#30FactsAboutMe

ini adalah Trending Topic di twitter baru baru ini,Jika kalian ingin tau “sedikit” tentang aku inilah 30 fakta tentangku :

  1. Anak kedua dari 3 bersaudara,punya kakak lakilaki yang beda 2 tahun dan punya adek perempuan yang beda 4 tahun,meskipun anak tengah selalu ingin jadi anak satu satunya
  2. Orang yang sangat suka berimajinasi,tak perlu gambar untuk membayangkannya,cukup membayangkan hal hal itu terjadi di dalam otakku,Kadang imajinasiku terlalu kuat,aku bisa bahkan membayangkan hal hal yang aneh,dan terkadang yang aku bayangkan itu menjadi suatu hal yang orang orang biasanya menyebut Dejavu
  3. Orang yang sebenarnya kuat,tapi jika hatinya tersakiti (cielah) nangisnya bisa sampe gak bisa berhenti,tidak banyak orang yang bisa menanganiku saat aku nangis,aku jarang menunjukkan tangisanku di rumah
  4. Orang yang suka menutupi kesedihan dengan keceriaan,tanda kutip menuju lebay/berlebihan,aku suka berusaha kuat dengan cara itu,aku pribadi yang tidak ingin dikasihani
  5. Orang yang agak pemalu jika harus berbicara di depan orang banyak (dalam situasi yang formal)
  6. Orang yang kalo emosinya lagi labil atau lagi nangis,lebih baik jangan dideketin dulu,kalo gak mau dijutekin atau kena omelnya gw,nanti kalo udah tenang atau lebih baik,biasanya gw baru nanti akan cerita sendiri
  7. Orang yang terbiasa nyantai,apalagi untuk semacam tugas,karena terbiasa nyantai kadang suka menyepelekan sesuatu
  8. Suka lupa naro barang,yang pernah masuk kamar pribadiku pasti tau seperti apa bentuknya,gak perlu dijelasin yaa..jadi gimana barang gamau lupa naronya dimana
  9. Suka menulis,biasanya kalo gak ada kertas,note di HP dijadiin tempat menulis,pengen sebenarnya bikin cerpen atau sejenisnya,tapi waktunya terlalu sibuk
  10. Sebenarnya pada dasarnya suka semua warna,tapi entah kenapa lebih pede kalo memakai warnawarna yang terang
  11. Aksesoris yang paling disuka dan wajib dipake adalah bando!
  12. Untuk hal seperti fashion,gak suka barang barang bermerk,tapi lebih ke laper mata,pas beli keliatan bagus,udah dibeli malah gak dipake,makanya biasanya untuk yang seperti baju,sepatu,dll..mama yang beliin
  13. Sampai saat ini masih aktif menjadi Head Admin di Fanbasenya IU
  14. Masih suka sama bocah SMP yang bahkan lebih tinggi daripada gw,hahaha Cakka Nuraga~ (tapi bedanya kalau 4 tahun yang lalu bisa fokus sukanya ke cakka aja,sekarang gak bisa,karena aku juga suka IU,dll)
  15. Masih suka manja sama mama,padahal punya adik yang 4 tahun bedanya dari gw,kadang kalau lagi kumat manjanya,bisa gelendotan,minta disuapin
  16. Gak bisa Masak!!! Jangan suruh gw masak,palingan cuma bisa masak mi,masak air,bikin sambel!!! hahaha…tapi tetep kok sebenarnya pengen banget bisa masak
  17. Gak bisa naik motor!!! Yaa selama ini,hanya bisa menjadi penumpang yang setia,gak ada tebengan yaaa gak pergi…
  18. Suka banget jalan2 sendiri sebenarnya,tapi belum yang jauh2..kenapa,karena kadang gatau jalan..kalo gatau jalan tapi sama temen jalannya gapapa deh,lah kalo sendiri dan jauh2,nyasar..kaga boleh jalan2 lagi ntar sama ortu
  19. Di rumah gw bisa jadi anak yang super duper jutek bahkan ke kakak gw sendiri,itu karena efek kejadian di masalalu (hahaha)
  20. Seperti punya kepribadian ganda,dulu pas berangkat ke sekolah naik mobil kerjaannya di mobil cuma diem jutekin bokap yang lagi nyetir sambil main hp,begitu sampe dan masuk gerbang sekolah langsung lompatlompat gak jelas,langsung manggil semua orang yang gw kenal,satpam,ece kantin,guru,dan temen2 gw..haha..jangan ditiru yaa~
  21. Dapet predikat yang terlebay satu angkatan di BTS SMA~ (emangnya lebay ya? masa sih? duh…aku alim begini kok)
  22. Pernah mergokin maling pas di perpisahan kelas 11,karena itulah gw mungkin dianggap penyelamat SOON kali yaa..hehe,gak ada gw,semua barang lenyap kali yaa ama tu maling,tapi beneran deh sampe saat ini juga,jadi agak trauma,depan mata gitu loh!
  23. Pernah dan masih bercitacita menjadi penerjemah atau pemandu wisata (kenapa masuk sastra inggris yaa? yaudah deh…namanya juga cuma citacita yaaa…sah kan,boleh kan)
  24. Suka gak nyadar kalo ternyata udah bikin kesalahan,jadi kalau gw salah,tegur aja ya…gak usah sungkan,gw emang tipe yang harus ditegur,biar ngerti~
  25. Gw bangga karena gw Shikshin (mau makan sebanyak apapun,berat badan gak terlalu naik drastis) tapi gw kepengen tinggi!!! 😦
  26. Gak bisa berenang!!! Masuk kolam renang yang agak daleman,bawaannya jadi trauma karena pernah hampir tenggelam dulu~
  27. Paling takut sama KUCING!!! sorry buat penyuka kucing,tapi maaf aja yaa…dulu pas kecil pernah kena cakar sama kucing,jadinya trauma juga,kalau kucingnya gak nyamperin sih gw ok.ok aja ama tu kucing,tapi kalo udah nyamperin atau bahkan ngagetin gw dengan lompat atau lari kemana kek,bisa secara otomatis gw kabur ke tempat yang gak mungkin,gw pernah naik meja di kelas atau tiba2 dari pojok depan jadi ke pojok belakang gara2 kucing masuk lari2an di kelas (hahaha)
  28. Sebenarnya latah,tapi latahnya belum akut! biasanya yang keluar kalo sekarang tuh “KUCING!!” segitu takutnya kali yaa gw ama kucing?? hehe
  29. Prinsip gw soal minta maaf dan memaafkan masih selalu sama,gw kalo punya salah,secepat mungkin gw akan minta maaf,tapi kalo orang yang bersangkutan itu gak maafin gw atau gak menunjukkan kalau dia udah maafin gw,yaa itu sudah urusan dia dengan tuhan,yang penting gw udah minta maaf..untuk memaafkan,menurut gw,gw tipe yang sangat amat mudah untuk memaafkan kadang sebenarnya gw udah dari kapan tau maafinnya,tapi suka malu buat mengakuinya..hehe (tabok aja yaa)
  30. LAST..Gw selalu ingin berusaha jadi orang yang baik terhadap semua orang,tapi kadang kebaikan gw jadi dimanfaatin,gw ga suka orang yang ga suka gw tapi ngomongin gw di belakang..tapi ngebaik2in gw di depan! lo baik,gw juga baik…lo ngeselin,gw juga bisa lebih ngeselin!

Sebenarnya masih banyak yaaa tentang gw…yaa tapi kurang lebih inilah gw….Gw emang sangat punya banyak kekurangan,yaa manusia itu gak ada yang sempurna yaa..tapi seperti gw udah bilang,gw akan selalu berusaha menjadi orang yang baik~

Leave a comment