Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 6 Part 1

IU & JJS

Aku cukup bingung memilih Header part ini,jadi…..aku memilih bagian dari press conference saja yaa…Episode ini bagiku tidak terlalu sesedih seperti episode 5 kemarin,tapi episode 6 ini cukup membuatku sedih,apalagi part bagian buka kue terakhir dari Ayah (eh..) pokoknya buat yang penasaran apa tulisan di kue dari Ayah..sabar ya~~ oh iyaa Rating episode ini –> TNmS Nationwide [26.7 (1st)], TNmS Seoul [26.8 (1st)],AGB Nationwide [26.2 (1st)], AGB Seoul [26.4 (1st)] *tuh liat..semuanya posisi pertama^^*Selamat membaca..

(Review adegan saat Junho mengajak Soon Shin berbicara,dan mengajaknya untuk menjadi artis)

1Soon Shin masih menangis,Junho bingung,Ia berfikir Soon Shin menangis karena terlalu senang,Ia menyuruh Soon Shin untuk berhenti menangis sebelum orang-orang di kafe ini mengira dia orang yang jahat yang membuatnya menangis. Soon Shin mulai menyeka tangisannya,dan berhenti menangis. Ia bilang dengan nada cukup keras bahwa ia tidak tertarik dengan tawaran Junho,ia tidak sedikitpun tertarik dan menyuruh Junho mengurusi sendiri,ia tidak sebebas ahjussi (Junho) dan jangan mengganggu dia lagi. Soon Shin pergi dan mengambil pel-annya. Junho sempat menahannya,tapi Soon Shin menyuruhnya melepaskan. Junho terlihat bingung dengan tanggapan Soon Shin yang seperti ini.

2Di rumah. Woo Joo mau berangkat ke sekolah,Ibu sedang menyiapkan sarapan,Hye Shin bingung kenapa sarapannya begitu banyak. Ibu menyuruh Woojoo memanggil bibi Yoo Shin untuk turun dan makan,tapi Yooshin sudah turun duluan,dia bertanya kemana Soon Shin sepagi ini. Ibu menjawab dia pergi bekerja,Kau (Yooshin) juga besok harus kembali bekerja,makanlah yang banyak jadi kau punya energi untuk besok bekerja dan juga..kau,mulai sekarang berhenti memarahi adikmu terus. Yoo Shin bertanya kapan aku memarahinya (duh) Hyeshin bilang pada Ibunya bahwa ia akan pergi ke kantor polisi lagi hari ini,dan ia juga bertanya apa Ibu mau ikut,Ibu menggeleng katanya Hyeshin saja yang pergi,ia bilang hari ini dia sibuk,pekerjaannya di rumah sudah menumpuk. Ibu kelihatan berusaha tegar dan berusaha kuat di depan anak-anaknya.

3Nenek masih berbaring di tempat tidurnya,dan ia benar-benar terlihat sangat pucat. Ibu membawakan makanan ke kamar Nenek dan menyuruhnya bangun dan setidaknya memakan sedikit. Nenek tidak mau,dia bilang dia tidak lapar,dia tidak perlu makan. Ibu tetap meminta Nenek untuk makan,Nenek memberontak,ia bilang ia masih kuat,kamu (Ibu) pasti sakit kuat,sampai tidak bisa mencurahkan (kesedihannya) Ibu mengiyakan,”ya..aku memang kuat,aku penuh dengan energi,eomoni,hari ini cuaca sangat cerah,aku harus mencuci sekarang juga,eomoni..makanlah ini,aku akan menaruh ini disini,makanlah” Nenek melihat juga bahwa Ibu menutupi kesedihannya.Nenek mulai menangis lagi.

4Begitu keluar dari kamar nenek,Ibu melihat kemeja Ayah yang saat itu belum selesai ia setrika,Ibu membereskan setrikaann dan berkata mulai sekarang ia tidak perlu menyetrika ini (Kemeja Ayah) lagi,tak perlu menyetrika lagi bukankah itu hebat. Ibu pergi ke kamar mandi mencuci dengan kaki sambil menyenandungkan lagu yang sendu.

5Yoo Shin menutupi kesedihannya dengan memanjat tebing,tapi ia terjatuh. Ia bukan sedih karena dia terjatuh,tapi ia masih merasa sedih kehilangan ayah. Dia beristirahat,seseorang menghampirinya,sepertinya pegawai panjat tebing itu (tapi orang ini mirip Ji Hyunwoo deh pacarnya Yoo Inna). Dia bertanya Yoo Shin kenapa hari ini,badannya terlihat berat,padahal biasanya dia (Yoo Shin) pergi kemana-mana,Orang itu juga bertanya apa Yoo Shin minum-minum lagi kemarin. Yoo Shin menjawab tidak,sekarang ia tidak dalam kondisi yang prima. Orang itu menganjurkan pada Yoo Shin agar jangan terlalu berlebihan,pelan-pelan saja. Yoo Shin mendapat telepon dari Chanwoo. Dia mengangkatnya dengan malas.

6Yoo Shin bertanya kenapa (menelepon). Chanwoo bertanya apa Yoo Shin baik-baik saja. Yooshin bilang bahwa Chanwoo mencampuri urusannya lagi,siapa lagi nanti,apa kau takut orang lain akan mengatakan kau bukan anak dari ibumu. Chanwoo mendengar Yooshin menjawab seperti itu ia berpikiran sepertinya Yooshin baik-baik saja. Yooshin bertanya kau menelepon hanya untuk ini. Chanwoo melanjutkan dia membahas soal Yooshin yang meminta pengembalian uang,dia menyuruh Yooshin untuk datang ke klinik dan mengambil kembaliannya,ia akan membantunya. Yooshin tetap mengelak bahwa ia tidak meminta pengembalian uang,ia juga bilang pegawaimu disana aneh kapan ia meminta pengembalian uang,dan lagipula jika iya,untuk apa kau membantunya,apa Chanwoo mengasihaninya sekarang. Chanwoo menyuruh Yooshin untuk berhenti berpura-pura galak,jika kau sedih katakan saja,jika kau ingin minum,ia akan menemani,ia akan disana apapun yang terjadi. Yooshin bilang tidak perlu,ia tidak butuh Chanwoo untuk menemaninya minum,bahkan ia tidak punya waktu untuk minum dengan Chanwoo. Yooshin menutup telepon. Chanwoo bilang gadis ini sangat galak. Perawat mengetuk pintu,dan bertanya mengenai pengembalian uang. Chanwoo bilang tidak usah,Yooshin bilang tidak perlu.

7Soon Shin pulang kerja,ia menyapa pegawai yang lain,ia juga menyapa Bosnya dan bilang ia akan pulang sekarang. Younghoon bertanya pada Soonshin apakah kita harus membuat pesta malam hari ini,sebelumnya kita tidak bisa merayakan pesta kedatanganmu. Jaebeom tidak tahan dengan perlakuan bosnya yang terlampau sangat baik,”apa bagusnya dia,sampai kita harus membuat pesta kedatangannya?” Soon Shin meminta maaf bahwa hari ini dia tidak bisa lagi,karena ia harus pulang lebih cepat untuk beberapa hari ini. Younghoon terlihat sedikit kecewa. Jaebeom malah heran,”kau adalah pekerja paruh waktu yang hebat ya..ini bukan untuk orang lain,ini untuk pestamu,berapa kali kau mau menghindarinya” Soon Shin tetap meminta maaf. Pada saat yang sama Junho datang dan meminta pada Soon Shin untuk berbicara dengannya lagi. Tapi Soon Shin mengelak,ia pergi. Saat Junho ingin mengejar,Younghoon bilang ke Junho,dia dan Junho harus bicara.

8Junho berkata bahwa pegawaimu itu lebih naif daripada yang ia pikirkan. Junho meminta agar Hyung mau membantunya karena sepertinya dia (Soon Shin) tidak percaya padanya,dia (Soon Shin) seperti punya pikiran “apakah ini kenyataan ataukah ini mimpi” Mungkin ia juga merasa takut,bukan berarti aku tidak tahu perasaan itu,Bahkan matanya tidak cukup besar,kenapa dia harus takut. Younghoon akhirnya membuka mulutnya.

YH : sebaiknya kau berhenti mengatakan hal yang tidak masuk akal.

JH : Tidak masuk akal,Hyung-lah yang melakukan itu.

YH : Jangan lakukan ini. Aku sudah mengatakan padamu jangan mempermainkan dia. Jika kau mendapatkan harapannya,apa yang selanjutnya akan terjadi?

JH : Mendapatkan harapannya? Hyung,selama audisi-audisi di perusahaan kita,tidakkah kau melihat banyak orang yang berbaris di luar kafemu? Mereka semua ingin menjadi trainee. Aku memberikannya keberuntungan yang besar seperti ini,Bagaimana bisa ini mendapatkan harapannya.

YH : Kau tidak menunjukkan maksudmu yang sebenarnya

JH : Kenapa ini tidak murni? Amal pun tidak mungkin melakukan ini.

YH : Kenapa kau terlalu bebas akhir-akhir ini,seseorang sehebatmu,Shin Junho..kenapa kau bersusah payah dengan hal sesepele ini? Apakah Choi Yuna begitu penting? (Ekspresi Junho selalu berubah setiap mendengar nama Yuna) Meskipun kau terluka di masa lalu,apakah itu masih sangat melukaimu sekarang?

JH : Hyung,jangan mengatakan hal sembarangan,Aku akan mengurus hidupku sendiri,Hyung tak perlu ikut campur.

Nada bicara Junho sebelum dan sesudah Younghoon menyebutkan Yuna sangat berbeda. Younghoon pun menghela napas.

9Soon Shin sepertinya sedang mencari pekerjaan lainnya,ia merobek nomer telepon yang sekiranya nanti perlu. Chanwoo melihat Soon Shin setelah ia pulang kerja. Chanwoo memanggil Soon Shin. Chanwoo bertanya apa Soon Shin baru pulang juga. Soon Shin mengiyakan. Chanwoo mengatakan kau pasti sangat lelah,Soon Shin malah bilang tidak,Oppa-lah yang pasti sangat lelah,dan ia juga mengucapkan terimakasih. Chanwoo bilang untuk apa,ia tidak melakukan hal yang banyak,ia berharap saksi mata secepatnya muncul. Yooshin juga baru pulang,Soon Shin memanggilnya,ia melihat Soon Shin dan Chanwoo,tapi ia tidak memperdulikan mereka. Chanwoo yang melihat kelakuan Yooshin mencegahnya,Yoo Shin bilang ia sibuk. Chanwoo mengajak mereka berdua makan. Yoo Shin menolak,Yooshin bilang kalian berdua saja yang makan,dan juga hari ini biarkan Soon Shin yang mentraktirmu,dengan 10 jutanya itu. Yoo Shin menyindir Soonshin.

SS : Eonni….

YS : Kenapa? Bukan? Kemana 10 juta itu? Apakah sudah habis?

CW : Mengapa kau begitu kejam?

YS : Bagaimana aku bisa kejam?

CW : Dia sudah sangat depresi seperti itu,Apa yang kau lakukan?

YS : Orang lain mungkin berpikiran kau adalah benar-benar saudara laki-lakinya

CW : Benar,aku adalah Oppa-nya,saudara kandungnya. Saudarinya memperlakukannya seperti ini,aku harus bertindak. Kenapa?

YS : Cam,pertemanan kalian sangat menyentuh. Ayahku akan senang jika melihat ini. Soon Shin punya Oppa yang mengurusinya,Dia (ayah) harusnya sangat bahagia.

SS : Eonni…..

YS : Oh,Ayah sudah meninggal..Ah..aku lupa..

CW : (mulai semakin marah) Kau haruskah benar-benar berperilaku seperti ini,Lee Yooshin?

SS : Oppa,sudah tidak apa-apa,pergilah sendiri oppa..Eonni,eonni,ayo pulang..

CW : Apakah ayahmu meninggal karena kesalahan Soon Shin? Kenapa kau memperlakukan adikmu seperti ini? (Mulai tenang) Apa yang terjadi adalah kecelakaan. Kejahatan apa yang dilakukan Soon Shin?

YS : Apa yang kau tahu? Hah..apa yang kau tahu?

CW : Kenapa kau seperti ini? Tidak bisakah tolong kau mempertimbangkan perasaan orang lain?

YS : Oke,aku akan mempertimbangkan perasaannya,jadi aku akan pergi. begitu kan?

Soon Shin mengejar eonninya. Chanwoo speechless,dia bingung harus menghadapi Yoo Shin seperti apa lagi,dia juga merasa kasihan pada Soon Shin.

10Sesampainya dirumah,Yooshin membuang semua barang Soon Shin dan mengusir Soonshin dari kamarnya,dia tidak mau sekamar dengan Soon Shin,”Usir Hyeshin eonni dan dapatkan kamarmu lagi,atau kau tidur dengan Nenek,ahh..karena Ayah sudah meninggal kenapa kau tidak tidur bersama Ibu saja,keluar!” Soon Shin meminta pada Eonninya agar tidak melakukan hal ini. Yooshin sudah tidak tahan lagi,ia mendorong paksa Soon Shin keluar dari kamarnya. (hiks..ngeselin yaa Yooshin)

11Di kamarnya,Ibu sedang membereskan barang-barang Ayah seperti buku,jas-jasnya dan lain lain,Ibu menahan tangisannya saat melihat Jas ayah,terlihat jelas sekali kesedihan ibu. Di beberapa tumpukan buku,terlihat buku lama yang ada foto Ayah dan seorang gadis (yang pas itu Ayah lihat di dalam gudang) Ibu belum melihatnya,Ibu lalu keluar kamar dan pergi ke dapur.

12Di dapur,Ibu membereskan peralatan dapur yang sebenarnya masih terlihat bersih. Soon Shin yang habis diusir juga pergi ke dapur dan menanyakan apa yang sedang dilakukan Ibu. Ibu bertanya apakah kau sudah makan,Soon Shin tidak menjawab. Ibu bertanya kenapa dengan wajahmu,apa ada sesuatu yang mengganggumu. Soon Shin menjawab tidak ada. Ibu berkata pada Soon Shin bahwa jangan berkecil hati,ini bukan salahnya,jangan pernah merasa bersalah dan berkecil hati. Soon Shin bilang dia akan membantu Ibu,ibu bilang tidak usah,istirahat saja. Soon Shin juga menyuruh ibu untuk istirahat,kenapa tiba-tiba ibu bersih-bersih. Ibu beralasan,bahwa rumah sangat berantakan,sudahlah setelah mandi,pergilah ke kamar dan beristirahat. (pertanyaan:dimana Soon Shin tidur malam ini)

13Di rumahnya Ny.Song sedang bersiap akan beraktivitas. Manajer Hwang masuk ke ruangannya dan menanyakan apa Nunim baik-baik saja. Ny Song menjawab kapan dia pernah merasa buruk. Man Hwang berkata memang harus seperti inilah Nunimnya. Ny Song menyuruhnya mempersiapkan mobil,karena hari ini jadwalnya cukup padat. Manajer Hwang bilang tidak perlu khawatir,turunlah ketika Nunim sudah siap.

14Mobil Ny.Song melewati jalan dimana Ayah tertabrak,Mobilnya berhenti karena sedang lampu merah. Ny Song kembali mengingat kejadian malam itu,ia kembali merasa ketakutan. Mobil kembali melaju,ada spanduk polisi,dan Ny Song terlihat sangat gelisah. Manajer Hwang yang duduk di depan sedaritadi melihat kegelisahan Nunimnya,Ia berkata bisakah kita mengawali hari baik ini dengan lagu yang bagus. Bahkan lagu pun tidak bisa menghilangkan pucatnya wajah Ny.Song.

15Ny Song berada di lokasi syuting-nya,dan mulai menghapalkan dialognya. Tapi ia dikagetkan oleh suara rem mobil,ternyata ada yang marah-marah di sekitar lokasi itu karena pengemudi lain tidak benar mengendarai mobilnya. Bayangan kejadian malam itu semakin melekat,Wajah Ny Song begitu pucat pasi.

16Kemudian Yuna datang sambil membawa makanan untuk gurunya ini. Makanan yang katanya ia buat sendiri pagi ini,yaitu Kimbap (nyam) Ny.Song bertanya apakah ini benar-benar buatan Yuna. Yuna bilang tentu saja,Saem bukankah tau bahwa ia sebelumnya adalah kepala keluarga,Ibunya sudah meninggal ketika ia masih kecil,dan ia mengurus keluarganya sejak kecil,sejak berumur 10 tahun,sejak itu ialah yang membayar semua keperluan keluarganya. Yuna juga bilang,saat sakit dan tidak punya selera makan,makan Kimbap adalah yang terbaik. Ny Song mencoba Kimbap buatan Yuna dan memujinya enak. Yuna terlihat sangat senang dipuji oleh guru Song,ia bilang mulai sekarang dia akan membuatkan gurunya Kimbap agar bisa dipuji.

Ny.Song : Yuna….

Yuna : Iya guru…

Ny.Song : apa kau sangat begitu ingin menjadi anak perempuanku? (Ekspresi Yuna berubah) Kalau begitu,jadilah putriku,sudah keinginan lamaku ingin memiliki seorang putri,aku tidak iri dengan yang sudah punya suami,aku hanya tidak bisa menahan setiap kali melihat seorang wanita menggandeng putrinya saat sedang berbelanja. Kenapa kau melihatku seperti itu?

Yuna : Karena aku sangat bahagia (langsung memeluk Ny.Song) akhirnya rencanaku berhasil,aku sudah menunggu cukup lama untuk ini. Hanya untuk ini,aku terus mengikutimu. Kalau begitu,apakah mulai sekarang aku boleh memanggilmu “Eomma”?

Ny Song mengangguk,Keduanya tersenyum bahagia

17Di kantornya,Junho sedang melihat berkas-berkas Soon Shin dan Surat kontraknya. Sekretaris Jo masuk,dan memberikan kertas yang katanya itu adalah rencana dari Jungsuk,melihat berkas-berkas Soon Shin,Sek Jo bertanya apakah Lee Soon Shin sudah menandatangani kontrak. Junho bilang belum. Sek Jo berpikiran Presdirnya berubah pikiran,ia berkata,kerja bagus presdir,kau akhirnya kembali pada pikiranmu” Ekspresi Junho berubah menjadi super diam,Sek Jo menyadari bahwa pemikirannya salah,”apakah tidak presdir? kau masih ingin merekrut dia?” Junho berdiri tiba-tiba dan membuatnya kaget,sambil berkata,”kau…menurutmu siapa diriku?” Sek Jo menjawab bahwa presdirnya adalah Bos yang seperti dewa,dan seorang Midasnya Korea,apapun yang kau sentuh akan menjadi emas” (Midas adalah Raja dalam mitologi Yunani,Dia adalah figur yang terkenal karena kemampuannya untuk mengubah semua yang ia sentuh menjadi emas) Junho bilang,apakah aku harus menyentuhmu. Sek.Jo yang takut kalau bisa saja ia dipukul,langsung meraih tangan Junho dan mengatakan,tanganmu sangat lembut presdir,bahkan sangat wangi. Junho menyingkirkan tangannya dari Sek Jo sambil bilang,”kenapa semua menghindariku hari ini?” Sek Jo bilang,siapa yang berani menghindarimu presdir.

18Pada saat yang bersamaan,HP Junho berbunyi,itu dari Ibunya. Sek Jo mengambil HP nya Junho dan memberikannya kepada Junho. Ibunya bertanya,apa Yijeong sedang di kantor Junho,Junho bilang tidak,Sepertinya mereka dalam keadaan bahaya,karena kondisi Ayah Shin sedang buruk,dia pulang lebih cepat dari perkiraan,dan jika dia melihat Yijeong ada di rumah,dia akan marah besar. Ibunya mengatakan jika Yijeong menghubungimu beritahu ibu.

19Ibu Shin pulang ke rumah dengan tergesa-gesa,ia masuk kedalam rumah. Dalam waktu yang bersamaan taksi yang mengangkut Ayah Shin tiba. Dan kalian tahu Yijeong sedang ngapain? Dia sedang berendam dengan busa sambil mendengarkan lagu “Sistar19 – Gone Not Around Any Longer” Ibu Shin mencari Yijeong ke sekeliling rumah dan ternyata dia menemukan ada di kamar mandi. Awalnya Yijeong tidak mendengar ketukan Ibunya,tapi akhirnya ia mendengarnya juga dan bertanya ada apa. Ibunya dengan panik menjawab,”keluarlah…Ayahmu pulang!” Yijeong teriak,dia ikutan panik,ia keluar hanya menggunakan baju tidur (daster) ia bertanya kenapa Ayah sudah datang,pada waktu yang bersamaan Ayah sudah datang dan bertanya pada Ibu,apa yang kau lakukan disana. Ibunya menyuruh bersembunyi,tadinya mau disembunyikan di bawah kasur,tapi akhirnya disembunyikan di dalam lemari,dan buru-buru menyembunyikan koper Yijeong menggunakan selimut,meskipun masih keliatan.

20Lagu Sistar19 masih terdengar,Ayah bertanya pada istrinya kenapa keluar dari kamarnya Yijeong. Ibu Shin menjawab dengan terbata-bata,”aku tiba-tiba teringat anak perempuanku,aku merindukannya”  “suara apa itu” “suara musik,suara apa lagi,rumah kita terlalu sepi,jadi aku menyalakannya” (Ibu Shin mau ke kamar mandi,untuk mematikannya,tapi Ayah Shin malah masuk ke kamar Yijeong karena ia merasa curiga,Ibu panik,Di dalam kamar Yijeong awalnya Ayah tidak menemukan apa-apa,saat ingin keluar,ia curiga dengan selimut,dan menariknya lalu menemukan Koper dan akhirnya menemukan Yijeong di dalam lemari. Ibu dan Yijeong sama-sama ketakutan.

21Ayah Shin menjewer telinga Yijeong hingga ia kesakitan,ia mengaduh pada Ayahnya bahwa ini sakit. Ibu Shin yang juga panik dan ketakutan bilang pada suaminya agar jangan seperti itu. Ayah dan Yijeong duduk di ruang tamu.

Ayah Shin : Apa yang terjadi? Sekarang beritahu padaku semuanya!

Ibu Shin : Dia hanya kembali untuk sementara,dia sangat merindukanmu

Ayah Shin : Aku bertanya pada Yijeong! Apa yang terjadi dengan sekolahmu? Kenapa kau tidak ke sekolah?

Yijeong : Sekolah…….. (akhirnya dia jujur) Appa,aku dikeluarkan dari sekolah..

Ayah Shin : Apa??

Yijeong : Appa,akhirnya aku menemukan apa yang aku ingin lakukan,Akhirnya aku menemukan jalanku.

Ayah Shin menelepon seseorang dan menyuruhnya memesan tiket pesawat ke New York malam ini.

Ibu Shin : Yeobo……

Ayah Shin : Bereskan barangmu sekarang juga. Jalan yang ingin kau ambil,aku akan bantu untuk meraihnya.

Yijeong : Appa,aku benar-benar serius,dengarkan aku sebentar saja.

Ayah Shin : Bereskan barangmu,dan turun,apa kau menentangku? Baik,aku akan membereskannya untukmu

Ibu Shin mencegah suaminya ke kamar Yijeong,ia meminta suaminya untuk mendengarkan Yijeong dulu. Ayah Shin bilang sama saja mau aku mendengarkan atau tidak,berapa kali dia seperti ini,Yijeong sudah tidak tahan lagi ia keluar rumah dengan masih menggunakan baju daster pink tadi. Ia marah pada ayahnya,tapi begitu ia keluar ia sadar bahwa ia kedinginan. (lol)

-Bersambung-

My Opinion =

a1Sangat wajar Soon Shin bertingkah laku seperti ini kepada Junho,karena ia menganggap “ajakan untuk menjadi artis” adalah awal dari semua masalah ini. Junho belum mengetahui kenapa Soon Shin bertingkah laku seperti itu. a2Dan ibu…menurutku ibu terlalu berusaha menutupi kesedihannya,ia terlalu berusaha kuat dan berusaha tetap bisa hidup. Ia tidak mau terlihat sedih terus menerus di depan anak-anaknya. Tapi sejujurnya aku sedih melihat ibu yang seperti ini.. :'(a3Yoo Shin pun menutupi kesedihannya juga,ia masih tidak bisa percaya bahwa ayahnya sudah tiada,dan ia masih menyalahkan Soon Shin. Sebenarnya tingkah laku Yoo Shin ini masih sangat wajar karena siapa sih yang gak akan bertingkah laku seperti ini kalau baru saja kehilangan orang yang disayanginya. Tapi meskipun kita kesel banget sama karakter Yoo Shin ini,kita tetep butuh loh karakter Yoo Shin ini,kalau tidak ada Yoo Shin,tidak ada yang mungkin akan mengingatkannya lebih dulu soal penipuan,Soon Shin butuh karakter seperti ini agar nanti bisa bertahan menghadapi omelan dari artis lain jika ia nanti jadi artis baru.

a4Soon Shin punya 2 oppa yang sangat baik,aku senang bagaimana Chanwoo membela Soon Shin dengan mengatakan “Benar,aku adalah Oppa-nya,saudara kandungnya. Saudarinya memperlakukannya seperti ini,akupun harus bertindak” u.u Oppa yang baik yaaa~loplop deh sama Chanwoo oppa..untuk Younghoon,si oppa kece…dia sudah memperlihatkan sisinya yang melindungi Soon Shin,u.u mau dong punya malaikat pelindung sekece Younghoon..Soon Shin harusnya sangat senang punya dua oppa ini..^^a5Apa jadinya nanti saat Ibu melihat foto ini,apa tanggapan ibu tentang foto ini….lets see next part~ :)

a6aku sedih melihat scene ini,kenapa? karena secara tidak langsung Ny.Song tidak mengakui ia punya anak perempuan yaitu Soon Shin,meskipun sampai detik ini ia belum tahu anak perempuannya itu sekarang seperti apa,tapi ia terus menutupi kebenaran ia punya anak perempuan..sedih loh..gak dianggep sama ibu sendiri,dilihat dari sisi Yuna,memang seharusnya ia senang ya..dari awal sudah terlihat ia sangat menyayangi Song Miryeong lebih dari sekedar seorang gurunya,ternyata terungkap bahwa ibu kandungnya memang sudah lama meninggal,dan ia mendapatkan sosok seorang Ibu dari Song Miryeong,dan setelah ia dianggap anaknya Ny.Song,apakah berarti nanti ia akan dipanggil “Eonni” juga oleh Soon Shin….lets see later~

a7Bersiaplah untuk kesal dengan adik Junho ini di part selanjutnya,adiknya Junho ini bener-benar membuat aku geram,kesel deh dengan nanti cara dia memperlakukan Soon Shin.

Bersambung ke Part 2 yaaaa~^^

18 thoughts on “Sinopsis You’re the best Lee Soon Shin Eps 6 Part 1

  1. woaaaah, makin seru nih ceritanya. Makasih cingu udh rajin bgt bikin sinopsisnya hehehe, aku tunggu next episode nya yaaa Fighting ( ^_^)9
    Oh iya cingu pake kakaotalk nggak? hehehe

  2. ya,,gak sbr nunggu malem
    biar bisa nnton YTBLSS kekeke#^_^
    tetep semangat ya thor and lanjutkan *^o^*

  3. Kerenn…. Gomawo ! Ga sabar nunggu lanjutannya

    Ehh di KBS World tayang episode 1 :D
    Subtitlenya Indonesia

  4. Makasih ya..sudah melanjutkan recapnya disamping kesibukan kuliah yang banyak..
    Btw, aku baru th kalo junho itu kelahiran 80 trus yang jadi younghoon itu kelahiran 79.. Wah beda jauh ya ma umur IU yang 93.. Hehehe…
    Gomawo, ara…
    Fighting ^_^

  5. @Luna ne…gwaenchana eonni/oppa…Jo Jungsuk itu seumuran sama yg jadi Hyeshin,Son Taeyoung unni (80 lines)
    dan yaa emg bener,Younghoon (Lee Jihoon) memang ahjussi yg kelahiran 79,tapi masih keliatan kece yaa..
    meskipun awalnya aku jg meragukan perbedaan umur yang jauh ini,tapi pas nonton kok IU cocok aja yaa meranin Soon Shin,ga terlalu keliatan lagi perbedaan umurnya..hehe Gomawo eon/opp :)

  6. @ara: panggil aku eonnie aja ya..aku kan cewek tp aku dah kerja..lebih “dewasa a.k.a tua” dr ara-yah, hehe..

  7. ditunggu Part II-nya
    nangis di episod 5,,
    jengkel dgn karakternya Yoo Shin,,tapi dy yg ngasih warna di film nii..biar gk FLAT

    ni film sampe brpa episode..?

  8. @Laily aku nangis di episode2 awal… :’)
    betul,dalam drama harus ada karakter seperti Yooshin,yang nyebelin,tapi nyebelinnya punya makna,dan bener…biar gak flat ceritanya…
    Drama ini rencananya sampai episode 50~

  9. Saya suka saya sukaaaaaaa …

    Dari awal aku sudah ada firasat buruk tentang ayahnya Soonshin T.T

    Chingu~~
    gomawo sudah rajin menulis sinopsisnya^^ aku penasaran sama lanjutannya..
    Tapi, sinopsis ini akan lebih bagus kalau lebih panjaaaaaaang XD
    ditunggu lanjutannya. FIGHTING eoh!! ^.^

    oiya, drama ini sudah pernah tayang di tv Indonesia belum??
    Gomawo..

  10. @fie kurang panjang yaa..masa sih? hehe~~ nanti diusahain biar lebih tambah lengkap deh….
    makasih yaa sarannya^^ drama ini belum pernah tayang di TV Indonesia,kamu bisa nontoninnya kalo langganan TV Kabel KBS World~ :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s