanya sama orang yang salah nih..)

YS : Soon Shin? kenapa? Apa sesuatu terjadi lagi padanya?

CW : (Sadar Yoo Shin belum tau kalau Soon Shin ditipu) ah..tidak apa-apa,sampai ketemu di rumah sakit nanti.

Chanwoo menutup telepon. Dia berharap semoga ia tak salah bicara tadi. Ia tahu Yoo Shin belum tahu masalah Soon Shin ditipu.

Part16

Ibu mengunjungi restoran bibi Park,sambil membawa bingkisan besar. Ia membawakan makanan untuk Soon Shin dan teman-teman di kelas aktingnya,ia memikirkan keluarga Park jadi ia membawa juga beberapa. Bibi Park mencegah Ibu untuk melakukan hal itu,pertamanya bibi menahan untuk tidak memberitahu bahwa Soon Shin ditipu,Bibi park mengatakan lebih baik tidak melakukannya,Ibu berfikir Bibi meragukan Soon Shin,tapi Ibu tetap ingin memberikannya,karena ini bukan apa-apa,ia juga sudah menerima pembayaran. Bibi sudah tidak tahan lagi,akhirnya ia bilang itu bukan bayaran,tapi kalian itu ditipu. Ibu kaget dan syok. Setelah dari situ ibu ke tempat kerja Soon Shin (darimana lagi ibu tahu,pasti bibi Park lagi yang ngasih tahu..duh) Bibi Park juga mengatakan kalau Soon Shin memberitahunya (sebenarnya ke Chanmi) kalau ia akan membayar 10 juta itu oleh dirinya sendiri,ia pasti ketakutan,ia bahkan meminta pekerjaan kepada Chanmi.

*Siapkan tisu yaa..adegan berikutnya…sedikit…hm….bikin aku nangis*

Part17Soon Shin pulang,ia menemukan Ibu di dapur diam (karena masih syok)

SS : Kenapa kau diam disini eomma?

Ibu : Apa kau melakukan dengan baik di akademi?

Soon Shin mengatakan tentu saja,Ibu bertanya apa yang ia pelajari,Lalu Soon Shin masih berpura-pura,lalu ia menunjukkan akting adegan kerajaan. Soon Shin berfikir aktingnya berhasil,tapi ia malah mendapat pukulan (yang tidak keras) dari Ibu. Soon Shin bertanya kenapa.

Ibu : Kenapa kau tidak mengatakannya padaku? Sampai berapa lama kau akan menyembunyikannya dariku?

SS : Eomma…

Ibu : eomma minta maaf,ini semua karenaku,aku tidak befikir,aku sangat serakah dan membuatmu melakukannya. Ini kesalahanku.

SS : Kenapa itu bisa kesalahanmu eomma.ini karena aku tidak berguna,(meninggikan suaranya) ini karena aku yang pengecut yang tidak berguna,makanya hal seperti ini bisa terjadi.

Ayah ke dapur,Soon Shin pergi dengan marah. Ayah memanggil Soon Shin.

Part18Soon Shin masuk ke kamarnya,Ayah menyusulnya,ayah ingin berbicara sebentar dengan Soon Shin.

Ayah : tidak apa-apa. Semuanya tidak apa-apa. Ini bukan apa-apa,ini bukan kesalahanmu,atau kesalahan ibumu,ini kesalahan laki-laki penipu itu. Kau bukan pecundang,kenapa kau seorang pecundang?

SS : Jangan habiskan waktumu hanya untuk menghiburku. Aku juga tahu aku ini pecundang

Ayah : Bagaimana bisa kau ini pecundang?

SS : (membalikkan badan ke ayah) Tentu saja aku pecundang,terus,kalau bukan,apakah aku orang sukses? Orang bodoh,idiot…bisa ditipu oleh orang seperti itu. (Soon Shin sudah mulai menangis)

Ayah : Soon Shin-ah…..

SS : Aku terus membuat masalah,membuatmu khawatir,(meninggikan suara) kenapa kau melahirkanku? Seharusnya kau hanya melahirkan eonni-eonni saja.

Ayah : Anak ini,bagaimana bisa kau mengatakan yang menyakitkan seperti itu? Jadi kenapa jika kau ditipu? Jadi kenapa jika kau tidak menjadi aktris? Kau adalah anak ayah yang sangat mengagumkan.

SS : Tolong jangan berbohong..

Ayah : Soon Shin-ah….

SS : Lalu kenapa ayah memberitahu eomma,aku yang akan memberitahu sendiri padanya (Soon Shin tidak tahu,Ibu tahu dari bibi Park….) Apakah karena aku begitu pecundang hingga tidak bisa memberitahunya secara langsung?

Part19Di rumah keluarga Park,Chanmi marah pada ibunya karena membocorkan rahasia,bagaimana ia bisa bertemu Soon Shin kedepannya. Bibi park membela diri,mau berapa lama harus menyembunyikan masalah ini,cepat atau lambat mereka harus tahu. Chanmi semakin pusing,ia bingung nanti harus berbicara apa pada Soon Shin. Chanwoo keluar dari kamarnya. Bibi Park bilang,sekarang sudah ketahuan,apa yang akan kita lakukan. Paman Park berkata jadi sekarang kau melunak setelah mengungkapkannya. Chanwoo bertanya ke Chanmi dimana tempat kerja Soon Shin,katanya tidak jauh dari kliniknya. Chanmi mengiyakan,memang tidak jauh. Bibi bertanya untuk apa mencarinya,apa kau akan menghiburnya. Chanwoo bilang iya,dia ingin menghibur Soon Shin. Paman menyetujuinya. Bibi menolaknya,anakmu ini sudah sibuk,kenapa kau menyuruhnya untuk mentraktir Soon Shin juga. Paman membalas apa salahnya mentraktir,ini juga salahmu karena terlalu besar mulut. Paman dan Bibi Park malah jadi berantem. Chanmi menghentikan mereka.Chanwoo diam. (ayo oppa…hibur Soon Shin….sepertinya untuk sekarang,cuma oppa yang bisa menghiburnya,bahkan ayah pun ga bisa)

Part20Ibu sudah berselimut di kamar,ia sangat sedih. Ayah masuk ke kamar.

Ibu : Yeobo,bisakah kau meminta pinjaman dari perusahaanmu? Kita harus membayar secepat mungkin,bunganya sangat besar.

Ayah : Iya,aku akan mencoba menanyakannya,Jangan khawatir

Ibu : Aku sangat bodoh,ini tidak akan terjadi jika aku tidak terlalu nekat

Ayah : Jangan berfikir seperti itu,ini terjadi bukan karena hal itu

Ibu : Tidak,ada yang salah dengan otakku. Memikirkan itu sekarang,orang itu memang terlihat seperti penipu,tapi aku tidak tahu kenapa aku bisa tertipu olehnya. Aku dibutakan olehnya.

Ayah menenangkan ibu,saat seperti itu,semua orang akan melakukan hal yang sama. Ibu tetap berkata ia bodoh,ia tidak bisa berkata apa-apa,bahkan ia lupa ulangtahun anaknya.

Ayah : Yeobo,jangan menyalahkan dirimu,Tak perlu menyalahkan dirimu untuk segalanya. Kau…Soon Shin,sudah hidup dengan baik sekarang.Kau akan hidup dengan baik juga nanti.

Ibu : Tidak ada hal seperti itu

Ayah : (memegang tangan ibu) Yeobo….Nyonya Kim Jung Ae..dengarkan aku,kau sudah menjalani hidup dengan sangat luar biasa. Sebagai ibu dari anak-anak,kau sudah melakukan hal yang baik. Ibu sebaikmu sangat jarang di dunia. Jadi,percaya diri lah..Yeobo….anak-anak mulai berkembang,Mereka akan mengurusi kehidupan mereka sendiri,Apapun mereka nanti,bagaimana mereka hidup,Mari kita di samping mereka dan memperhatikan perkembangan mereka. Kita hanya bisa berharap,mereka bisa hidup dengan tersenyum (bahagia) Saat ini,kita sudah melakukan hal-hal sebagai orangtua. Mari kita hidup dengan bahagia.

Ibu : Kau masih bisa berharap hidup bahagia

Ayah : eii..Dimana lagi di dunia kau bisa menemukan orang yang menyenangkan sepertiku? Dulu kau selalu tertawa ketika aku mengatakan hal yang lucu. (Ayah mengeluarkan aegyo nya…uuuu^^)

Ayah berhasil membuat Ibu tenang. Ayah berjanji akan membuat ibu selalu tersenyum setiap hari.

(To Be Continued)

1Kenapa ayah begitu tidak ingin baik Soon Shin atau Song Miryeong bertemu? Ayah langsung menarik Soon Shin begitu ia melihat Song Miryeong datang.

2ergh..ahjussi ini bermuka dua….dialah yang membocorkan masalah ini,tapi ia masih saja berpura-pura. Ny.Song pun tahu kalau ia yang melakukannya,lah yang diberitakan itu terlalu lengkap,apakah Ny.Song harus berfikir bahwa ayah? atau nenek? atau paman park? yang membocorkannya? untuk apa…gak ada pentingnya bagi mereka,lagian juga yaa..Ny.Song kan udah ga percaya lagi sama Manajer Hwang..

4

Bagaimana kelanjutan permasalahannya Hyeshin? dalam pandanganku,seharusnya ia memberitahu sejujurnya dari awal pada keluarganya. Ayah cukup kaget mendengar hal ini. Kenapa Hyeshin bercerai? apa karena suaminya tidak perhatian padanya dan pada Woojoo?

4Kenapa Junho menyuruh kedua ahjussi ini menyelidiki Soon Shin,apa dia benar-benar berniat menjadikan Soon Shin sebagai artis? (liat nanti yaaa~^^)

3Karakter Yoo Shin sampai episode ini pun masih menyebalkan,bagaimana bisa ia begitu egois,ia bahkan tidak tahu permasalahan eonninya,ia malah mengeluh tidak mau sekamar dengan Soon Shin. Ia juga mengeluh kenapa yang lain memperlakukan Hyeshin sebagai putri,sedangkan kepadanya bahkan tidak bertanya dulu. Aish..di keluarga pasti ada yang begitu,satu dispesialkan..yang lain ingin juga dispesialkan (aku juga begitu,tapi gak separah Yoo Shin ini)

5Bibi Park yang tidak sabaran,dan terlalu besar mulut memang sedikit menyebalkan,kenapa ia harus memberitahu ibu,tidakkah memang lebih baik Soon Shin sendiri yang memberitahu ibu nanti…

6Aku yakin Soon Shin nanti akan menyesal karena mengatakan bahwa sebaiknya ia tidak usah dilahirkan saja. Semua orang tua,pasti sayang sama anaknya,benar kata ayah. apapun yang Soon Shin lakukan,ia tetap kebanggaan ayahnya. Soon Shin-ah…..jangan menyesal nanti yaa~🙂

Bersambung ke Part 2 yaaa~~~~~~~~~🙂

7 thoughts on “Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 4 Part 1

  1. Fighting🙂
    Aku ngerasa ibunya lss ini nganggep lss itu masa lalu yang ingin ditutup rapat rapat a.k.a aib.. Can’t wait next recap..
    Gomawo *bow*
    Salam kenal semuanya, ya ^_^

  2. Terimakasih sudah menyempatkan diri membuat sinopsis ini ya kak🙂
    semangat untuk tugas dan sinopsisnya ya kak ^o^9

  3. @Luna : ibu kandungnya? Song Miryeong? iyaya…sepertinya begitu….
    tapi ibu,tetep yaa ibu kandung…meskipun ia menutupi kebenaran toh,takdir nanti tetap membawanya bertemu Soon Shin..cepat atau lambat..

  4. kyaa,,
    mkin seru kayanya
    wkt ep. 5 kemarin z ku ikutan nangis

    pdhl q gak ngerti sma sekali apa yg mereka omongin

    hehe

    keep writing and fighting chingu *^o^*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s