Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps. 3 Part 2

IU

Tadaaaaa…Part 2~🙂 Headernya kali ini imut yaa..imut donggg~~~^^ our Soon Shin-i Jjang!!!!! Rating untuk ep.3 ini totalnya :  TNmS Nationwide [23.7 (1st)] , TNmS Seoul [23.9 (2nd)] , AGB Nationwide [21.0 (1st)], AGB Seoul [22.1 (2nd)] Menurun dari sebelumnya,karena kontroversi soal title “Lee Soon Shin” tapi tetap masih diatas 20% dan juga di episode 4 naik lagi kok..selamat membaca~~^^  -author-

Part 20

SS : Aku mengerti,disini aku juga korban! (sepertinya Soon Shin menelepon pegawai bank yang kemarin itu deh)

Soon Shin akhirnya sadar dan menjadi kaget disitu ada ayahnya juga,telepon langsung dimatikan,ia menghampiri ayahnya yang ada di halaman.

Ayah : Telepon apa itu?

SS : Eh? ah..bukan apa apa,kenapa ayah ada di luar di jam selarut ini?

Ayah : karena aku khawatir,kau belum pulang…..Nah,ada apa? korban?

SS : Ne? Oh..apa yang kau katakan? Appa salah dengar (siapapun pasti bisa bilang kalau Soon Shin sedang berbohong)

Ayah masih memanggil Soon Shin,tapi Soon Shin buru-buru masuk ke rumah,dia bilang dia ingin ke kamar mandi (maksudnya sih biar gak lebih ditanyain lagi sama ayah) Ayah bingung melihat kelakuannya Soon Shin.

Part 21

Manajer Hwang di kamarnya (mungkin…tapi kok warnanya serba pink yaa..hehe *abaikan*) Dia sedang bingung,karena saat mabuk kemarin,dia malah mengatakan hal yang tidak-tidak saat bertemu Reporter Park tentang Song Miryeong,dia menyesali hal itu,akhirnya ia memutuskan untuk menelepon Reporter Park untuk menjelaskannya.

Part 22

Ny.Song pergi ke suatu tempat (entah itu spa atau salon,atau sekaligus cafe) dia bertemu Ayah dan Ibu Shin.

Ibu Shin : apa yang membawamu kesini?

Ny.Song : oh,aku mau bertemu dengan teman.annyeonghaseyo (ke Ayah Shin,Ayah Shin membalas) apa kalian kesini untuk makan?

Ibu Shin : ya..sudah lama sejak ia memiliki hari libur,jadi kita memutuskan untuk makan diluar,jika kau datang lebih cepat,kita bisa makan bersama,benarkan yeobo?

Ayah Shin hanya diam tidak berkata apa-apa. (Sepertinya ayah Shin tidak terlalu suka dengan Ny.Song,hubungannya buruk,kenapa ya?)

Ny.Song : kalau begitu,sampai jumpa eonni (oh..jadi Ibu Shin lebih tua…o.o)

Kacamata Ny.Song jatuh. Ia sempat mendengar Ayah Shin membicarakan kenapa wanita itu ada disini,wanita itu membuat tempat ini jadi buruk. Ny.Song sepertinya mengira kalau itu dirinya. Padahal kemungkinan yang dibicarakan adalah Yuna,kenapa? karena Song Miryeong kesana memang untuk bertemu Yuna. (kalau benar yang dimaksud Yuna,kenapa Ayah Shin gak suka ya sama Yuna)

Part 23Yuna dan Ny.Song melakukan perawatan,mereka sedang dipijat di kaki (duh udah lama gak ke salon,abaikan lagi yaa)

Yuna : (membuka topik) Pemimpin tim Hwang,benarkah dia mengundurkan diri?

Ny.Song : emmm..

Yuna : eii..Tidak mungkin,kalian berdua sudah bersama cukup lama

Ny.Song : Yuna,kau masih percaya akan hal seperti itu? jika kau menutup mata,karena apa yang telah kau lalui,nantinya kau butuh melakukannya setiap waktu,dan juga pada akhirnya,kau harus membayar harga yang sangat besar untuk itu,jangan percaya dengan mudah pada siapapun,jangan membagi perasaan pribadimu sendiri kepada orang lain,itu semua akan datang kembali dan menggigitmu nanti. Tinggal disini bukan hal yang mudah (mungkin karena dekat dengan rumah Soon Shin)

Pemijatan kaki mereka sudah selesai

Ny.Song : ah,katanya kau ingin mengatakan sesuatu padaku,ada apa?

Yuna : ne? ah..bukan apa-apa.

Ny.Song : kenapa? katakan padaku

Yuna : Guru,yang kau katakan benar,hidup disini bukan hal yang mudah,ada banyak hal yang harus ditahan dan disembunyikan.

Ny.Song : apa maksudmu?

Yuna : sejujurnya,aku baru saja mendengar rumor-rumor aneh dari reporter yang kukenal,itu sangat memalukan,aku hanya bisa menertawakannya,tapi aku masih merasa guru harus tau tentang hal ini.

Ny.Song : Rumor aneh? tentang apa?

Part 24Ayah dan Ibu Shin pulang ke rumah.

Ibu Shin : minggu depan,aku akan berlibur dengan Miryeong,kau mau ikut?

Ayah Shin : kau..hentikan bertemu dengan Song Miryeong,wanita itu…aku tidak suka,dia tidak seperkumpulan denganmu

Ibu Shin : kenapa? kenapa kau tidak menyukainya? Mengapa kau tidak senang dengan Miryeong,Pria-pria Korea sangat khawatir karena mereka tidak bisa melihatnya,tidak ada yang seperti dirimu.

Ayah Shin : kau punya banyak teman,kenapa kau memperlukannya seperti tuhan dan mengikuti semua yang dia katakan? berhenti melayani artis itu. Anak laki-lakimu sudah cukup (lah mereka kan punya anak perempuan,kemana yaa? gak pernah keliatan)

Ibu Shin : omo..tuhan? Yeobo,apa yang kau katakan? kapan aku mengikutinya? dan juga,bintang muda? bisakah kau berhenti memanggilnya seperti itu? ini bukan di era joseon,bagaimana bisa kau begitu kolot? bagaimana bisa kau berkomunikasi dengan pasien-pasienmu seperti ini?

Ayah Shin : pekerjaan ya pekerjaan,aku ya aku.

Ibu Shin : omo,siapapun yang melihat ini pasti berpikiran kau lahir adalah sebagai seorang bangsawan

Ayah Shin : apa kau mengabaikanku?

Ibu Shin : tidak,kata siapa? (lalu meminta air pada pelayan)

Ayah Shin duduk di sofa,dia menelepon Junho,cukup lama sepertinya diangkat sama Junho. Ayah Shin bilang,”aku mengirim seseorang untuk bertemu denganmu,temui dia (perjodohan lagi) jika kau menggagalkan hal ini lagi,kau mati,jangan pernah bertemu dengan ayah lagi.

Kali ini Junho akan bertemu dengan anak perempuan ketua Choi,bekerja di universitas,dan anak yang baik,Ayah Shin juga memperingatkan jangan berbuat kasar. (duh…umur Junho emang udah saatnya menikah,tapi yaa biasanya yang bersikap kaya begini itu Ibunya..lah ini ayahnya…udah gitu sikapnya kolot banget lagi…terlalu perfeksionis menurutku)

Part 25Soon Shin sedang mengepel,dia mengeluh bisakah uang jatuh dari langit (wah aku juga mau kalau ada) Dia mulai mengepel lagi,tapi pel-nya membuat Junho yang masuk ke kafe hampir jatuh.

Junho : Bisakah kau berhati-hati? (Tadinya mau pergi,tapi ia berhenti,ia teringat perkataan Yuna untuk menjadikan Soon Shin seorang bintang,dia berbalik ke arah Soon Shin,melihat Soon Shin dari atas ke bawah)

Junho bertanya berapa tinggimu,Soon Shin bingung,Junho bilang lagi coba berbalik,Soon Shin diam,Junho berjalan mengelilingi Soon Shin sambil melihatnya dari atas ke bawah,Soon Shin was-was,dia bertanya apa yang sedang kau lakukan,Junho menyuruh Soon Shin untuk diam,Junho mengecek apakah Soon Shin layak untuk jadi artis,tapi dalam pandangan Soon Shin,mungkin dia berfikir ahjussi ini mau ngapain ke dia nih..Akhirnya Junho menyerah lagi,dia bilang,”lupakan,lagipula aku bukan pesulap” Soon Shin bingung kenapa ada orang seaneh ahjussi ini. (aku juga….)

Part 26

Younghoon menemui Junho,dia bilang ayahnya Junho tadi meneleponnya,mengatakan agar menahanmu dan tidak membiarkanmu kabur. Seorang wanita berambut pendek dengan kacamata yang sudah sangat kuno masuk ke kafe,disambut oleh Jaebeom (lah Soon Shin kemana ya) Younghoon bilang,sepertinya kali ini bukan waktu yang mudah. Dan seperti perkiraan,wanita itu bertanya apakah ada pesanan atas nama Shin Junho. Junho melihat Soon Shin sedang membereskan piring dan sebagainya,ia menulis nomer teleponnya dan menghampiri Soon Shin.dan menyuruh Soon Shin untuk meneleponnya di nomer ini setelah 5 menit,dan setelah itu langsung matikan. Wanita tadi menghampiri Junho,dan bertanya apakah kau Shin Junho.Junho mengiyakan,Soon Shin yang mendengar nama “Shin Junho” sedikit terlihat kesal.

Part 25

Sejujurnya,wanita yang dijodohkan sebelumnya lebih cantik,yang ini agak terlalu tua dan gaya bicaranya agak kuno. Dia malah membahas hal-hal yang aku sendiri tidak mengerti..Junho hanya mengiyakan apa yang dikatakan wanita ini,padahal wajahnya itu aja udah nunjukkin kalo dia gak ngerti,dia sudah bosen dan dia sudah malas dengan wanita ini. Dia mengirimkan tanda ke Soon Shin agar meneleponnya,dengan malas Soon Shin menelepon ke nomer yang tadi dikasih Junho. Telepon datang. Junho pun berakting seperti dia sedang ditelpon oleh pacarnya (disitu namanya Soo Hyun) Dan langsung akting percakapan antar kekasih. Wanita ini langsung mulai ilfeel dan kaget,ia pikir Junho sudah punya pacar. Junho memberi tanda agar Soon Shin langsung mematikan,Soon Shin mematikan. Saat wanita ini sudah memegang leher (tanda tidak kuat menahan,kaya darah tinggi..hehe) lah..HP yang harusnya sedang menelepon itu malah berbunyi *lol* Junho memanggil “Ne,Soo Hyun-ah” Siapa yang menelepon? ternyata itu Soon Shin,Soon Shin menjawab,”Ne,ne,Oppa,ini Soo Hyun,lain kali jangan memintaku untuk melakukan hal seperti ini lagi” Soon Shin pergi,Junho dengan masih bersikap cool ingin menjelaskan,tapi sudah keburu disiram gelas.. (duhhh…kasian…..Junho jadi basah deh)

Part 28

Junho masuk ruangannya dengan membawa handuk sambil mengeringkan muka dan rambutnya yang basah. Sekretaris Jo masuk juga.

Sek.Jo : aku pikir presdir sedang dalam suasana hati yang buruk,apakah kau ingin aku keluar dulu?

JH : Sejak kapan kau begitu perhatian padaku?

Sek.Jo : (dengan gaya agak lebay) aku selalu perhatian padamu presdir,selalu.

JH : Keluar..keluar…. (sifatnya Junho aslinya keluar….haha)

Sek.Jo : (tadinya mau keluar,tapi gak jadi) hm,mengenai Choi Yuna,aku sudah menanyakan hal tentang manajemennya. Investor sepertinya sedikit waspada. Dia (Yuna) tidak mempunyai reputasi di bidang ini

JH : Terus?

Sek.Jo : Terus? kau menyuruhku untuk menginvestigasi.

JH : Lupakan. Aku sudah tidak tertarik dengan hal ini. Choi Yuna tidak punya hal yang harus ia lakukan dengan ku. Itu bagus, bekerja dengan seseorang seperti itu,biarkan dia menderita.

Part 29

Junho menemui Yuna. Dia bilang mari kita berbicara. Mereka ke cafe.

JH : *membuka topik pembicaraan* jangan percaya orang itu,dia punya reputasi buruk di industri ini. Karena pasar saham,dia ditangkap sebelumnya,kau pikir semua orang bisa ikut serta di bisnis seperti ini? jika kau bekerja dengan orang seperti ini,apa yang akan terjadi nanti.

YN : Apa kau sedang mengkhawatirkanku?

JH : Ya,apakah kau pernah sudah menginvestigasi sebelum melakukan sesuatu?

YN : Orang ini dapat dipercaya. Apa gunanya reputasi dalam industri seperti ini? Orang yang tidak kompeten tapi memiliki reputasi baik,aku sangat membencinya. Orang macam itu lebih buruk. Orang baik di industri ini adalah yang memiliki kekuatan. Yang kubutuhkan sekarang adalah orang yang mampu,apa kau mengerti yang ku katakan? Junho-ssi,kau bilang kau hanya bekerja dengan orang-orang yang terbaik,apa yang lebih mudah daripada ini? kekuatan pun tidak dihitung. Mengapa kau begitu terburu-buru mengingatkanku? Apakah mungkin kau masih ada perasaan padaku?

JH : Perasaan? Shin Junho memiliki perasaan pada Choi Yuna? Ini seperti lelucon besar. (Dia berdiri dan meninggalkan cafe)

Part 30

Junho masuk ke mobil,dia terlihat sangat kesal,dia memukul stir dua kali dengan keras.

-flashback-

Ada buket bunga,kue strawberry,lilin-lilin dibentuk hati,dua cincin,dua gelas berisikan wine/anggur,suasananya seperti orang yang akan melamar kekasihnya,dan ada Junho (muda) yang seperti menunggu seseorang. Younghoon datang,ia bilang ke Junho lebih baik menyerah,Yuna tidak akan datang. Junho masih bersikeras. Younghoon bilang lagi menggunakan event seperti ini,apakah akan membuat hatinya luluh,Choi Yuna tidak akan yakin dengan seorang trainee sepertimu,dia meninggalkan rumah setelah dia lulus audisi,tidakkah kau mengerti? Junho pun pergi dari cafe. Dia ke acara fansignnya Yuna,Yuna masih berambut panjang saat itu. Junho ingin kedepan,tapi tidak bisa terlalu banyak penggemar Yuna. Yuna ke depan panggung dan mengucapkan terimakasih karena sudah datang. Yuna pun mengakhiri acara fansignnya dan pergi ke van. Junho memanggil Yuna,Yuna mengenal suara Junho,dia menengok,lalu berterimakasih lagi pada penggemarnya seakan ia tidak melihat Junho yang berdiri paling depan itu,dan ia masuk ke Van nya. Junho terdiam ditempat itu.

-Flashback end-

Di perjalanan pulang pun,saat lampu merah,Junho melihat iklan lipstick Yuna yang terpasang di bis. Junho mengatakan semoga beruntung,mari kita lihat apakah kau masih bisa tersenyum saat hal itu benar-benar terjadi.

Part 31Hye Shin sedang mengajari Woo Joo PR nya. Ibu datang.

Ibu : Hey,kau berencana akan tinggal disini selamanya? Membantu Woojoo dengan PR nya bukannya mencari rumah.

HS : Eomma,tidak bisakah aku tetap tinggal disini saja? eomma kan sedih saat aku menikah. kenapa kau terus mengusirku,aku jadi sangat bingung.

Ibu : Kenapa? kau ingin kembali bekerja lagi? Kau ingin aku merawat Woo Joo untukmu? aigoo..lupakan,bagaimana bisa menantu Han (suami Hyeshin) tinggal disini?

HS : ehhhm..eomma sangat erlalu buru-buru

Ibu : Lalu apa? ada apa? ada yang salah?

HS : sigh,bagaimana bisa itu terjadi,kemarin dia menelepon,katanya dia akan tinggal disana lagi selama lebih dari setahun (Woo Joo yang mendengar ibunya berkata seperti itu menghentikan menulis)

Ibu : Apa maksudmu? kupikir dia akan pindah kesini

HS : Dia..tiba-tiba merubahnya. itulah pekerjaan,bisa berubah-ubah.

Ibu : Lalu bagaimana? Kau akan kembali?

HS : Yahh…aku bisa kembali,tapi aku ingin tinggal disini denganmu untuk setahun,aku akan pergi mencari rumah,ketika dia kembali.

Ibu : bisakah kau melakukan itu? tidak apa-apa? Dia tidak bisa hidup sehari tanpamu.

HS : Dia harus terbiasa dengan itu,biar dia tahu betapa berharga istrinya ini.

Ibu : aigo…kau sangat bahagia,agar kau terhindar dari memasak,mencuci,dan bersih-bersih (Hyeshin bilang tidak,ia ingin tinggal dengan ibu)

Woo Joo sudah kesal,dia pergi dengan marah-marah,Ibu betanya kenapa akhir-akhir ini dia begitu,Hye Shin menyusul Woo Joo ke kamar. (Ibu belum tahu kalau Hye Shin sudah cerai)

Part 32

Hye Shin masuk ke kamar,dia menanyakan pada anaknya kenapa melakukan hal seperti itu. Woo Joo bilang dia tidak suka disini,dia tidak suka tinggal dengan nenek,dia juga tidak punya kamar sendiri,dia meminta mencari rumah,dan pergi secepatnya. Hye Shin bilang ibu tidak punya uang sekarang,nanti..nanti kita pindah setelah ia punya uang,dan ia juga minta pada anaknya agar tidak bertingkah seperti ini di depan nenek. Woo Joo protes lalu kenapa ibu bercerai. Woo Joo pergi,mungkin ia sudah terlalu kesal. (aku juga gitu kalau lagi kesal,maunya langsung keluar dari rumah,main~^^)

Part 33Woo Joo berjalan-jalan dekat rumah,ada seorang pria berpakaian serba hitam,memakai topi,dan memakai masker,sambil membawa kantong plastik besar,sepintas kita akan berfikir dia adalah pencuri anak-anak. Woojoo merasa diikuti,dia melihat ke orang itu,dan dia ingat pesan ibunya “Jika orang asing mengejarmu,jangan pernah mengikutinya,bahkan jika ia memberikanmua hadiah atau menarikmu,jangan pernah mengikuti dia,mengerti? sekarang ini banyak orang jahat” Yang tadinya Woo Joo jalan biasa,ia jadi mempercepat langkahnya,lebih tepatnya lari. Ia lari pun,ternyata orang tadi juga ke arah yang sama,ia pun semakin ketakutan,ia akhirnya masuk ke sebuah toko roti,mengira ia sudah aman,padahal…eng ing eng….orang asing itu masuk juga ke toko roti,ia sampai terjatuh,setelah itu ia teriak ketakutan,tapi yaa toko roti itu kosong. akhirnya Woo Joo lari keluar dari toko itu. Sebenarnya orang asing itu adalah Seo Jinwook (Jungwoo-Loveline nanti dengan Hye Shin) dia memakai masker karena memang sedang flu,isi plastiknya pun susu dan bahan untuk membuat roti. Lah dia malah mikir anak tadi (Woo Joo) lagi sakit,dia tuh ketakutan gara-gara dirimu Jinwook ahjussi….kkk~ Jinwook menemukan HP yang pastinya punya anak tadi,saat mau mengejar,bayangan Woo Joo pun sudah tidak terlihat (iyalah..aku jadi Woo Joo pun,kalau ada waktu untuk kabur dari orang asing,lari menjauh sejauhnya dari TKP)

Part 34

Ibu ke restoran keluarga Park. Ibu bertanya kenapa buka lebih cepat. Ia juga membawa belanjaan,dan mengeluh ke bibi Park harganya makin mahal (Ibu,,,di Indonesia juga bu) Ibu juga mengeluh dia tidak membeli banyak bahan makanan,tapi cepat habis,Bibi Park bilang di rumah kau memiliki jumlah orang yang banyak. Ibu memesan 1 paket ayam untuk Woo Joo,karena sepertinya ia tidak nafsu makan (aih…Ibu..ayamnya Mexicana enak loh..anakmu loh bintang iklannya Lol) Saat ibu mengatakan akhir-akhir ini ia bahagia,dan Bibi Park tak sengaja kena garpu. Ibu bertanya kenapa,apakah ayahnya Chanwoo membuat masalah. Yang tadinya Bibi Park tidak mau memberitahu karena ini rahasia,ibu penasaran.

Part 33,34

Ayah sedang bekerja,di sela-sela pekerjaannya,ia menelepon Soon Shin dan bertanya kapan Soon Shin selesai,ia ingin berkencan dengan anaknya ini,dia juga akan menjemputnya,Tapi Soon Shin bilang hari ini tidak bisa,hari ini ada pertemuan (berbohong lagi) *SPOILER=ini adalah tawaran kencan pertama dari ayah,Soon Shin tidak bisa,yang kedua lebih gak bisa…..sedih deh bener…T.T*

Part 35

Di rumah,Ny.Song sedang melihat naskah dramanya,dan menggarisi hal-hal atau dialog yang penting. Dia tiba-tiba terpikir lagi perkataan Yuna soal rumor aneh di kalangan reporter. Ny.Shin menelepon seseorang (kemungkinan sekretaris Jo) dia menanyakan apa Presdir Shin ada di kantor sekarang,beritahu padanya dia akan kesana.

Part 36

Ayah mengunjungi sekolah akting,tapi ia tidak melihat Soon Shin di kelas itu. Ia menanyakan pada pegawai apakah ada yang bernama Lee Soon Shin,tapi pegawai itu pun bilang tidak ada yang bernama Lee Soon Shin,padahal ayah yakin sekolahnya disini. kemudian ayah juga menanyakan Shin Junho pada orang itu. Pegawai itu mengatakan Shin Junho bukan presdir disini. (lah emangnya ayah gak tau yaa kalo Shin Junho itu presdir agensi bukan presdir sekolah akting)

Part 37Lalu ayah datang ke Cafe tempat Soon Shin bekerja (tau darimana yaa..Soon Shin kerja disitu) Dia memanggil Soon Shin,Soon Shin kaget melihat ayahnya. Ayah bertanya apa yang sedang Soon Shin lakukan. Soon Shin tidak bisa menjawab,ia panik. Ayah melihat Song Miryeong datang dengan mobilnya. Ayahpun ikutan panik melihat Song Miryeong,ia tidak ingin Soon Shin bertemu dengan Song Miryeong. Ayah buru-buru menarik Soon Shin keluar dari cafe. Tinggal selangkah,kemungkinan Ny.Song bertemu dengan Ayah dan Soon Shin semakin besar,ayah sudah melihat Song Miryeong di tangga,ayah mukanya tambah syok,Soon Shin melihat ke arah pandangannya ayah.. dan……… (apakah mereka bertemu..episode 4 yaaa^^)

Part 38

END~~ (Episode 4 menyusul yaah^^)

My opinion :

aiakngaknga

nih…yang mau liat kamarnya Manajer Hwang..pinky super duper cute kan…hehehehe~🙂 Apa sebenarnya yang sudah ia katakan ke reporter Park saat ia mabuk,Ny.Song sepertinya beranggapan rumor itu datang dari Junho,tidak terpikirkah itu dari mantan manajernya?

agajhag

Dan….kenapa ayah Shin sangat tidak suka sama Song Miryeong? atau apakah karena Ny.Song dekat dengan Yuna dan karena ia tahu dulu Junho kabur dari rumah karena Yuna atau karena mimpinya ingin menjadi penyanyi? *lets see*

Part 27

Harusnya yahh..solusi terbaik kalau kalian dijodohin oleh orangtua,walaupun kalian bener-bener gak mau,yaa ketemu aja dulu,jangan tunjukkin kalau kalian bosen,bilang baik-baik ke orang yang akan dijodohkan ke kalian,kalau kalian tidak menerima perjodohan ini,dengan jujur peristiwa berujung junho disiram juga gak bakal terjadi,iyakan? toh belum tentu juga si cewe/cowo yang dijodohkan ke kita itu juga mau dijodohin ke kita..sudah bukan jaman siti nurbaya lageee~🙂

hgkshsgkhs

aku suka Lee Ji Hoon (’88) dia karakter disini beda sama dia di school 2013,karakter dia yang sebagai sekretaris Jo ini gak senyebelin Jaebeom (si pelayan itu) tapi dia kocak….hehe..ga berani kalo udah kena tegur Junho….

akfananfansiapa yang menyangka dulu Junho secupu ini…kkk~ tapi asli aku mau dong dilamar kaya begini….hahahaha😀 Kasian banget Junho…gimana sih rasanya nungguin seseorang yang kita sebenarnya udah tahu,orang itu gak mungkin datang.

fjajnajfa

Kalau karakter Yuna aku belum bisa prediksi banget nih,kenapa dia dulu kaya begitu ke Junho,kan bisa aja ia menolak..bahasanya anak gaul sekarang,jangan suka PHP-in orang lain gitu..ntar kena kualat loh..di PHP-in orang lain lg.. :p

ajfajfajfalf

Aduhh…akhirnya ahjussi ini muncul juga..meskipun kemunculannya agak serem,anak kecil apalagi kaya Woojoo,yang sok berani,sok bisa ngadepin semua sendiri,suka ngomong ngasal aja takut ngeliat dia dandan kayak penculik anak gituh… Saran,kalau emang lagi flu yaa Jungwoo ahjussi,jangan pakai hitam,kesannya jadi jahat..hihihi~~~ welcome ahjussi^^ (dia Loveline sama Hyeshin)

afajbalanl

Bibi Park……memang bagus ngasih tau yang sebenarnya,tapi itukan rahasia….apa ga sebaiknya Ibu tahu dari mulut Soon Shin sendiri terlebih dahulu…sedih loh kita tahu kenyataan yang buruk bukan dari orang yang bersangkutan malah dari orang lain..😦

afhakla

Tuh..tinggal selangkah lagi kan…..ketemu gak yaa..ketemu gak tuh……episode 4 yaaa….spoiler aja nih….di episode 5 kita say byebye sama pemeran “Ayah” ayah kenapa? nanti yaa…yang belum tau ku kasih tau di episode 4~^^ -author-

Promosi Colongan: Follow yaa fanbase IU @lovable_IU (Aku juga admin disitu)

Episode 4 menyusul yaa…tugas kuliahku tiap minggu tambah nambah..hiks..jadi bikin sinopsis pun agak terbengkalai,tapi aku tetap berusaha yang terbaik kok….buat pembaca setia sinopsis drama ini di blogku….terimakasih yaaa~🙂

15 thoughts on “Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps. 3 Part 2

  1. Daebaaaaak ..
    Makasiiy bgt yaa sist, uda share sinopsis nyaa ..
    Aq tiap hari nongkrongin n ngabsen kesini
    (′▽`)

    Moga urusan kuliah nya cepet kelar deh, biar bisa secepetnya bikin sinopsis ..
    °\(^▿^)/° fightiiiing ….

  2. Gomawo… *bow*
    Fighting,ya.. Wah, aku juga ngerasain kl awal2 thn jd mahasiswa pasti sibuk *mantan mahasiswa, hehe dah lulus* yg penting jg kesehatan,ya.. ^_^
    Wah..jangan2.. Ayahnya soon shin …. Ah, ditunggu recapnya. Btw, ini setting cerita soon shin nya di kota mana,ya?? Kan kl g slh ntar soon shin,nya.. Ke seoul,kan??

  3. aaah, tambah penasaran sama episode-episode selanjutnya >,<
    maaf baru bisa komen disini, di part1 aku nggak bisa komen soalnya kotak komennya nggak ada-_-a
    oh iya, makasih saran aku sudah dipenuhi🙂
    kakak lagi banyak tugas? ku doain deh semoga cepat selesai, biar bisa nulis sinopsis, hehehe😀
    oh iya aku lupa, Salam Kenal ya kak, aku 97lines🙂
    semangat kakak b^_^d

  4. lanjut chingu
    fighting hehe🙂

    eps.5 kayanya sdih bgt
    td mlmp q smpe nangis liat nya
    hiks,hiks😥
    pdhal q gak ngerti sma sekali apa yg mereka omongin kekeke #^_^

  5. @Luna wahhh..berarti kau eonniku? atau oppaku? karena aku gak tau kamu perempuan atau laki-laki..hehe
    ne…gomawo..pasti aku jaga kesehatan kok…
    Memang awalnya diceritanya ia pindah ke Seoul,tapi entah kenapa sepertinya setting sepertinya dirubah,sejak awal ia memang tinggal di seoul.

  6. @AieElf ne…aku berusaha sebaik mungkin kok~🙂
    iyanih…maklum masih mahasiswi tingkat 1 (semester 2) jadinya tugas masih sangat full,bahkan hampir ga punya libur..hehe~
    aku 95lines..^^ panggil aku Ra aja yaa..pake “eonni” juga boleh kok🙂 salam kenal juga ya~

  7. admin .klo boleh tw kuliah smstr brp nihhh. klo ngrecap sinop byasanya brp jm?
    ga susah y bagi wktunya…
    sumpaaahhh…. aq pnasaran nih ap lg smpe 50eps

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s